Android

Cara Mendaftar Telegram Messenger Di Android Terbaru

Halo sobat jagoan. Tak elok rasanya jika pada pertemuan kemarin kita telah banyak membahas mengenai cara mendaftar aplikasi di android. Sebenarnya tutorial ini tidak begitu penting bagi mereka yang mahir menggunakan hp android. Nah sebenarnya tutorial ini lebih diperuntukan oleh orang awam yang mungkin masih bingung dalam mendaftar kan diri atau membuat akun.

Baca Juga : Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Di Waplog Match (w-match)

Sedikit saya flashback kebelakang. Kenapa saya harus memilih judul demikian. Nah tutorial ini dibuat sekali jalan. Mengenai beberapa kekecewaan yang belakangan ini banyak sekali melanda masyarakat pasca pilpres ataupun pemilu ini. Sebelum adanya pengumuman hasil pemilu. Keadaan sosial media khususnya messenger yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat sebut saja “WhatsApp” mengalami pemblokiran habis habisan.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Di Meet Me Terbaru

Banyak isu yang beredar bahwa WhatsApp sangat rentan oleh serangan hacker dan kerap diintai. Kenyamanan ini yang akhirnya menimbulkan banyak orang orang yang beralih menggunakan telegram messenger. Dengan telegram kita bisa menggunakan private chat. Yang bahkan hanya diketahui oleh sipengirim dan sipenerima saja. Tidak akan ada yang tau meski sipembuat aplikasinya sekalipun.

Baca Juga : Cara Daftar Akun Tantan Lewat Android Terbaru

Nah untuk alasan ini juga admin kemudian beralih kepada aplikasi telegram messenger. Selain untuk kepentingan keamanan. Hitung hitung juga belajar menggunakan aplikasi yang berbeda dari sebelumnya. Oke sobat jika kalian tertarik untuk menggunakan telegram. Sebaiknya aplikasi ini wajib untuk anda coba. Untuk cara menginstalnya sangatlah mudah sob. Ikuti panduan nya dibawah ini ya.

Baca Juga : Cara Mendaftar WeChat Dengan Mudah Di Android Terbaru

Cara membuat akun di telegram messenger menggunakan nomor hp.

Oke seperti biasanya jika kalian belum punya aplikasinya silahkan download dulu diplaystore ataupun bisa langsung mengklik melalui tautan berikut Telegram

Jika sudah langsung saja buka aplikasinya. Klik pada logo start mesagging. Lalu masukan nomor hp kalian. Dan tunggu SMS dari telegram untuk konfirmasi. Saat sudah mendapatkannya silahkan catat lalu masukan kedalam kolom kode verifikasi pada tanda warna merah.

cara mendaftar di telegram messenger

Oke sobat langkah selanjutnya. Silahkan masukan nama lengkap dan jika ingin menambahkan photo profile silahkan klik pada icon camera. Jika sudah jangan lupa mengklik tanda centang disudut kanan atas. Lalu izinkan aplikasi.

membuat akun telegram

Sampai pada tahap ini kita sudah berhasil untuk membuat atau mendaftarkan diri di telegram messenger. Bagaimana sobat mudah bukan ?

Baca Juga : Cara Daftar LINE Messenger Di Android Terbaru

Untuk setiap aplikasi android sangat mudah bila kita mendaftar kan akun. Atau membuat akun. Jika kalian terbiasa panel menu setiap aplikasi itu hampir sama.

About the author

Imass Queen

Penulis Blog ~ modelstarz_ 🔞 ads / shout out inquiry for more information

Leave a Comment