Adsense

Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned

Cara Mengembalikan Saldo Adsense Yang Sudah Dibanned. Apakah Anda tiba-tiba mendapatkan email banned dari pihak Google Adsense? Jika Anda merasa Anda dilakukan tidak adil dan dibanned oleh Google Adsense karena klik yang tidak Anda lakukan, jangan khawatir! Ada cara untuk mengembalikan akun yang telah dibanned beserta mengembalikan saldo adsense Anda.

Namun, cara mengembalikan saldo adsenses dan akun yang sudah dibanned berlaku untuk kasus-kasus di mana Anda tidak bersalah. Cara ini berlaku jika Anda tidak mengeklik iklan Anda sendiri, tidak mendorong pengunjung untuk mengeklik iklan Anda, dan tidak melanggar Kebijakan Program Google Adsense.

Cara Mengembalikan Saldo Adsenses Yang Sudah Dibanned

Bagaimana cara meminta Google untuk memulihkan akun Adsense Anda yang dibanned dan mengembalikan saldo Anda? 

Jangan hanya mengajukan banding dengan membalas email Google yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah dicekal. Ajukan banding resmi untuk pemulihan ulang menggunakan Formulir Pengajuan Banding Klik Tidak Resmi Google. 
Masukan dengan benar semua informasi yang diperlukan dalam formulir, juga sertakan nama asli Anda, alamat, dan informasi kontak lainnya. Sebaiknya tulis informasi yang sama di profil Adsense Anda. Informasi yang sesuai adalah meyakinkan kepada Google bahwa Anda serius dalam pengajuan banding Anda. 
Balas email Anda secara formal, usaha yang baik, dan tulus. Selalu periksa ejaan dan tata bahasa yang benar. Jangan mengutuk, mengomel, atau mengancam tindakan hukum terhadap Google. Jika Anda melakukan hal demikian, Google pasti tidak akan menghargai email balasan Anda. 
Tawarkan untuk bekerja sama dengan Adsense, dengan cara sebaik mungkin, jika mereka memutuskan untuk menyelidiki kasus Anda. Tunjukkan bukti nyata “tidak bersalah” Anda – log lalu lintas situs Anda, penjelasan kemungkinan penyebab klik tidak sah, tangkapan layar, dan bukti bahwa klik tersebut tidak dibuat atau dimaksudkan oleh Anda. Cantumkan baris yang mengatakan sesuatu seperti, “Jika ada hal lain yang dapat saya lakukan untuk membantu dalam penyelidikan akun saya, tolong beri tahu saya.” 
Jika Google masih belum menanggapi masalah Anda, kirim email tindak lanjut secara rutin tetapi pastikan Anda tidak mem-spam-nya. Saat mengirim email tindak lanjut, pastikan tulisan Anda tenang dan sabar. Surat yang bertuliskan “Masih tidak membalas setelah dua minggu? Ayolah, Google, jangan bilang Anda tidak membaca email saya !!!! ”pasti akan merusak peluang Anda untuk kemungkinan pemulihan. 
Jika pengajuan banding telah disubmit maka Anda hanya perlu menunggu proses review dan Anda tinggal menunggu saldo Anda masuk ke rekening pembayaran pada akhir bulan. 

Tips Agar Akun Tidak Kena Banned

1. Gunakan nama dan alamat unik

Jika Anda telah membuat akun di adsense sebelumnya dan akun tersebut dinonaktifkan, dicekal atau dibatalkan, jangan coba membuka akun baru hanya dengan id email baru tetapi nama dan alamat yang sama.

Adsense akan menolak kiriman Anda. Satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah Anda memeriksa FAQ akun Google Adsense yang dinonaktifkan atau mengeposkan masalah Anda ke forum dukungan dinonaktifkan akun Google Adsense khusus.

Jika kiriman Anda ditolak, cukup periksa poin yang disorot oleh Google pada email penolakan dan kirim kembali permintaan Anda setelah memperbaikinya. Mungkin perlu waktu berbulan-bulan untuk benar-benar memperbarui perubahan di server Google, jadi terapkan kembali setelah beberapa bulan.

2. Selalu ikuti aturan Google

Google sangat ketat pada aturan Adsense mereka, karena Adsense bukan hanya cara bagi Anda untuk mendapatkan uang, di samping AdWords adalah cara paling utama Google untuk mengumpulkan pendapatan.

Adsense dan Adwords saling berhubungan satu sama lain. Pengguna maksimum menggunakan Google adwords hanya karena mereka tahu bahwa iklan mereka akan muncul di jutaan situs web yang menggunakan Adsense dan mereka dapat menjangkau lebih banyak audiens.

Jadi, jika pengguna adsense tidak mengikuti aturan, itu akan merusak kepercayaan dari penerbit iklan dan akhirnya Google akan kehilangan pendapatannya. Berikut adalah aturan Google yang harus Anda hindari : 

Jangan memposting atau menghosting konten yang terkait dengan peretasan, peranti lunak retak, pembajakan, dll. 

Selalu gunakan konten asli 100% Anda. 

Jangan pernah menggunakan gambar yang dilindungi hak cipta oleh orang lain. Hanya gunakan gambar bebas royalti atau buat gambar Anda sendiri.
Jangan pernah mengklik iklan Anda sendiri atau bahkan memprovokasi siapa pun atau siapa pun untuk mengklik iklan Anda. – Google menggunakan program yang sangat canggih untuk melacak lokasi penunjuk mouse pengguna di halaman dan menggunakan perilaku penunjuk tetikus yang memutuskan apakah itu klik sah atau palsu. 
Jangan beri tahu teman Anda untuk mengklik iklan Anda. 
Jangan menggunakan materi pornografi di situs Anda. 
Jangan menggunakan layanan iklan lain di situs web Anda saat menggunakan iklan 
Jangan menaruh lebih dari 3 iklan di halaman mana pun. 

3. Baca Ketentuan dengan benar sebelum menerimanya

Salah satu hal terpenting yang harus Anda lakukan saat mendaftar untuk program Google Adsense adalah baca peraturan dengan detail. Umumnya semua orang cukup mengklik untuk menerimanya tanpa membaca dengan cermat. Tetapi jangan lakukan itu dengan Google Adsense. Baca seluruh Syarat dan Ketentuan sebelum menerimanya.

Setelah selesai membaca pergilah ke situs Anda dan pastikan bahwa itu sesuai dengan setiap istilah yang tertulis di sana. Jika Anda tetap mengikuti aturan dari Google,maka akun Anda tidak akan pernah dinonaktifkan.

About the author

Mohammad Kahfi

Mohammad Kahfi

Pengetahuan Adalah Kebebasan Dan Ketidaktahuan Adalah Perbudakan.

Leave a Comment