Android Tutorial

Cara Membeli Spotify Premium Dengan Pulsa

Halo sobat, lama sekali saya tidak mengupdate di blog ini. Setelah usai libur lebaran kemarin, dan akhirnya kembali lagi menjalankan aktifitas seperti biasanya. Nah, di hari yang spesial ini, saya akan berbagi tutorial dan tips sedikit mengenai bagaimana cara membeli spotify premium dengan pulsa tanpa ribet. Spotify premium adalah hal yang paling di incar oleh semua orang, karena juga gak gratis, disini saya akan mempraktekkan bagaimana cara berlangganannya.

Sebaiknya jika kalian membeli dengan resmi dan tidak menggunakan mod aplikasi karena akan membahayakan akun anda. Membeli atau berlangganan di spotify itu tidak terlalu mahal, dengan bermodalkan pulsa minimal 10rb saja, anda bisa menikmati layanan spotify premium.

Sewaktu saya menggunakan aplikasi spotify pertama kali, jujur saya juga bingung bagaimana cara mengupgrade akun spotify menjadi premium. Dan ternyata saya mencari kesana kesini, rupanya mudah sekali. Sebenarnya panelnya sudah disediakan oleh website spotify, kalau kalian jeli pasti akan sedikit mudah untuk upgrade akun premium spotify anda. Baiklah hal yang harus pertama kali kalian siapkan yaitu aplikasi spotify dan juga pulsa.

Metode pembayaran spotify hanya tersedia mulai dari kartu kredit dan juga menggunakan pulsa all operator. All operator berarti kalian dapat membayar menggunakan pulsa telkomsel, indosat, xl, axis, three atau kartu apapun yang sedang kalian gunakan.

Intinya adalah mempersiapkan terlebih dahulu mengenai proses upgrade akun premium alias langganan di spotify. Kelebihan lain yang mungkin belum kamu ketahui mengenai spotify premium ini adalah anda dapat mendownload lagu secara offline, mendengarkan lagu VIP yang tidak bisa di dengarkan pada mode gratis. Dan kelebihan lain yang akan membuat anda sekalian nyaman untuk menggunakan spotify premium ini.

Spotify Premium

Sebenarnya untuk cara ini sudah dijelaskan oleh spotify. Kalau kalian memang mau melihat apa yang di informasikan langsung pada situs spotify, bisa kalian akses disini. Disana spotify juga sudah menjelaskan beberapa poin bagaimana cara berlangganan spotify premium. Nah, kalau kurang jelas, maka kali ini saya akan praktekkan kembali. Harap untuk membaca satu persatu agar tidak salah langkah.

Jadi pastikan kamu semua sudah mendaftar di spotify sebelumnya, jika belum pernah mendaftar. Silahkan lihat beberapa referensi bagaimana cara untuk mendaftarkan akun anda dengan email. Hal yang perlu kalian ingat adalah akses login seperti alamat email dan juga password untuk login spotify kamu. Jadi, nanti ketika upgrade, tinggal login saja. Baiklah silahkan persiapkan pulsa kamu untuk dapat berlangganan di spotify. Biasanya kalau perhari harganya sekitar 5rb an. Mungkin lain hari akan berbeda lagi harganya, tergantung yang di infokan oleh spotify harganya.

Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Pulsa All Operator

#1 Kunjungi Situs Spotify Premium. (Pembayaran hanya dapat dilakukan di website resminya).

Karena berhubung beda hari akan berbeda harganya, jadi sesuaikan saja paket spotify premium dengan budget pulsa kalian.

Dapatkan Akun Premium
Dapatkan Akun Premium

#2 Setelah anda dapat mengakses websitenya. Biasanya akan ada tombol untuk Dapatkan Akun Premium dan bisa langsung kalian klik disana.

#3 Akan muncul panel login, kalian dapat login akun spotify kalian masing masing di browser kalian. Nah cara ini juga dapat dilakukan di perangkat apapun termasuk ios, android, dan juga pc. Asalkan ada browser dan tetap dapat mengaksesnya.

Login Akun Spotify
Login Akun Spotify

#4 Setelah login, kamu akan dihadapkan dengan beberapa paket pilihan dan metode pembayaran kartu kredit. Dan untuk mendapatkan metode pembayaran lainnya, kamu dapat mengubah paket dengan cara Ubah Paket.

Ubah Paket Spotify
Ubah Paket Spotify

#5 Cari pilihan yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Misalkan saya hanya butuh 1 hari langganan saja. Dan disana juga sudah tertera harga dan belum kena pajak. Nantinya pembayaran biasanya akan dilebihkan sedikit untuk bayar pajak. Jadi, pastikan pulsa anda cukup untuk berlangganan spotify premium. Disini kalian pilih yang metode pembayaran pulsa dan langsung tekan tombol pilih.

Metode Pembayaran Pulsa
Metode Pembayaran Pulsa

#6 Selanjutnya pilih operator yang kalian gunakan. Dan juga nomor handphone yang ada pulsanya.

#7 Setelah itu pilih Mulai Spotify Premium – Ku.

Mulai Spotify Premium - Ku
Mulai Spotify Premium – Ku

#8 Akan dikirimkan kode Sms OTP berjumlah 4 digit ke nomor handphone yang kalian ketik tadi. Silahkan cek sms di handphone sobat lalu masukkan apa kode yang ada di sms dan masukkan di websitenya sebagai konfirmasi.

Kode OTP SMS Spotify
Kode OTP SMS Spotify

Sampai disini, kita sudah berhasil untuk berlangganan spotify premium dan kalian juga sudah langsung dapat menggunakannya di akun spotify kalian. Semua fitur premium yang ada di spotify akan terbuka dan kalian tetap dapat menikmatinya sampai pada masa aktif langganan spotify premium kamu.

Ulasan Singkat

Sampai disini, pulsa kamu akan terpotong terhitung sebagai pembayaran langganan spotify premium yang kamu lakukan tadi. Jika masa aktif spotify premium kamu habis, kamu tetap dapat membelinya lagi dengan cara yang sudah saya praktekkan diatas tadi sebagai panduan kamu yang sedang bingung.

Baca Juga : Download JOOX Music Premium (VIP) Apk.

Sampai disini dulu perjumpaan kita, semoga ini bisa berguna untuk kamu yang ingin tau cara membeli spotify premium dengan pulsa mudah dan tanpa ribet. Sebenarnya juga bisa membayar dengan kartu kredit, namun tidak semua orang mempunyai kartu kredit. Ini ditunjukkan untuk umum dan semua, siapa saja tetap dapat menggunakan spotify premium dengan mudah. Sekian dulu dan terimakasih.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment