Kesehatan

Menurunkan Berat Badan Diet Seminggu Turun 7kg ! Tanpa gym Dan Olahraga Ekstrim

Cara Menurunkan Berat Badan Diet Seminggu 7 hari Turun 7kg ! Tanpa gym Dan Olahraga Ekstrim dan mengonsumsi obat kurus lainnya. Jadi untuk hari ini admin jagoan kode ingin menceritakan sesuatu mengenai sebuah pengalaman yang pernah admin alami sendiri. Nah untuk tips ini bener-bener banyak sekali yang merequest. tolong dong admin tipsnya, oke karena sudah seperti itu maka hari ini kita bakal bahas tentang cara menurunkan berat badan 7 hari sebanyak 7 kilo admin mau kasih tahu tips bagaimana caranya aku diet. dulu kalau kalian merupakan teman sosial media facebook atau Instagram atau bahkan teman SD dan teman main saya mungkin kalian akan percaya.

dulu berat badanku hampir menunjukan angka 80 kilogram dengan tinggi yang tidak sampai 100 cm sampai akhirnya aku diet waktu itu dimulai kelas 1 SMP sejak saat itu berat badanku berkurang hingga 60 kilogram .kalian bisa lihat perubahan yang sangat drastis dari 80 turun sampai 60 kilo dan dengan tinggi badanku yang juga bertambah tentunya. Setiap hari saat berat badan saya naik, kemudian saya selalu menerapkan diet versi saya dan cara ini terus berhasil. Tahun berganti tahun bulan berganti bulan.

terus sampai sekarang berat badan saya hanya 54 kilo sekarang intinya aja singkat cerita kalau makan nasi dulu airnya harus 4 kalau nggak 4 Rasanya nggak kenyang. kesannya seperti rakus. pokoknya jangan Ikutilah gimana saya dulu .namanya juga masa pubertas wajar makannya banyak. terus hal yang paling sangat mengganggu aku dulu sering sekali diejek dan menjadi bahan bercandaan oleh teman-teman.

Nah untuk mengatasinya saya udah mencatat semua step-stepnya kalau mau kurus caranya sangat mudah sekali. Jadi hari ini aku adalah guru yang akan mengajarkan kalian untuk menguruskan badan tanpa harus ke gym olahraga atau mengonsumsi obat kurus lainnya.

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Turun 7kg

Step-1 kamu harus punya komitmen.

maksud saya begini. Terkadang yang ada dipikiran kalian saat mau diet seperti ini “Aduh saya mau kurus” tapi saat melihat makanan atau perasaan malas diet, timbulah pemikiran “ah dietnya besok besok aja deh” karena keseringan membatalkan program diet. Jadinya nggak jadi. nah inilah yang kita sebut dengan komitmen .hal seperti itu tidak boleh dilakukan yang namanya diet itu harus dilakukan dari hati kalau tidak dari hati Maka dia akan gagal selamanya.

Step ke-2 Buatlah jadwal berat badan.

kira-kira Contohnya seperti dibawah ini. Misalnya di tanggal 15 Desember 2015 berat badan saya berkisar 62,3 Terus kalau ingin turun nggak usah banyak-banyak satu hari satu kilo aja. Dan satu hari satu kilo itu sebenarnya bisa dilakukan asal semua aturan telah dilakukan dengan benar dan tidak ada yang kelewatan. jadi Tulislah sesuatu yang berkaitan dengan berat badan Anda sampai 1 minggu. Nah jadi postingan ini sebenarnya hanya untuk cara diet selama satu minggu saja. Berdasarkan pengalaman saya untuk waktu 1 minggu berat badan saya bisa turun sampai 5 kilo. Sedikit demi sedikit tapi pasti. Jangan lupa juga untuk buat target seperti berat badan ideal. Cara menghitung berat badan ideal itu sangat mudah sekali caranya adalah. Tinggi badan – 110 . Misalnya tinggi badan kalian 165 berat badan kalian sekarang 70 maka berat badan ideal adalah 165-110= 55 , dengan begitu kalian harus mengurangi berat badan sebanyak 70-55 = 15 kilo. Begitu sangat simpel teman teman.

Step-3 ganti gym dan olahraga ekstrim dengan walkout dirumah.

Untuk dapat kurusin badan atau diet sebenarnya kalian tidak perlu melakukan olahraga atau gym yang ekstrim. Kalian dapat melakukannya hanya dari rumah dan efeknya bisa 10 kali lipat dari olahraga ekstrim.yang biasanya kalian lakukan. Tujuan walkout ini sebenarnya adalah untuk membentuk otot dan mengencangkan kulit kalian setelah badan mengalami penurunan yang sangat drastis. Nah untuk walkout ya akan admin jelaskan satu persatu .

a. Ratain Perut / Flat Abs Challenge

menurunkan berat badan dalam seminggu

b. Membentuk Otot / Waist Trainers Challenge 

Membentuk Otot diet 7 hari

c. Kecilin Lengan / Sleek Arm Challenge

mengecilkan lengan kurusin badn dalam seminggu

d. Bentukin Badan Ideal / Thigh Slimming Challenge

Bentukin Badan Ideal turunin dalam 7 hari

e. Membentuk Bokong / Butt Lift Challenge

Membentuk Bokong untuk mengecilkan badan dalam seminggu

Step-4 sekarang atur jadwal dan metode makan anda.

Dalam 1 minggu 

  • Hari Senin :  Hanya buah dan air putih ( ga boleh ada makan yang lain ) segala macam buah buahan bisa kalian konsumsi. Usahakan stok untuk menyiapkan buah buahan sebanyak banyaknya.
  • Hari Selasa : konsumsi sayur, jangan makan yang lain selain sayur, buah buahan juga ga boleh dihari Selasa ini. Full of sayur. Nasi juga ga boleh.
  • Hari Rabu : kombinasikan buah dan sayur. Hanya konsumsi buah dan sayur. Jangan dibuat jus ataupun sejenisnya.sayur buah dan air putih.
  • Hari Kamis : dihari Kamis ini kalian sudah bisa mencoba jus sayur ataupun buah. 
  • Hari jumat : hanya minum air putih dan beberapa buah tidak boleh banyak.
  • Hari Sabtu : kalian bisa makan 3 sendok nasi dan sedikit lauk serta air putih.
  • Hari Minggu : kalian boleh makan semua bentuk makanan tapi ingat harus dalam porsi yang minim.

Metode diatas memang agak sedikit ekstrim. Tapi metode diatas sangat ampuh mengurangi berat badan dalam seminggu bahkan hilang sampai 7kg. Admin rasa hanya itu saja yang dapat disampaikan terlebih terkurang nya admin mohon maaf yang sebesar besarnya sekian dan terima kasih.

About the author

Mohammad Kahfi

Mohammad Kahfi

Pengetahuan Adalah Kebebasan Dan Ketidaktahuan Adalah Perbudakan.

Leave a Comment