Games

5 Game PC Yang Layak Dinantikan Di 2020

Bagi para gamer, 2019 bisa dibilang merupakan tahun yang luar biasa. Ada banyak game seru yang diluncurkan di tahun 2019 kemarin. Game-game tersebut pun menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda-beda. Beberapa bahkan menghadirkan dunia yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Kini tahun 2019 telah berakhir. Tetapi sepertinya 2020 juga tidak akan kalah seru. Banyak game seru yang akan diluncurkan di tahun ini, termasuk untuk platform PC.

Nah, jika kamu adalah seorang PC gamer yang menantikan petualangan seru di dunia game, maka ada sejumlah game yang pastinya layak dinantikan di tahun 2020 ini. Beberapa diantarnya adalah :

Marvel’s Avengers

Beberapa tahun ini, para super hero marvel terus menghiasi layar bioskop. Membuat karakter-karakter tersebut semakin populer dari tahun ke tahun. Termasuk, Avengers yang merupakan kumpulan super hero paling populer dari Marvel.

Nah, jika kamu merupakan salah satu dari gamer yang menyukai Avenger, maka pengalaman bermain sebagai anggota inti Avenger di Marvel’s Avengers jelas tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Selain menembakan laser saat bermain sebagai Iron Man atau menghantamkan palu saat bermain sebagai Thor, kamu juga bisa menghiasi karaktermu dengan macam-macam kosmetik. Selain itu, kamu juga bisa memperkuat karaktermu dengan skills yang berbeda-beda dan membawanya untuk menjalankan misi dengan para pemain lain.

Nioh 2

Nioh berhasil menarik perhatian para gamer saat pertama kali dirilis di 2017 lalu. Kini di 2020, Team Ninja lewat Nioh 2 akan kembali menghadirkan formula yang mirip dengan game sebelumnya. Namun tentu saja, formula tersebut akan diperluas sehingga mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang  lebih seru dari sebelumnya.

Nioh 2 sendiri akan mengambil setting 50 tahun sebelum game pertamanya. Itu berarti, kamu tidak akan lagi memainkan William Adams. Sebagai gantinya, kamu bisa membuat karaktermu sendiri. Nantinya karakter yang kamu buat akan menjelajahi Jepang di era Sengoku.

Salah satu yang menarik di sini adalah karakter yang kamu mainkan merupakan keturunan dari yokai dan manusia. Itu berarti, nantinya karaktermu bisa mengakses sejumlah kemampuan supranatural.

Half-Life: Alyx

Half-Life adalah franchise game yang cukup populer dan memiliki fanbase yang loyal. Sudah sejak lama para fans menantikan game baru dari seri Half-Life. Nah, di tahun 2020 ini akan muncul game Half-Life baru.

Sayangnya, ini bukan game Half-Life 3 yang di tunggu-tunggu. Melainkan Half-Life: Alyx yang hanya dapat dimainkan dengan menggunakan headset VR. Tentunya hal tersebut membuat Half-Life: Alyx menjadi game Half-Life yang unik dan menawarkan pengalaman yang berbeda sehingga wajib di coba.

Cerita dari Half-Life: Alyx sendiri akan terjadi sebelum Episode 2. Melalui mata Alyx Vance yang merupakan karakter utama dari game ini, kita akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di Half-Life: Alyx.

Dying Light 2

Dying Light adalah game bertema zombie apocalypse yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini menawarkan perpaduan antara gameplay hack-and-slash dan parkour.

Buat kamu yang sudah memainkan game pertamanya, tentu kamu tidak sabar untuk menantikan seri selanjutnya dari game tersebut. Nah, kabar baik untukmu karena Dying Light 2 akan hadir di tahun 2020 ini.

Dying Light 2 kembali menghadirkan aksi parkour dan pertarungan melee yang seru melawan para undead.  Selain itu, ada beberapa penambahan baru yang membuat game ini terasa menyenangkan. Beberapa diantaranya adalah map yang lebih luas dan keputusan pemain yang akan berpengaruh terhadap jalannya cerita.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 tampaknya akan hadir dengan gameplay yang mirip dengan game-game seperti Dishonored, Thief dan Deus Ex. Yang paling menarik dari Cyberpunk 2077 terlihat dari kemampuan untuk mengatasi beberapa situasi berdasarkan dari karakter yang kamu buat. Pilihannya begitu beragam sehingga kamu bisa lebih bebas dalam mengembangkan gaya bermainmu.

Hal menarik lainnya terlihat dari segi cerita. Di sini, Keanu Reeves akan berperan sebagai Johnny Silverhand, sosok hantu digital yang berada di dalam pikiran karakter yang kamu mainkan. Nah, Johnny Silverhand ini tidak selalu berada dipihakmu sehingga tentunya akan membuat hubunganmu dengannya menjadi lebih menarik.

About the author

Alvin

Leave a Comment