Android Trick

Cara Membuka Grapichs (HD) Extreme FPS di PUBG Mobile

Hai sobat sekalian, disini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara unlock atau membuka grafik akhir. Grapichs Extreme 60 FPS di pubg mobile. Keuntungan kita bisa membuka grapich extreme FPS ini, kalian dapat bermain pubg dengan resolusi tinggi lebih real atau asli untuk dimainkan. Bedanya mungkin jika sobat mempunyai smartphone spesifikasi rendah, kalian tetap dapat menggunakan mode ekstreme ini. Tanpa lag dan dijamin lancar 100%, Fitur ekstreme ini sebenarnya khusus untuk spek yang memadai saja. Bukan berarti spek rendah tidak bisa menggunakannya bukan, akan selalu ada ribuan trik untuk mengakalinya.

PUBG mobile adalah game terpopuler tahun ini, karena kita bisa bermain game perang perang 3 dimensi. Sebenarnya dulu game pubg ini hanya tersedia di PC / Laptop, namun hari demi hari. Pubg terus melakukan pembaruan hingga tetap bisa dimainkan di perangkat android. Dan sepertinya, semuanya pasti akan beralih ke gadget mobile, karena lebih simple, mudah dibawa kemana mana dan juga lebih senang dimainkan di mobile. Ini juga keuntungan bagi orang yang tidak memiliki pc, agar tetap bisa dimainkan bersama, pubg mengeluarkan di versi mobilenya juga.

Frame rate di pubg mobile terdiri mulai low, medium, high, ultra, dan yang terakhir extreme. Semuanya memiliki tingkatan masing masing dan tentunya berbeda beda. Semakin tinggi frame rate nya, maka akan semakin bagus pada saat game berajalan. Karena grapichs didalam game itu sangat berpengaruh bagi pemain. Maka kali ini saya akan mempraktekkan bagaimana cara membuka mode ekstreme pada grafik game pubg mobile.

Disini kita akan menggunakan Rate 60 FPS. Karena tidak semua android kalian berfungsi dengan baik untuk mode FPS, maka kita kan menggunakan alternatif berupa aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini bernama GFX tools, mungkin kalian pernah mendengarnya mengenai aplikasi ini. Konon katanya aplikasi ini bisa membuka frame rate 60 fps dengan stabil tanpa lag. Dan termasuk saya pribadi juga sering menggunakan aplikasi ini agar sewaktu bermain terasa lebih sensasinya.

Cara Unlock Frame Rate 60 FPS PUBG Mobile

Pastikan kalian sudah menginstall aplikasi pubg mobile di smartphone kalian. Jika belum, maka silahkan di install dulu untuk versi yang paling baru.

Sebagai tambahan disini, kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama GFX Tools. Seperti yang saya katakan tadi, aplikasi ini bisa di setting sesuai yang kita mau. Mulai dari resolusi, fps dan juga lain lain.

Maka langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan menginstall aplikasi GFX Tools terlebih dahulu di Google Playstore.

Download Dulu gratis Disini.

Kurang lebih, tampilannya di playstore seperti ini.

GFX Tools
GFX Tools

Setelah menginstall, maka bukalah aplikasi tersebut.

Pengaturan GFX Tools
Pengaturan GFX Tools

Ikuti settingan seperti saya diatas.

Mulai dari Select Version : adalah Versi Aplikasi PUBG Mobile Anda. (Untuk saat ini, PUBG Masih di versi 0.12)

Kemudian di bagian Unlock Rate FPS. Kalian pilih : 60 FPS.

Setelahnya, Klik ACCEPT.

Run Game PUBG Mobile
Run Game PUBG Mobile

Lalu akan muncul tombol RUN Game, Kalian Klik Saja Maka akan Otomatis terbuka game PUBG Mobile kalian.

Cara Membuka Grapichs (HD) Extreme FPS di PUBG Mobile
Cara Membuka Grapichs (HD) Extreme FPS di PUBG Mobile

Silahkan ke bagian pengaturan dan grapichs. Maka seharusnya, mode frame rate Extreme sudah terbuka. Kalian dapat memilih mode tersebut lalu menyimpannya.

Setelah menyimpan, kalian langsung main saja dengan mode extreme dan rasakanlah sensasi yang luar biasa bermain di mode frame rate ini.

Baca Juga : Cara Memiringkan Badan Di PUBG

Apabila sewaktu waktu kalian menutup aplikasi pubg mobile, maka langkah langkahnya harus kalian ulangi seperti diatas tadi. Kalian tetap dapat melakukan mode extreme ini semau kalian.

Akhir Kata

Untuk settingan, silahkan lihat sesuai dengan yang digambar. Apabila mode tidak terbuka juga, maka sobat harus mencari alternatif lain. Biasanya cara ini selalu work di semua perangkat android, dan sudah di uji oleh saya sendiri.

Demikianlah tutorial untuk cara membuka grapichs HD & Frame Rate Extreme 60 FPS di Game PUBG Mobile. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman teman semuanya disini. Mainkan game pubg mobile lebih menyenangkan bersama sama teman yang lain. Saya rasa artikel ini sudah cukup lengkap, silahkan dipraktekkan dan sampai jumpa kembali 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment