Games

5 Game PC Yang Diadaptasi Dari Cerita Anime

Dari dulu sampai sekarang para develover game gencar mengembangkan game dengan kualitas visual terbaik dan realistis. Namun, game dengan plot cerita dari serial anime masih diminati para gamer.

Lalu adaptasi game dari serial anime mana yang paling seru? Nah, kali ini kami akan merangkum beberapa game yang diadaptasi dari serial anime paling favorit. Lanjut dengan 5 Game PC Yang Diadaptasi Dari Cerita Anime.

One Piece: Burning Blood

One Piece Burning Blood

One Piece: Burning Blood merupakan game dengan konsep pertempuran yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft. Game ini merupakan game yang diciptakah khusus untuk para penggemar dari serial anime One Piece, hal tersebut bukanlan merupakan hisapan jempol belaka. Karena dalam game One Piece: Burning Blood ini kalian ajak diajak merasakan pertarungan bajak laut sesungguhnya dengan menggunakan Paramount War Mode.

Pada mode tersebut akan mengambil jalan cerita perang Marineford Arc yang merupakan salah satu Arc terseru di anime One Piece.

Selain berfokus pada pertarungan, kalian juga akan ikut hanyut ke dalam alur cerita yang disajikan. Game ini merupakan game dengan konsep Fighting. Bagi kalian para One Piece Lover jangan sampai melewatkan game yang satu ini.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 merupakan game dengan plot cerita dari serial anime Naruto Shippuden dan game ini sendiri dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan pada Febuari 2016 lalu, dan game ini sendiri di jepang dikenal dengan sebutan Naruto Shipp┼źden: Narutimate Storm 4.

Jalan cerita dalam game ini sendiri terjadi pada saat perang dunia ninja ke empat. sama seperti pada serial animenya, kalian harus melawan Obito dan Madara Uchiha.

Dalam game ini menyediakan beberapa mode permaian yang bisa kamu pilih, dari free battle hingga story mode. Dengan adanya mode yang dihadirkan akan membuat game ini semakin seru untuk dimainkan bersama teman.

Game dengan mekanisme Fighting yang cukup dipadukan dengan mekanisme Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang begitu mudah untuk dipaham.

Attack On Titan 2

Attack On Titan 2

Attack On Titan 2 merupakan game bertemakan aksi hack dan slash didukung dengan alur cerita yang terjadi pada Attack On Titan season 2. Jadi tidak heran bila kalian menjumpai momen-momen yang yang sama dengan serial animenya.

Dalam seri kedua game Attack On Titan ini menjadi lebih sulit dari seri pertama. Pasalnya dalan seri kedua ini kalian akan bertarung melawan musuh yang kuat seperto Armored Titan, Colossal dan Best.

Pada awal permainan kalian akan diarahkan untuk mengkostum karakter yang akan dimainkan, dengan tambahan beberapa fitur yang tidak ada pada seri pertamanya.

Karakter yang kamu kostum bisa dimainkan pada mode single player maupun multiplayer. Dengan begitu kalian akan melihat alur cerita dengan sudut pandang karakter kalian.

My Hero One’s Justice

My Hero One's Justice

My Hero One’s Justice adalah game dengan konsep Action Battle ini merupakan game yang diadaptasi dari serial anime My Hero Academia. Dengan konsep Action Battle didukung dengan adanya fitur Realistic Stage Destruction membuat game ini menjadi semakin sempurna.

Game ini sendiri memiliki banyak mode permainan seperti story mode, online mode, training, local match hingga arcade mode. Namun bila kalian ingin mengikuti jalan cerita, kalian harus memilih Story Mode.

Dalam game ini juga menyajikan cut scene yang menjelaskan alur cerita dari game My Hero One’s Justice ini, namun jika kalian ingin menyelesaikan mode tersebut kalian diharuskan memenangkan setiap pertarungan. Dengan arena pertarungan yang rusak dapat menghasilkan efek porak-poranda yang begitu destruktif.

Black Clover: Quartet Knight

Black Clover Quartet Knight

Game Black Clover: Quartet Knight di adaptasi dari game Black Clover yang bercerita tentang anak bernama Asta yang berkeinginan menjadi Kaisar Sihir. Akan tetapi asta tidak memiliki sedikitpun kekuatan sihir yang dimana sirir merupakan segalanya dalam serial anime tersebut.

Walaupun begitu, asta yang tidak memiliki mana sedikit pun tetap berusaha dan berlatih untuk meraih mimpinya menjadi kaisar sihir. Pada umur 15 tahun asta mendapat Grimoire, dalam Grimoire tersebut terdapat sebuah pedang Anti Sihir.

Sejak asta mendapatkan Grimoire perjalanan asta untuk menjadi kaisar sihair pun di mulai. Dari awal permainan ini dimuai kalian akan disuguhi cerita yang menarik. Jika kalian ingin memainkan dan melanjutkan perjalanan asta, kalian harus memilih opsi Story Mode.

Ituah rekomendasi game dengan plot cerita yang di ambil dari serial anime. Kalian termasuk penggemar serial anime yang mana? kalian pastinya tidak akan kesulitan untuk memahami alur cerita dari game-game di atas.

About the author

Ichijou

Seseorang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi.

Leave a Comment