Berita Terbaru Pinned Posts TipsTrick

5 Faktor Kesuksesan di Dunia Blogger | Tips Rahasia Berdasarkan Pengalaman

Belum Ada Rating.

Haii sobat semuanya, kali ini admin akan sharing mengenai apa apa saja faktor penentu kesuksesan di dunia blogging berdasarkan pengalaman saya sejak tahun 2016 silam, tujuan saya disini bukan untuk menjerumuskan temen temen atau segalanya. hanya sebatas membagikan faktor faktor apa saja yang selama ini saya lalaikan dan ini mungkin sangat begitu penting untuk kamu yang baru mengenal di dunia blogging, agar menghemat waktu kamu untuk mencari kesalahan, berikut belajarlah dari kesalahan saya agar kamu tidak perlu mengulanginya kembali.

Pada tahun awal saya memulai blogging saya adalah orang yang konsisten. hari berganti semakin lama hingga bertahun tahun sifat mulai berubah dan tak tentu arah. mindset ini tidak mudah untuk ditetapkan, saya yakin semua orang akan mengalami kesulitan untuk hal ini, begitu juga dengan saya sendiri.

Faktor Kesuksesan di Dunia Blogger

Jadi menurut kamu saya logika-kan seperti ini..

  1. Nge-Blog Untuk Uang ?
  2. Nge-Blog Untuk Hobi ?

2 keadaan diatas merupakan salah satunya…

Jika Kamu ingin maju maka pilih statement yang pertama.

Dalam dua hal yang pernah saya alami, jika kamu mengejar uang maka kamu akan mendapatkan sesuatu dengan keras memang kerasa capek tapi maksimal, sementara ngeblog untuk hobi memang tidak kerasa capek. Tapi bisa saya katakan jika kamu ngeblog untuk hobi maka jawabannya temen temen akan ketinggalan jauh dengan orang yang mengejar blog untuk uang.

Inilah 5 Faktor Kunci Menjadi Blogger Yang Sukses Versi JagoanKode

Setelah saya rangkum menjadi beberapa bagian, akan saya jelaskan lagi di bagian yang ini. pada bagian yang ini mungkin akan kamu resapi secara mendalam kesalahan terbesar kita didalam dunia blogging dan apa apa saja yang membuat kamu jatuh dan gagal lalu mengembangkan ulang sebuah usaha yang telah lama kamu bangun.

1. Jadilah Orang Yang Konsisten.

Poin utama dari postingan kali ini ialah nomor satu ini guyss, walaupun mungkin kamu kurang di hal lain, setidaknya jadilah orang yang konsisten dalam satu hal, jika kamu sudah menetapkan jalan hidup kamu.

Pengalaman yang saya bisa kamu ambil dari saya adalah melawan rasa malas gaes. rasa malas adalah sifat setan. kita sebagai manusia punya kehendak bebas untuk melakukan sesuatu sesuai kemauan kita sendiri. jadi jangan sampai rasa malas ini menguasai diri kamu.

Rasa malas adalah sama dan sebanding kamu menunda kesuksesan kamu sendiri. percaya atau tidak itu terserah anda, saya mengalaminya sendiri dalam hidup saya ini. untuk itu saya punya tips untuk menghilangkan rasa malas ini..

Tips : Jangan Bekerja Sebagai Karyawan, Tapi Ikutilah Cara Kerja Karyawan.

Jika kamu pernah bekerja sebagai karyawan contohnya, ada maksud lain saya mengatakan contoh sample diatas, buatlah jam kerja sendiri untuk anda, buatlah khusus hari libur untuk anda, bangun pagilah sama seperti anda bekerja di suatu perusahaan.

Ini Membantu kamu untuk menghindari rasa malas, logikanya begini gaes,

“Apabila kamu bekerja di suatu perusahaan, kenapa kamu rajin ? sebab kamu takut pada bosnya,-“

“Apabila kamu bekerja untuk kamu sendiri, kenapa kamu malas ? sebab kamu tidak takut gagalnya diri kamu sendiri” ah.. bisa nanti,.. ah… bisa nanti… Begitu aja terus..

2. Jangan Mengeluh.

Apapun yang terjadi, janganlah mengeluh.. gak ada ini, gak ada itu.. capek ah.., bosan,.. malas.. dan banyak hal lainnya..

Untuk Mengatasi Hal Ini… Saya Hanya Ada Satu Statement Berdasarkan Pengalaman Saya..

Mau Sampai Kapan Kamu Mengeluh, Mau Sampai Kapanpun Juga.. Gak Ada Hasilnya Sama Sekali… Yang Ada Kamu Telah Kehilangan Beberapa Kerjaan yang Seharusnya Itu Udah Siap.. (Memboros Waktu Yang Amat Lama) Ini Kalau Ngeluhnya Sehari – Kalau Tiap Hari Gimana ? Kalian Jawab Sendiri Gaess…

3. Jangan Plin – Plan

Apa Maksud saya mengatakan Plin Plan ini ?

Jadi Maksudnya ialah, ketika melihat sesuatu yang lebih besar daripada pekerjaan anda.. anda langsung beralih.

Hal Ini adalah hal yang fatal. karena kamu sudah tergiur melihat hal lain, ini salah besar. yah tentu sangat salah besar.

Ketika tadi awalnya kamu sudah menentukan pilihan.. janganlah beralih.. paling tidak selesaikan.

Hal ini akan membuat pilihan lama anda gagal, pilihan baru anda juga gagal.

Jadi 2 2-nya Gagal. Sip Saya Udah Ngalamin ini.. Plz Jangan Diulang Kembali 🙂

4. Jangan Cepat Puas Dengan Sesuatu.

Pada Poin ke empat ini ialah jangan pernah cepat puas dengan sesuatu, ini membuat kamu mejadi semakin mundur dari biasanya, jujur saja pasti kalian pernah mengalami hal ini, berdasarkan pengalaman yang saya miliki memang kenyataannya benar cepat puas membuat kamu berhenti belajar.

Setelah berhenti belajar percaya atau tidak percaya semua grafik pendapatan maupun pengetahuan kamu akan turun secara drastis. ini tidak bisa dihindar dan bersifat telak.

Janganlah cepat puas dengan sesuatu yang kamu dapatkan, bukan berarti kita tidak bersyukur loh ya..

Bersyukur tetap, berhenti belajar jangan. tetaplah merasa lapar akan ilmu karena ilmu akan terus harus dicari sampai kita mati nanti.

Apabila anda telah mengalami penurunan yang drastis.. pastikan kalian membaca poin yang kelima dibawah ini.

5. Jangan Menyerah

Tahap terakhir didalam postingan ini adalah jangan meyerah, kenapa ini trakhir ? karena ini akan berulang- ulang terus ketika kamu gagal dan berakhir dengan kesuksesan nantinya.

Semua akan berakhir ketika kamu menyerah, namun tidak berakhir dengan mencoba kembali. dan akan terasa lama jika kamu mengulang kesalahan yang sama.

Janganlah terlalu banyak melihat hal negatif menurut saya..

Kita ini hidup 80% Positif dan 20% Negatif

Terserah anda ingin menanggapi yang mana.

Motivasi Untuk Akhir Dari Postingan Ini Adalah…

“Keraslah Pada Dirimu Sendiri, Maka Dunia Ini Akan Tunduk Kepadamu”

Oke Mungkin Ini adalah penutup dari postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi teman teman semuanya yang telah membaca artikel ini, dari 5 hal yang saya sebutkan diatas ialah hal yang saya dapatkan berdasarkan pengalaman pribadi, saya rasa orang lain juga begitu.. ya sama saja.. jadi kira kira begitulah artikel ini yang saya buat. tujuannya ialah untuk membangkitkan kamu dari keterpurukan. mulailah hal baru dan akhiri dengan menonton video dibawah ini..

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment