TipsTrick

5 Cara Ampuh Membuat Pria Jatuh Cinta

Tips Cara Ampuh Membuat Pria Jatuh Cinta Dengan Cepat. Pernahkah kalian mendengar jatuh cinta pada pandangan pertama ? Sebenarnya apa yang membuat mereka begitu dengan mudahnya bisa mengatakan suka dan sayang kepada kaum hawa dengan waktu yang sangat singkat sekali.

Jika diamati dengan seksama pria lebih mengandalkan logika dan analisa nya dalam melakukan berbagai macam hal. Namun sebenarnya justru pria lah yang mudah jatuh cinta dari pada wanita. Kenapa karena logika dan prinsip mereka cenderung menetapkan hal dari sudut pandang atau perspektif mereka. Sudut pandang ini sebenarnya telah dibangun duluan, Bahkan sebelum mereka bertemu dengan anda sekalipun.

Misalnya didalam sudut pandang mereka. Mereka telah menetapkan jika nanti saya punya pasangan, saya harus mencari yang seperti ini. Contoh mereka suka dengan wanita berkulit putih. Atau mencari pasangan yang humble dan ceria. Tidak pendiam karena jika didapatkan pasangan selain yang tidak disebutkan oleh analisa dan logikanya.

Ini juga merupakan salah satu faktor penyebab kenapa pria lebih cepat beralih kelain hati. Hanya dalam hitungan detik saja. Jika kalian mendapati sesuatu hal seperti ini mengatasinya adalah cukup mudah sekali. Ialah dengan cara mengubah sudut pandangnya. Karena jika kalian bukanlah type yang berada didalam logikanya, Buatlah logikanya itu buta dengan membelokan sudut pandangnya. Maka dengan sekejap ia juga bisa jatuh cinta kembali atau jatuh cinta lagi dengan anda.

Nah pada kesempatan ini admin akan membahas bagaimana trik yang manjur dalam membuat pria Cepat jatuh cinta dengan anda. Cara ini adalah cara murni yang tidak menggunakan ajian, amalan tertentu, asihan musyrik yang dapat membuat anda salah kaprah memahami pria. Kalau untuk doanya ya ada tapi hanya sebatas doa yang diperbolehkan oleh agama. Selain dari itu jangan ya. Karena malah akan merugikan diri kalian sendiri tentunya.

Membuat Pria Jatuh Cinta

Cara Ampuh Membuat Pria Jatuh Cinta 

1. Jadilah Orang yang paling komunikatif

Mayoritas pria sangat sangat menyukai wanita yang komunikatif. Dalam artian Tidak pendiam. komunikatif disini maksudnya adalah nyambung saat diajak mengalami percakapan baik nyata maupun percakapan lewat chat. Sebenarnya jika kalian masiih dalam tahap pendekatan. Pria terlebih dahulu menganalisa tentang awal pertemuan.

Satu satunya hal yang mereka benci adalah satu pertanyaan dijawab dengan satu pertanyaan. Tanpa ada feedback mengenai pertanyaan pertanyaan lain. Jangan selalu menunggu pria yang membuka atau membahas mengenai suatu tema. Usahakan bagi kalian untuk memulai percakapan lebih dulu.

Cara ini dalam sekejap bisa langsung membuat mereka klepek klepek dan jatuh hati. Karena anda tidak canggung dalam berkomunikasi. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan type cewek yang pendiam dan tidak banyak bicara. Beberapa pria pun sangat menyukai wanita pendiam. Dan tidak terlalu banyak bicara. Namun saya sarankan meski pendiam. Tapi pada saat berkomunikasi usahakan tidak menjadi orang pendiam yang ekstrim. Karena sulit akan berkomunikasi. Berbicaralah seperlunya.

2. Pada Dasarnya Pria Menyukai Penampilan wanita yang rapi.

Harusnya kita akui untuk poin kedua ini pria sangat banyak sekali yang cepat jatuh cinta karena penampilan. Tidak harus masuk dalam kriteria cantik. Berpenampilan bersih dan terawat sudah cukup. Namun jangan terlalu berlebihan. Jika Berlebihan maka akan memunculkan pandangan yang lain pula.

Pasang penampilan yang sederhana. Paksa untuk pria berfikir bahwa jika mereka memoles anda maka akan menjadi suatu ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Untuk itu jika kalian merupakan wanita yang belum menikah. Sebaiknya untuk tidak berpenampilan mencolok. Justru mereka lebih suka penampilan yang sederhana dengan sedikit polesan.

3. Perhatikan Tata Bahasa Dan Gaya bicara

Gaya bicara pada saat berkomunikasi dapat dengan mudah memunculkan suatu karakter. Para pria siapapun mengetahui bahwa saat wanita berbicara. Suara mereka pun terdengar merdu dan enak sekali didengar. Karena rata rata cewek bisa berkomunikasi dengan ramah dan itu pas untuk semua orang dengar. Berbeda dengan laki laki. Ada memang yang tidak cocok saat mereka berbicara pelan dan ramah. Karena itu gaya bicara pria cenderung datar karena mengikuti sifat.

Perhatikan kata dan intonasi saat memulai percakapan yang nyata. Jangan pernah mengeluarkan kata kata kotor meski dalam keadaan apapun. Para pria juga tidak menyukai perempuan yang gaya bicaranya kurang halus. Dengan kata lain kasar. Kasar ini bisa mencerimkan sifat asli dan tidak mau tau.

4. Tonjolkan Sikap sabar

Sikap sabar harusnya dimiliki oleh siapapun. Tak terkecuali laki laki ataupun perempuan. Dalam suatu masalah terkadang kita tidak bisa menyelesaikannya hanya dengan kepala panas dan emosi. Hingga pada suatu titik jika hubungan mengalami suatu permasalahan. Dan salah satu dari keduanya memiliki tingkat emosi yang sama sama keras. Maka masalah dengan bentuk apapun tidak akan menemui solusi.

Sebenarnya ini peran penting seorang wanita. Meonojolkan sikap sabar ini agar dapat mendinginkan kepala pria yang sedang panas. Metode ini sangat diperlukan dalam menjaga hubungan agar tetap terjalin baik. Dan setiap masalah yang dialami juga akan dengan mudah terselesaikan dengan baik. Terkadang pria hanya emosi sesaat. Tugas wanita lah yang bisa memperbaiki ini.

Namun jika kepala sudah kembali dingin. Keadaan pun akan kembali normal layaknya tidak pernah terjadi masalah. Untuk urusan ini pria akan terus tetap bertahan dengan siapapun wanita yang menonjolkan sikap sabar.

5. Bertingkah laku baik Dan Kuat Agama.

Sehancur hancurnya pria. Senakal nakalnya pria pada akhirnya ia akan tetap mencari wanita yang baik. Wanita yang bisa juga membimbingnya kedalam jalan yang benar. Mengingatkan jika mereka salah. Dan berbuat hal yang buruk. Wanita dengan kategori ini sangat cepat sekali dinikahi oleh pria. Karena mereka merasa juga tidak sulit membimbingnya. Dan bisa dijadikan tempat bersandar yang paling baik saat menjalani hubungan.

Kriteria wanita yang memiliki sifat dan tingkah laku yang baik. Kerap tidak menghabiskan waktu untuk hal hal yang aneh. Bisa cepat diterima oleh keluarga kita. Landasan wanita yang kuat agama mengerti benar mengenai seluk beluk kehidupan dengan benar. Mengerti kaidah yang benar didalam hidup.

About the author

Mohammad Kahfi

Mohammad Kahfi

Gak Suka Nulis, Sukanya Tidur...

Leave a Comment