Android Internet TipsTrick

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Lain

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Lain ~ Didalam artikel ini saya akan menjabarkan sedikit penjelasan mengenai kenapa sih akun instagram kita tidak bisa follow ke orang lagi. dan beberapa penyebabnya yang membuat akun instagram kamu jadi gak mau follow siapa saja entah itu teman maupun orang asing di instagram.

Tidak seperti dulu lagi, kita dapat memfollow orang sekitar seribuan dalam sehari. ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh pihak instagram untuk hal ini. maka dari itu instagram sendiri tidak mau juga user atau penggunanya melakukan dengan istilah spammer atau spam follow secara terus menerus, yang bakalan menyebabkan akun kamu seperti terkunci atau diblokir sementara oleh instagram.

Instagram kini melakukan update secara terus menerus untuk menghindari yang dinamakan bot atau bukan manusia. instagram itu sendiri memprioritaskan memang pengguna asli atau aktif didalamnya, jadi tidak heran jika kalian mengalami masalah yang sama seperti ini. walau begitu bukan berarti kalian tidak bisa memfollow orang lain lagi. jawabannya sangat bisa. nah buat yang masih ragu mengenai apa apa saja hal yang instagram hindarkan untuk penggunanya.. berikut ini saya rangkum sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki mengenai instagram yang tidak bisa follow orang lain lagi.

Baiklah sebelum saya menjabarkan beberapa cara dan penyebab tadi, alangkah baiknya kalian membaca dan memahami beberapa postingan sebelumnya mengenai tips instagram di blog ini bisa kalian baca di link dibawah ini.

Baca :

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Lain

Ada beberapa hal yang membuat akun instagram kamu tidak bisa lagi memfollow orang lain, ada baiknya jika kamu mengetahui dulu berapa jumlah maksimal batasan follow yang ditetapkan oleh pihak instagram dan apa apa saja hal yang harus dihindari agar tidak melakukan pelanggaran dalam akun. inilah beberapa penyebab kenapa akun instagram kamu tidak lagi mau memfollow orang lain.

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Lain

Dari beberapa sumber yang saya dapatkan, ternyata ada banyak yang memiliki perbedaan pendapat. menurut saya inilah beberapa alasan yang membuat akun kamu seperti terkunci, tidak mau lagi memfollow orang lain.

  1. Aktivitas Yang Tidak Wajar.
  2. Mem-Follow Orang Lain Terlalu Cepat.
  3. Sudah Melewati Batas Follow Yang Ditetapkan Oleh Instagram Yaitu 7500 Orang.
  4. Terlalu Banyak Nge-Like Foto Atau Video Dalam Waktu Yang Cepat.
  5. Terlalu banyak dilaporkan oleh publik karena sering berkomentar yang menyinggung sebagai contoh.
  6. Menggunakan Auto Followers / Auto Likes.
  7. Akun Terkunci / Diblokir Sementara.

Jika kalian mengalami beberapa penyebab seperti diatas, maka akun instagram kalian akan auto dikunci sementara oleh instagram, untuk menghindari hal – hal tersebut. ada baiknya kalian mematuhi apa saja yang dilarang/dihindarkan oleh instagram. pihak instagram menginginkan user aktif atau real human. dalam arti aktifitas yang wajar seperti yang umum orang gunakan, instagram tempat mengabadikan momen, bukan untuk mendapatkan perhatian orang banyak juga, namun jika kalian sudah mengalami masalah diatas. dan jika sudah terjadi akan lebih baik kalian mengikuti saran yang saya berikan untuk mengatasi masalah diatas.

1. Jangka Waktu

Hal pertama yang bisa mengatasi ialah waktu durasi. jika akun instagram kamu tidak bisa memfollow orang lain lagi, jawaban pertama ialah waktu. instagram memerlukan jangka waktu untuk mengembalikan akun kamu kembali seperti semula, ada tujuannya dikunci sementara yaitu untuk menghindari spammer di instagram.

Berapa Lama Akun Kamu Akan Kembali Lagi Seperti Semula ?
Seperti pengalaman yang saya alami sendiri, ini biasanya memakan waktu minimal 1 jam, bisa 2 jam atau yang paling lama 1 hari. Untuk itu cara mengatasinya yang pertama ialah menunggu. dan mencoba kembali setelah jangka waktu yang saya alami diatas.

2. Jangan Mencoba Memfollow Orang Lain Sebelum Waktunya.

Pantangan ini sangat yang paling penting, jangan sekali-sekali mencoba follow orang lain apabila akun kamu sedang terkunci sementara. hal ini menyebabkan waktu akan lebih lama dan membuat kamu harus menunggu lebih lama dari waktu yang normal awal tadi.

Jadi Intinya jangan biarkan lagi dan hentikan juga hasrat kamu untuk memfollow orang, walaupun satu orang. ini akan berdampak deteksi spam. terkecuali kamu sudah menunggu seperti waktu yang saya sebutkan diatas tadi.

Cara ini merupakan cara paling ampuh nomor dua setelah cara pertama tadi. padukan cara nomor satu dengan cara ini. dan insya allah akan mengatasi akun instagram kamu yang tidak bisa memfollow orang lain.

3. Mencapai Batas Maksimum Follow Di Instagram

Yang Ketiga ini merupakan masalah mutlak, karena sudah mentok. intinya sudah maksimal. untuk mengatasi permasalahan poin ketiga ini ialah dengan cara meng-unfollow user instagram bisa teman atau orang lain yang tidak aktif atau jarang aktif. hindarkan memfollow orang terlalu banyak ya..

Seperti yang saya katakan sebelumnya tadi, instagram membuat batas maksimum follow di setiap akun instagram sebanyak 7500 Orang, apabila kamu sudah mencapai angka tersebut. bisa dikatakan itu sudah maksimal dan tidak bisa lebih lagi, berbeda dengan followers yang tidak mempunyai batas maksimum, fitur follow memiliki batas maksimum untuk setiap penggunanya.

Kesimpulan..

Dari Ketiga penjelasan untuk Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Lain, itu merupakan hal pokok yang wajib kamu ketahui untuk user instagram, kalau misalnya memang tidak bisa lagi. Silahkan hubungi pihak instagram secara langsung dan laporkan keluhan kamu. respon instagram menurut pengalaman saya sih sangat bagus dan sangat cepat, untuk hal itu sebelum kalian mencoba menghubungi instagram, alangkah baiknya kalian membaca 3 poin penting tadi.

Baiklah mungkin sekian ini saja yang dapat saya jabarkan dan memberikan penjelasan sedikit mengenai akun instagram yang tak bisa follow orang lain lagi. untuk itu silahkan baca artikelnya sampai habis dan jangan sampai ada kata yang tertinggal. okee.. sampai jumpa kembali dan terimakasih telah membaca. .Silahkan Share dan berkomentar apabila kamu masih ragu atau mempunyai masalah lain.. kita berdiskusi dibawah..

About the author

Mohammad Kahfi

Mohammad Kahfi

Gak Suka Nulis, Sukanya Tidur...

Leave a Comment