Android

Cara Daftar LINE Messenger Di Android Terbaru

Halo sobat jagoan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara membuat akun di aplikasi android yaitu line messenger. Pada kesempatan sebelumnya admin telah mengulas mengenai beberapa cara mendaftar aplikasi aplikasi android lainnya. Untuk keperluan sebagai pembelajaran saja. Sebenarnya untuk cara daftar ini sudah tidak usah lagi untuk admin ajarkan sebab jika kalian sudah menguasai sedikit banyak mengenai android. Pasti anda akan bisa sign up diri ke aplikasi line.

Sebenarnya tutorial ini diperuntukan kepada pemula yang baru saja memegang hp android. Dan mungkin bagi teman teman yang bingung mengenai cara mendaftar ke akun line. Pada kesempatan ini singkat saja admin akan menggambarkan cara pendaftaran nya sesingkat mungkin. Tujuannya adalah untuk menggambarkan bagaimana proses sign up yang benar tentunya dengan bahasa yang mudah dipahami.

Seperti yang kita ketahui. Line messenger merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi messenger yang memiliki user atau pengguna yang banyak. Di line tidak hanya melulu mengenai fitur chatting bersama teman saja. Kita bisa dengan mudah membagikan status atau momen. Kepada teman teman yang ada dikontak kita. Selain itu line messenger dilengkapi dengan fitur mencari teman secara otomatis dengan radius yang paling dekat. Fitur ini dikenal dengan goyangkan hp lalu dapet teman.

Saya teringat dengan fitur ini sewaktu pertama kali bermain WeChat. Saya mengenal fitur menggoyang hp ini di WeChat. Entah sekarang disana masih ada fitur tersebut atau tidak. Jika kalian pernah memainkannya. Pasti kalian tau. Nah untuk mendaftar line ini syaratnya sangat mudah sekali. Kita hanya membutuhkan nomor hp. Dan fitur di line ini banyak yang sudah berubah semenjak dilakukan update. Untuk langkah lengkap mendaftar line maka silahkan simak langkahnya :

Cara mendaftarkan diri di line messenger

Untuk bisa mendaftar atau membuat akun di line. Sebelumnya kita harus punya terlebih dahulu aplikasinya. Nah jika kalian belum menginstalnya maka langsung saja download aplikasi line melalui link ini LINE MESSENGER

Oke selanjutnya silahkan buka line. Tampilan pertama adalah selamat datang di line. Lanjutkan dengan mengklik tombol mulai. Oke kemudian silahkan masukan nomer handphone kalian masing masing. Jika sudah silahkan klik tombol panah dibawah. Jangan lupa mengklik tombol ok untuk proses konfirmasi.

cara-mendaftar-di-line-messenger.png

Setelah itu kode konfirmasi akan dikirim ke hp kalian. Biasanya jika nomor terhubung langsung dengan hp dan aplikasi proses verifikasi berjalan otomatis. Setelah itu masukan kata sandi kalian. Jangan lupa untuk mengklik tombol panah hijau dibawah.Sipp sampai pada langkah ini kita sudah berhasil mendaftarkan nomer hp di line. Selanjutnya hanya proses konfirmasi sedikit saja. Untuk pengaturan tambah teman silahkan langsung saja tekan tombol panah hijau dibawah.

Langkah selanjutnya konfirmasi tambah teman dengan mengklik tombol lanjutkan. Lalu silahkan izinkan untuk pengaturannya. Kemudian selanjutnya tekan tombol setuju dengan ketentuan diatas.

Selesai. Kini akun line anda sudah berhasil dibuat. Langkah selanjutnya kalian tinggal memainkan menu menu dan fitur yang tersedia pada aplikasi ini. Demikian cara mendaftar LINE ini semoga bermanfaat.

About the author

Imass Queen

Imass Queen

Penulis Blog ~ modelstarz_ 🔞 ads / shout out inquiry for more information

Leave a Comment