Android

Cara Menggandakan Aplikasi MiChat Di Android

Android merupakan salah satu dari sekian banyak operating sistem yang paling banyak digunakan. Selain bersifat open source pengguna android setiap tahun semakin bertambah banyak. Dengan begitu munculah para developer pengembang aplikasi yang turun tangan bisa melengkapi aplikasi aplikasi dengan tujuan dapat digunakan oleh orang banyak. Aplikasi messenger sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Salah satunya yang paling terkenal dulu adalah blackberry messenger (BBM). Aplikasi lain seperti we-chat be-talk WhatsApp dan lain lain punya keunggulan masing masing. Selain keunggulan tentunya mereka juga punya kelemahan.       

Setiap tahun akan terus bermunculan aplikasi aplikasi baru . Yang mengundang rasa penasaran yang tinggi. Baru baru ini diluncurkan aplikasi MiChat. Jujur saya juga baru tau ada aplikasi ini. Aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya. Dimana user dapat berinteraksi dengan banyak orang.  Mencari pengguna disekitar dan lain lain. Fitur fitur unggulan seperti membagikan momen dan fitur like and commet pada momen juga menjadi salah satu yang membuat aplikasi ini semakin greget teman teman.   

Yang menarik dari aplikasi ini . Kita bisa bermain melempar botol. Botol tersebut diisi sebuah surat atau tulisan. Dan akan dilemparkan kepada siapa saja yang menangkap botol ini. Menurut saya ini agak sedikit kreatif . Karena di aplikasi messenger lain saya belum menjumpai fitur ini . Selain itu kita juga bisa menambah banyak teman didalam grup grup populer dengan cara gabung lalu memperkenalkan diri. Saya sendiri juga banyak menjumpai teman teman baru di aplikasi ini.

Ada satu permasalahan yang masih mengganjal dihati saya. Karena sejujurnya aplikasi ini sangat sulit untuk digandakan. Entah karena developer aplikasinya yang oke banget. Ataukah saya yang memang belum bisa untuk mengembangkan caranya. Trik untuk cara menggandakan aplikasi michat ini sudah di tested pada HP VIVO Y93. Karena menurut saya untuk aplikasi michat mustahil di kloning pada hp type atau merk ini.

Mungkin bagi teman teman yang menggunakan HP xiaomi bisa mengandakannya dengan mudah. Karena menurut saya kloning aplikasi yang paling powerfull adalah hp merk xiaomi. Di type dan merk jenis apapun. Biasanya xiaomi bisa menggandakan aplikasi apapun bahkan sekalipun aplikasinya tidak bisa dijadikan 2. Untuk itu alternatif bagi kalian yang bukan pengguna xiaomi maka simak cara dan langkahnya berikut ini :

Cara Menggandakan Aplikasi MiChat Di Android

Untuk di hp vivo sudah saya tes pada pengaturan kloning aplikasi, atau menggunakan aplikasi bantuan pihak ketiga yakni paralel space. Dan untuk menggandakan michat masih juga tidak bsia dilakukan. Untuk itu solusi mengenai masalah yang tidak bisa dikloning aplikasi adalah dengan menginstall 2 aplikasi.

Nah jadi aplikasi ini tersedia 2 versi dan keduanya sama sama michat. Jadi kalian bisa login 2 aplikasi secara bersamaan bahkan dengan nomor yang berbeda. 

Jadi setelah keduanya berhasil didownload dan diinstall kedalam hp. Maka akan tampak seperti ini.

Oke sobat demikianlah tutorial admin mengenai cara kloning aplikasi michat semoga membantu dan bermanfaat bagi teman teman semua.

About the author

Mohammad Kahfi

Mohammad Kahfi

Pengetahuan Adalah Kebebasan Dan Ketidaktahuan Adalah Perbudakan.

Leave a Comment