Internet TipsTrick

10 Cara Memperbanyak Like Photo Instagram Secara Instant

Hai sobat semuanya, kembali lagi bersama admin jagoankode disini. tema yang saya angkat yaitu Cara Memperbanyak Like Photo Instagram Secara Instant atau dengan cepat sekaligus, kalau kita perhatikan like di instagram tidak bisa dipungkiri lagi semua harus user aktif agar photo dapat terjangkau oleh banyak orang. salah satu cara memperbanyak like foto di instagram yang biasa kamu gunakan ialah penggunaan hashtag, tag seseorang, dan hal lain sebagainya yang membuat jangkauan foto kita bisa dilihat banyak orang.

Sebelum saya membuat artikel ini, juga telah banyak sebelumnya saya share kepada teman teman yang lain mengenai kategori trik di instagram sob. jika kamu pernah melihat artikel saya sebelumnya mengenai instagram juga, kali ini admin akan share secara lengkap apa apa saja yang membuat foto instagram kamu dilihat oleh banyak orang sob.

Cara Memperbanyak Like Photo Instagram Secara Instant

Yang pasti penggunaan cara dibawah ini yang saya share kepada teman teman yang lain ini, aman ya sob. karena saya menggunakan metode jangkauan yang lebih luas, dalam artian jangkauan melihat photo tidak hanya kepada followers kamu, melainkan tampil di eksplore instagram sob.

Untuk itu silahkan baca 10 poin pokok dibawah ini yang membuat akun instagram kamu di like oleh banyak pengguna akun instagram.

Cara Memperbanyak Like Photo Instagram

Pada dasarnya, jika saya membahas prinsip dasar instagram ini, melainkan bukan banyak atau tidaknya orang ngelike photo kamu sob, melainkan mereka like photo instagram kamu apabila mereka suka, untuk membuat orang lain suka terhadap kita, tentu kita harus membuat sebuah trik yang menipu agar image kita di mata orang itu bagus, inilah beberapa cara yang dapat kamu gunakan.

1. Trik Bom Like Otomatis Photo Teman Instagram.

Tentu pada poin pertama yang ingin saya bahas mengenai teknik bom like otomatis photo teman di instagram kamu, mungkin untuk sesi ini kamu sudah kenal sebelumnya. sesi bom like satu sama lain ini sangat membantu kamu untuk mendapatkan like back dari teman kamu sendiri sob. jika kamu masih bingung pada poin pertama ini ayo saya bahas dulu.

Jadi, Sistem bom like ini mampu untuk menarik perhatian teman instagram kamu dan mengharapkan like back darinya, untuk membuat bom like menjadi mudah. saya sebelumnya sudah memposting artikel tentang cara bom like instagram teman. cara dan panduan lengkap bisa kamu lihat dibawah ini sob.

Baca Ini : Cara Bom Like Otomatis Semua Photo Teman

Untuk panduan di videonya sudah pernah saya buat, dan kamu bisa melihatnya dibawah ini agar lebih mudah lagi dalam penerapannya sob.


Cara diatas, sudah ampuh dicoba beberapa pembaca blog jagoankode ini sob, jika kamu belum pernah mencobanya, silahkan dicoba ya!.

2. Penggunaan Hashtag Instagram Untuk Menjangkau Orang Banyak.

Teknik Hashtag ini yang biasa digunakan oleh orang pada umumnya, karena teknik yang kedua ini memang sudah terbukti bisa menjangkau photo ke banyak orang dan bisa masuk di eksplore instagram. terakhir kali sudah pernah saya coba. namun buat teman pembaca blog ini. dan sudah banyak feedback yang bagus mengenai penggunaan hashtag ini. namun hashtag ini tidak semuanya bekerja dengan lancar, ada salah satu yang dapat menaikkan popularitas foto kita sob di instagram.

Untuk mendongkraknya dengan cepat kamu pasti bingung untuk mencari hashtag atau tagar, dan sebelumnya saya juga pernah share mengenai ini sob. kamu bisa membaca lebih lengkapnya dibawah ya.

Baca disini : Hashtag Instagram Untuk Memperbanyak Like Dan Followers

Jika kamu sudah mencobanya namun tidak ada perubahan juga terhadap kenaikan yang signifikan untuk photo instagram yang baru kamu update, maka gunakan cara selanjutnya sob.

3. Teknik Follow Massal & Unfollowing Massal di Instagram.

Pada poin ketiga ini saya ingin membahas mengenai teknik follow massal dan unfollowing massal di instagram, lalu apakah yang dapat kamu cerna pada teknik yang ketiga ini sob ?

Tujuannya adalah mengharapkan followback kepada user lain, atau orang yang tidak kamu kenal sebelumnya. cara ini mampu untuk menampilkan foto kamu ke orang banyak. dan setelah mereka followback kamu, silahkan kamu unfollow jika memang itu mau kamu sob, seluruhnya tergantung kamu. untuk tutorial silahkan baca dibawah ini sob saya sudah pernah publish mengenai poin ini juga.

Baca Ini : Cara Follow Massal Banyak Akun Instagram Otomatis

Dan Untuk Teknik Unfollow Massal Kamu Bisa Membaca di Link di Bawah Ini Sob, Saya pernah membahasnya.

Baca Ini : Cara Unfollow Massal Semua Following Instagram Otomatis Dan Cepat

Untuk Tutorial Videonya agar lengkap saya lampirkan juga dibawah ini sob.


Jika Cara yang tadi tidak berhasil juga, dan tidak membawa pengaruh apapun di foto di instagram kamu, maka ayo saya tambahkan alternatif lain ya.

4. Tag Ke Teman Kamu (Apabila Punya Teman, Kalau Ga Gausah di Pake yaa)

Ikatan Teman di Instagram sangat membawa pengaruh besar pada like foto di instagram kamu, kekerabatan ini mampu untuk menjangkau ke followers teman milik kamu, sehingga berlipat lipat dilihat oleh orang banyak sob.

Pada percobaan yang saya lakukan sebelumnya, memang sudah terbukti untuk membuat foto kita tampil di eksplore instagram, jika foto kita masuk di eksplore instagram maka pasti akan sangat mudah untuk mendapatkan like tersebut sob.

Saya ambil contoh statement cara ini adalah begini :

Jika kamu tag salah satu teman kamu dan mereka like foto kamu. Maka seluruh followers teman kamu tadi akan bisa melihat foto kamu di eksplore

Inilah yang saya teliti saat ini, bisa kamu coba ya sob cara ini. oke saya lanjutkan alternatif lainnya.

5. Selalu Aktif Bom Like Beranda Instagram Menggunakan Bot Agar Mudah.

Ada maksudnya menggunakan teknik ini sob, mungkin kedengarannya agak sedikit aneh namun fungsi ini hampir sama dengan fungsi di poin pertama tadi sob, beda halnya ini lebih luas dan tidak satu orang sob, dalam artian melike semua photo teman terbaru kamu. biar keliatan aktif dan tidak pelit like, cara ini mampu menarik perhatian temen kamu dan pastinya kamu dapatkan like back dari mereka. untuk tutorialnya sudah saya buat kok kalian tinggal mengikutinya saja, silahkan dibaca dibawah ini ya

Baca Ini : Cara Like otomatis semua Photo diberanda instagram

6. Beli Followers Instagram.

Alternatif selanjutnya adalah berbayar sob alias premium, mungkin sebagian dari kamu ada yang mampu, atau sebagian ada juga yang tidak mampu, 5 trik diatas tadi adalah gratis ya. dan sekarang kita masuk 3 pokok yang berbayar. agar setiap kamu mengupload sebuah foto di instagram dapat like yang banyak tentu kamu harus memperbanyak followers kamu layaknya seorang selebgram. mungkin dengan cara beli ini adalah cara yang paling tepat dan murni untuk digunakan.

Jadi, Setiap followers yang kamu beli tadi, akan melihat foto terbaru kamu setiap kamu upload foto gaes. Tetapi tidak ada jaminan followers itu bertahan. jika mereka suka tentu dibiarkan, akan tetapi resiko yang didapatkan ketika membeli di web auto followers adalah turunnya sendiri followers kita. ini disarankan oleh saya agar kamu mendapatkan like yang instan, namun kembali lagi itu semua terserah kepada kamunya ya.

7. Beli Like Instagram.

Hampir sama di poin sebelumnya, namun cara ini berlaku untuk foto yang ingin kamu suntik saja likenya, dan bukan termasuk setiap kali kamu mengupload foto di instagram, jika untuk sekedar pamer like dengan instant dan cepat maka ini adalah alternatif yang dapat kamu gunakan. walaupun berbayar. yah namanya jika yang mau instant harus bayar juga hehe. jika kamu tidak suka dengan cara ini ayo kita lanjutkan di cara berikutnya.

8. Mengiklan di Instagram Ads

Meng-Iklan adalah cara yang paling tepat untuk mempromosikan akun instagram kamu, dengan dilihat banyak orang tentu akan menarik perhatian dari seluruh netijen yang ada sob. namun ini kira kira hanya bisa dilakukan oleh sultan hehe karena duitnya tidak sedikit.

Mohon maaf apabila saya belum pernah share mengenai cara mengiklan di instagram, tetapi lain waktu akan saya share kok. jika kamu merasa kurang mampu mengiklan di instagram tenang saja saya ada alternatif lain lagi sob.

9. Paid Promote di Instagram Milik Orang Lain

Ini mungkin mirip dengan sistem instagram ads, namun ini tidak semahal pada poin ke delapan tadi, kamu bisa mencari penyedia paid promote di instagram dan mengiklan dengan harga yang murah. saran saya cari saja penyedia yang masih meletak harga 50rb – 100rb dan menurut saya itu masih terjangkau untuk mempromosikan akun instagram kita.

Sekarang juga sudah banyak sekali yang menyediakan sistem paid promote ini, apa salahnya jika kamu ingin mencoba, saya disini hanya membagikan referensi agar membuka pemikiran kamu sob,

Namun jika semua poin ini tidak berhasil juga ? Lanjutkan dibawah ini.

10. Jangan Main Instagram.

Alternatif terakhir dari saya adalah jangan main instagram, kenapa ? karena sudah berapa banyak waktu yang sobat habiskan hanya sebatas untuk mencari like, hehe bukan menyindir atau apapun ya. namun coba saja kamu renungkan, jika banyak like pun untuk apa dan tidak ada like pun untuk apa ?.

Ingin diperhatikan orang ? wkwk orang tidak peduli tentunya sob. oke mungkin penutup kali ini adalah poin terakhir jika kamu putus asa main instagram. berapa banyak waktu yang seharusnya kamu gunakan untuk hal yang lebih baik, kamu sudah kehilangan waktu tersebut.

Penutup.

dari 10 poin diatas tentang 10 Cara Memperbanyak Like Photo Instagram Secara Instant, semoga dapat membantu kamu ya, yang sedang kebingungan mengenai like instagram yang tak kunjung bertambah, saran saya boleh kalian ikuti referensi diatas. dan sebelumnya juga pernah saya coba semuanya. semoga dapat bermanfaat bagi kamu user instagram. saya pamit dan sampai jumpa 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment