Games

5 Game PS4 dan PS5 Yang Siap Rilis Di Tahun 2020

Tahun ini, kabarnya konsol terbaru dari Sony Interactive Entertainment (SIE), yaitu Playstation 5 akan diluncurkan ke pasaran. Tentu ini merupakan berita besar bagi para gamer.

Selain itu, para pemilik konsol Playstation 4 juga akan dimanjakan dengan hadirnya game-game yang sudah lama mereka tunggu. Game-game tersebut pun konon siap mendukung backward-compatible untuk konsol Playstation 5.

Entah kamu tertarik untuk membeli konsol Playstation terbaru atau tetap bertahan dengan konsol Playstation 4 yang kamu miliki, game-game ini pastinya merupakan game yang kamu tunggu-tunggu.

Nioh 2

Di tahun 2017 lalu, Team Ninja’s merilis Nioh untuk Playstation 4 dan PC. Sambutan gamer pun cukup meriah. Nioh sendiri juga berhasil mendapatkan ulasan-ulasan yang cukup bagus. Setahun setelah dirilis, Team Ninja’s mengumumkan sekuel dari game tersebut di E3 2018.

Nioh 2 kabarnya akan dirilis pada 13 Maret 2020 mendatang. Namun sejak November tahun 2019 kemarin, sebenarnya versi beta dari game ini sudah dapat dimainkan.

Tom Lee dari Team Ninja mengatakan bahwa semua feedback dari versi beta yang diberikan oleh gamer akan diterima dengan baik. Mereka pun akan terus melakukan perbaikan berdasarkan feedback tersebut.

Persona 5 Royal

Persona 5 Royal merupakan expanded edition dari game originalnya yang dirilis di 2016 lalu. Sebelumnya game ini hanya dirilis di Jepang saja. Tetapi 31 Maret 2020 nanti, kamu juga bisa memainkan game yang satu ini.

Versi yang telah diperbaharui tersebut akan dilengkapi dengan sejumlah fitur baru seperti PS4 Pro support, 20 trek musik baru, Phantom Thief baru dan banyak lagi. Selain itu, tersedia Phantom Thieves collector’s edition yang menghadirkan sejumlah bonus seperti Joker Mask, soundtrack, artbook dan tema dinamis untuk PS4.

The Last Of Us Part II

The Last of Us Part II merupakan salah satu game Playstation yang paling ditunggu oleh para gamer. Seri pertama dari game ini begitu memukau sehingga tidak heran jika banyak sekali yang ingin memainkan seri terbarunya.

The Last of Us Part II sendiri mengambil setting 5 tahun setelah kejadian di The Last of Us. Saat ini, Ellie and Joel sudah menjalani kehidupan yang cukup damai bersama para survivors lain. Namun, suatu peristiwa yang tidak terduga akhirnya memaksa Ellie memulai perjalanan baru. Ellie pun berpetualang untuk mencari keadilan dan pembalasan dendam.

The Last of Us Part II akan hadir 26 Mei 2020 mendatang. Dalam game ini ada banyak musuh baru yang siap menghadang. Tampilan karakter dan dunia dari The Last Of Us pun menjadi lebih realistis dan lebih detail sekaligus lebih meresahkan.

Ghost Of Tsushima

Ghost of Tsushima pertama kali diperkenalkan di Paris Games Week 2017. Game ini merupakan game action-adventure yang bersetting di tahun 1270-an. Kamu akan memainkan seorang samurai bernama Jin Sakai.

Karakter yang kamu mainkan adalah salah satu samurai yang masih mempertahankan pulau Tsushima dari invasi bangsa monggol. Dari trailer yang telah dirilis, kita akan mengetahui bahwa tampilan visual dari game ini benar-benar indah. Hadir dengan konsep dunia open-world, Ghost Of Tsushima akan menawarkan petualangan seru sebagai seorang samurai di tahun 1270-an.

Yakuza: Like a Dragon

Yakuza: Like a Dragon merupakan game Yakuza yang benar-benar fresh. Game-game Yakuza sebelumya hadir sebagaiĀ  game action dengan dunia yang semi open-world. Namun Yakuza: Like a Dragon hadir dengan gameplay yang berbeda.

Yakuza: Like a Dragon tidak hanya menghadirkan tokoh protagonis baru. Melalui game ini, seri Yakuza berubah menjadi game JRPG dengan sistem pertarungan bergaya turn base. Meski demikian, Yakuza: Like a Dragon masih tetap terlihat mempesona.

About the author

Alvin

Leave a Comment