Article

Cara Cek nomor Indosat ooredo IM3 dan Mentari

Banyak sekali cara untuk kita mengecek nomer kita sendiri dari menggunakan aplikasi, SMS maupun dilakukan dengan dial up kode oleh masing masing provider. banyak sekali alternatif yang disajikan dalam cara pengecekan nomor provider Indosat ooredo yang satu ini.Baiklah mari ikuti dan simak cara Mengecek nomor Indosat ooredo IM3 dan Mentari

Cara Mudah Cek nomor Indosat ooredo Kartu IM3 dan Mentari. Nomer HP merupakan alamat bagi seseorang pemakaian SIMCard sudah tak asing lagi di era digital modern ini, kartu Indosat kartu yang banyak digunakan untuk menelpon dan SMS. Diera digital ini semua sarana komunikasi dipermudah dengan adanya kartu ini. Namun beberapa kasus ada diantara kita yang kadang tidak hafal nomer sendiri, bahkan sudah sekian tahun lamanya masih mengandalkan cek nomer pada kartu kita tersebut. Indosat ooredo merupakan provider yang sangat complete, mereka juga menyediakan fitur kemudahan seperti cek pulsa dengan dial up.

Cara Cek nomor Indosat ooredo IM3 dan Mentari dengan Dial Up

Cara mengecek nomer Hp indosat dengan dial up ini merupakan cara yang paling sederhana dan sangat mudah, caranya sebagai berikut :

1. Silahkan anda dial ke *123#
2. Lalu pilihkan nomer 7 untuk info lalu tekan yes
3. pilih lagi nomor 2 untuk pulsa lalu tekan yes lagi
4. Setelah itu pilih nomor 1 Cek nomor lalu tekan yes
5. tunggu beberapa saat maka nomor anda akan otomatis terlihat

Pilihan lain anda juga langsung mendial *123*7*2*1# hal ini sama seperti diatas hanya saja caranya langsung tanpa memilih lagi dan nomor HP anda otomatis akan tampak.

Cara mengetahui nomor Indosat ooredo IM3 dan Mentari dengan masa aktif

Cara mengecek nomer Hp indosat yang kedua ini ialah dengan memanfaatkan pengecekan masa aktif ini sama saja seperti mendial dengan cara diatas, namun perintah dialnya agak sedikit berbeda.

Silahkan Buka Hp anda lalu dial up ke *123*30# tunggulah beberapa saat dan masa aktif beserta nomer HP anda akan langsung keluar.

Cara Cek nomor Indosat terbaru

Jika anda memiliki kartu indosat ooredo IM3 atau mentari terbaru mengecek nomer Hp indosat yang kedua ini ialah dengan memanfaatkan pengecekan pada menu bantuan berbeda seperti diatas kali ini kita memanfaatkan bantuan

Silahkan Buka Hp anda lalu dial up ke *888*1*1# tunggulah beberapa saat dan masa aktif beserta nomer HP anda akan langsung keluar.

Cara Cek nomor Indosat ooredo IM3 dan Mentari kartu dengan aplikasi My care

Oke langsung saja simak caranya berikut ini :

1. Bukalah HP smartphone android
2. Buka aplikasi google playstore
3. dikolom search google playstore ketikan Mycare indosat
4. oke langsung install atau pasangkan
5. buka aplikasi mycareanda
6. maka akan otomatis nomer anda akan terdeteksi diaplikasi tersebut beserta sisa jumlah pulsanya

oke demikianlah cara cara nomor Indosat ooredo IM3 dan Mentari yang dapat admin sampaikan semoga membantu 😀

Baca juga : Cara Cek Nomor Telkomsel Kartu Simpati,Kartu As dan Loop

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment