Games

5 Game PC Offline Terbaik

Komputer atau PC masih menjadi salah platform bagi para gamers selain di Xbox, Playstation dan Smartphone. Pasalnya bermain game di PC lebih mengasikan dalam bermain game dengan layar yang lebih lebar dan sensasi bermain game menjadi lebih memuaskan. Game yang dihadirkan berbagai macam game mulai dari game online maupun offline. Nah, kali ini kami akan merangkum sebagian game PC terbaik dari tahun 2019 โ€“ 2020. Langsung, ini dia 5 Game PC Offline Terbaik.

Call Of Duty

Call Of Duty

Siapa yang tidak tahu dengan game Call Of Duty, Game perang terbaik buatan Activision ini bertema FPS Action serta dipadukan dengan adventure. Bagi kamu yang suka dengan game bertemakan petualangan FPS, Game yang satu ini sangat cocok untuk dimainkan. Mulai dari Call Of Duty 1 sampai dengan Call Of Duty Black Ops.

Di dalam game yang memiliki beberapa seri ini kalian akan di buat mengingat-ingat perkemabngan game ini dari masa ke masa. Untuk sebagian gamers Call Of Duty pasti kalian memiliki kenangn tersendiri saat kalian memainkan game ini dari seri pertama hingga yang terbaru.
Game ini mewajibkan kalian menyelesaikan misi dari awal hingga terakhir dengan mengikuti alur cerita sampai dengan misi yang terakhir. Kalian harus membuat sebuah tim dan saling membantu sesama tim untuk melawan para musuh di game ini.

Grand Theft Auto V

gta v

Grand Theft Auto V atau yang lebih dikenal sebagai GTA V ini merupakan game yang dikembangkan oleh Rockstar North dengan konsep Open Word dan mengusung genre Action Adventure. Untuk grafis game ini masih stabil sejak awal peruncurannya. Game ini memiliki kebebasan dalam mengeksplorasi permainan. Namun, kalian tetap harus menjalankan misi yang diberikan.

GTA V merupakan game dengan plot kriminal dan berbagai macam misi seperti balapan, melibatkan diri dalam penembakan. Misi dan dunia yang luas serta tingkat kusulitan setiap misi berbeda-beda membuat GTV semakin menarik untuk dimainkan. Kalian akan diberi tugas untuk mengatur beberapa karakter selama permainan seperti mode single player dan bisa bertukar selama kalian menyelesaikan misi dalam permainan ini.

Battlefield IV

Battlefield IV

Battlefield IV adalah game besutan Electronic Arts yang merupakan jawaban terhadap game yang sudah sangat populer dan mendunia yaitu, Call Of Duty. Di game ini kalian akan berperan sebagai anggota pasukan khusus US yaitu Special Force.
Pasukan khusus ini bertujuan untuk mengatasi kudeta terhadap militer yang terjadi akibat pembunuhan politikus cina yang berpungsi untuk menggulingkan pemerintahan.

Dalam game ini kalian akan menghabiskan waktu untuk bertempur sebagai anggota pasukan khusus militer. Game dengan visual terbaik serta kualitas cerita yang bagus, wajar saja game ini bisa dibilang seri terbaik dari game Battlefield.

Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II The New Colossus

Wolfenstein II menjadi salah satu game genre FPS paling keren dalam jajaran rekomendasi kali ini. Game dengan grafis yang cukup realistis dimana karakter dan dunia game ini nampak lebih hidup. Serta alur cerita dan gameplay yang sangat layak untuk kamu mainkan.

Di game ini kalian akan berperan sebagai orang blaster pertama yang menjalankan kisah sejarah alternatif, ditamabh dengan aksi penghancuran Nazi yang membuat seri dari game ini sangat rekomended untuk dimainkan.

Mekanisme setiap permainan cenderung ke arah berutal yang justru membuat para player Wolfenstein II:. The New Colossus semakin penasaran untuk melakukan perlawanan terhadap tentara Nazi. Kisah dalam game ini terjadi di amerika pada tahun 1960-an dan tokoh utama dalam game ini veteran perang BJ Blazkowicz. Untuk menggalang perlawanan kepada rezim Nazi yang terjadi di Amerika.

Tekken 7

Tekken 7

Tekken merupakan game besutan Bandai Namco dengan seri terbarunya yakni Tekken 7 yang bisa dibilang menjadi salah satu game tipe fighting terbaik pada tahun 2017 lalu. Tidak hanya menarik namun juga untuk penyajiannya pun sangat apik dengan berbagai macam pertarungan yang tersedia.

Game yang menceritakan kisah seorang anak yang ingin bertarung melawan ayahnya sendiri dan untuk pertikaian ayah dan anak ini berakhir di seri terbaru ini yaitu Tekken 7. Untuk kemampuan beladiri setiap karakternya mempunyai jurus-jurus andalan masing-masing yang membuat game bertema fighting ini semakin menarik dan harus kamu coba.

Nah itulah rangkuman 5 Game PC Offline Terbaik yang harus kalain mau mainkan di Laptop atau komputer kalian. Dengan kualitas grafis yang mumpuni serta alur cerita yang menari dan kontrol yang dhadirkan pun tidak kalah dengan game XBOX, Playstation maupun Nintendo. Selamat bermain dan bersenang-senang.

About the author

Ichijou

Seseorang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi.

Leave a Comment