Android Tutorial

Berapa Lama Verifikasi Bank Shopeepay ?

Hai sobat semuanya, di artikel ini saya akan memberikan sedikit info nih buat temen – temen yang sedang verfikasi bank di shopeepay, mungkin sebelumnya kamu pernah membaca artikel saya mengenai Berapa Lama Verifikasi KTP ShopeePay ?. pada postingan ini merupakan postingan lanjutan yang membahas mengenai Berapa Lama Verifikasi Bank Shopeepay Ini ?. Mungkin temen temen yang masih bingung kok infonya proses melulu dari pihak shopee. kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai verifikasi bank di shopeepay.

Yah, tentu dua artikel saya ini saling berkaitan satu sama lain, karena sebelumnya anda meminta verifikasi ktp dan setelahnya anda akan diminta menunggu lagi untuk verifikasi bank di akun shopeepay kamu. rekening bank disini berbeda sebelumnya sobat untuk kamu melakukan pembayaran. rekening bank ini berguna untuk menarik dana yang ada di shopeepay tersebut alias saldo kita sendiri.

Baca Juga : Berapa Lama Verifikasi KTP Shopeepay

Ada beberapa yang mungkin pernah nanya ke saya, ini apa boleh rekeningnya sama dengan pembayarannya. yah tentu saya akan menjelaskan semuanya disini temen temen. untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan shopeepay ini pasti kamu sangat bingung harus menunggu berapa lama ini baru terverifikasi bank kita.

ya, bisa dibilang untuk melakukan penarikan dana sobat ke rekening pribadi. ada dua step yang harus kamu lewatkan, yang pertama adalah verifikasi identitas dan yang kedua adalah diminta lagi untuk menginput bank baru, yang kemudian akan diverifikasi lagi oleh shopee yang artinya akan memakan waktu lagi. yah memang akan agak lama namun ini demi keamanan pengguna juga dalam transaksi di shopee, mohon dimengerti ya sobat.

Untuk pertanyaan pertama kamu akan menanya begini.

Berapa Lama Verifikasi Bank Shopeepay ?

Seperti yang saya bilang juga dipositngan saya sebelumnya,

Jawabannya relatif, tergantung dari berapa banyaknya yang sedang verifikasi untuk saat ini.

Menurut pengalaman yang saya miliki, saya verifikasi 2 BANK yang saya punya, yang satu BNI, dan kedua BCA. dua dua bank tersebut saya request di hari yang sama pula. baru diverifikasi oleh shopee sekitar..

2 hari / 2 x 24 Jam

Mungkin ada yang 3 hari, 4 hari, 5 hari. tidak akan jauh dari kisaran tersebut sobat.

Termasuk cepat juga sih menurut saya, jadi buat temen temen yang lain yang baru saja verifikasi bank di shopeepay. silahkan ketersediaan sobat untuk menunggu di hari yang saya sebutkan diatas tadi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, langsung saja kalian chat shopee di akun shopee kalian, pernah juga saya bertanya dan pasti di jawab kok sama adminnya. okeh dari pengalaman saya yang dapat diambil semoga dapat membantu menginfokan kamu yang sedang terdesak untuk menarik dana kembali ke rekening bank kamu gaes.

Untuk pertanyaan selanjutnya begini.

Apakah Rekening Bank Shopeepay Boleh Sama Dengan Metode Pembayaran Shopee Sebelumnya ?

Untuk jawaban ini, tentu boleh dong. bahkan saya bisa menambahkan lebih dari 1 bank di akun shopeepay saya, mungkin sobat ingin mengisi saldo rekening yang lain juga bisa, dengan mengisi form rekening bank tadi. rekening bank shopee saya juga sama yang ada di shopeepay, jadi untuk jawaban ini mungkin sudah terjawab ya..

Untuk selanjutnya setelah kamu menunggu beberapa hari yang saya tulis diatas tadi, tulisan Sedang diproses akan berubah menjadi Telah diverifikasi. Untuk lampiran silahkan lihat gambar dibawah ini gaes.

Berapa Lama Verifikasi Bank Shopeepay ?

Mungkin sekiranya jika sudah diverifikasi akan berubah tulisannya menjadi telah diverifikasi.

Sekiranya itu mungkin akan menjawab pertanyaan temen temen yang sedang kebingungan berapa hari shopeepay ini memverifikasi, jika lama silahkan ditunggu saja sob. pasti diverifikasi kok, jika gagal itu berarti ada kesalahan menginput detail bank kita. silahkan di isi dengan benar ya.

Akhir Kata

Mungkin ada baiknya saya tutup dulu postingan kali ini mengenai Berapa Lama Verifikasi Bank Shopeepay ?, semoga bisa membantu kamu dalam mencari informasi tambahan mengenai ini. mohon maaf apabila terdapat kesalahan penulisan kalimat. saya pamit dulu dan semoga bermanfaat ya sob 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Mohammad Kahfi

Gak Suka Nulis, Sukanya Tidur...

Leave a Comment