Games

5 Game High Graphic Android Terbaik yang wajib kalian coba

Kalian ingin main game dengan kualitas game High Graphic, namun ponsel kalian tidak memiliki memori yang cukup besar? Tenang saja kali ini kami akan merekomendasikan 5 Rekomendasi game dengan kualitas High Graphic, namun memiliki ukuran yang cukup kecil. Yuk langsung saja simak 5 Game High Graphic Android Terbaik yang wajib kalian coba.

Dead Zed

Dead Zed

Dead Zed adalah game dengan latar cerita berada disebuah dunia yang dimana dunia tersebut diserang wabah zombie. Game ini menyajikan pudut pandang sang karakter utama yang dipadukan dengan mekanisme game shooter yang dimana karakter utama memiliki tugas untuk mempertahankan base dengan cara melawan para zombie yang menyerang.

Dalam game ini menyediakan berbagai macam jenis senjata untuk melawan para zombie mulai dari sniper, pistol, senjata tajam dan sebagainya. Game ini pada awalnya merupakan game yang hanya bisa dimainkan oleh pengguna PC, namun sekarang pengguna smartphone pun bisa memainkanya.

Game Dead Zed ini memiliki sajian grafis yang cukup baik serta tersedia arena pertempuaran yang berbeda sagar para player game ini tidak cepat bosan.

Stellar Wanderer

Stellar Wanderer

Stellar Wanderer merupakan game bertemakan ruang angkasa yang sangat luas. Dalam game ini kalian bisa memainkan dua mode permainan seperti side mission dan story mission dengan menggunakan pesawat modern dalam alam semesta tersebut.

Tidak hanya satu pesawat yang disedikan, namun banyak pilihan pesawat yang diba dikemudikan. Bahkan kalian bisa mengoleksi dan meng-unlock puluhan pesawat yang berbeda. Meskipun game bertemakan ruang angkasa sangat banyak, tetapi game satu ini berbeda memiliki kelebihan dari game sejenisnya. Apakah tertarik untuk memainkan game ini? Kalian bisa unduh gamenya di PlayStore.

The World 3: Rise of Demon

The World 3 Rise of Demon

The World 3: Rise of Demon merupakan game dengan tipe Action RPG dengan kualitas grafis yang mengagumkan serta dikemas secara baik. Game ini sendiri memiliki ukurang yang cukup kecil, yaitu kisaran 200MB.

Game dengan paduan Action dan RPG ini memiliki visual grafis dan efek dalam pertemuran yang menarik. Dalam game ini kalian memiliki misi untuk mengalahkan monster-monstre kuat dengan skil-skil yang dimiliki disetiap karakte, game dengan mekaisme hack dan slash dipadukan dengan efek pertarungan dari setiap pertarungan membuat game satu ini layak untu kalian coba.

4Pillars

4Pillars

4Pillars game dengan kisah seorang ksatria yang yang masuk kedalam suatu tempat tidak dikenal dengan portal pada saat berada di mendan pertempuran. Dan misi kalian dalam game 4Pillars ini harus membantu ksatria tersebut untuk mengeksplorasi tempat tidak dikenal tersebut, di tempat tersebut kalian akan mengsesplorasi tempat misterius yang berada diruang bawah tanah.

Dalam misi yang kalian jalanai, kalian harus melawan para monster serta harus menghindari banyak perangkap dari tempat misterius tersebut.

Tidak hanya menghindari dan melawan monster, kalian juga akan dihadapkan dengan bos tempat itu yang dimana bosnya sangat kuat. Game ini sendiri memiliki ukuran yang terbilang kecil, walaupun ukuranya kecil tetapi game ini memiliki visual grafik yang cukup bagus.

Galaxy Hunters

Galaxy Hunters meupakan game yang hampir mirip dengan game Stellar Wanderer yang berada di urutak ke-2, yaitu game dengan bertemakan luar angkasa. Dalam game ini kalian memiliki misi untuk mengalahkan semua musuh dengan kekuatan yang berbeda, kalian juga akan mengandalikan sebuah pesawat untuk bertempur ke dalam medan pertempuran.

Dalam game ini kalian akan memiliki musuh yang berbeda-beda mulai dari robot, pesawat tempur hingga bos ruang angkasa. Game ini juga memiliki grafis yang mumpuni didukung dengan sound efek yang baik.

Stellar Wanderer menyediakan beberapa pilihan pesawat yang bisa kalian kendalikan. Dengan kontrol game yang cukup baik membuat game ini menjadi game yang harus kalian coba.

Nah, itulah 5 Pilihan Game Offline High Graphic yang dapat membuat kalian betah berlama-lama saaat bermain game. Game yang kami rekomendasikan memiliki ukuran sekitar 200MB, namun dengan ukuran yang cukup kecil tidak membuat game ini menjadi memosankan.

About the author

Ichijou

Seseorang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi.

Leave a Comment