Games

5 Game PS4 Terbaik Wajib Kalian Miliki

Kalian mempunyai PS4 tapi sedang bingung mau memainkan game apa? Kalau begitu kalian membaca artikel yang tepat. Disini kami akan merangkum Game PS4 Terbaik. Kalian bisa saja mencoba dan mereview satu persatu game, tapi itu pasti akan memakan waktu yang cukup lama. Untuk itu kami akan merangkum dan merekomendasikan 5 Game PS4 Terbaik Wajib Kalian Miliki.

Detroit: Become Human

Detroit Become Human

Detroit: Become Human merupakan game Action Adventure yang dikembangkan oleh Quantic Dream. Game ini menceritakan kisah dimasa depan dimana robot berhasil diciptakan dengan penampilan dan pemikiran hampir menyerupai manusia, tepatnya pada tahun 2039 Di Kota Detroit.

Dalam game ini kalian akan mengandalikan tiga android dengan tugas yang berbeda beda. Untuk android pertama bernama connor yang bertugas sebagai detektif untuk menghentikan kasus pemberontakan yang dilalukan oleh para android.

Dan untuk android kedua bernama Marcus. Marcus sendiri bekerja sebagai pengasuh di seorang seniman tua dan yang terakhir bernama kara. Ia bertugas sebagai asisten rumah tangga dan harus menghadapi seorang majikan yang psikopat.

Game dengan konsep Story Driven Game. Yang dimana untuk alur ceritanya dibuat saat kamu mengambil keputusan saat bermain game ini. Dan keputusannya pun hanya hadir diwaktu tertentu dan terbatas waktunya, jadi kalian harus mengambil Opsi keputusan dengan bijak. Keputusan tersebut merupakan yang akan menjadi nasib yang harus kalian hadapi dalam game Detroit: Become Human ini.

Develover : Quantic Dream
Genre : Action, Adventure
Platform : PlayStation 4, Microsoft Windows

Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11

Pasti kalian sudah tidak asing dengan game Mortal Kombat? Bagi kalian penggemar video game genre fighting pasti sudah mengetahui game yang satu ini, game dengan popularitas yang tidak terbantahkan di industri video game.

Mortal Kombat 11 Game dengan konsep Fighting ini menawarkan visual grafik yang menarik dengan mekanisme permainan yang cukup berutal, jadi tidak heran akan banyak adegan pertarungan yang cukup sadis dalam game ini.

Setelah mengalahkan Shinnok dan Shao Khan dalam Earthrealm, nampaknya tidak membuat menjadi aman. Muncul sebuah ancaman besar, sosok misterius yang ingin mengulang waktu agar bisa menggagalkan keberhasilan Raiden serta ingin mengubah dimensi waktu untuk mendapatkan bantuan petarung dari masa lalu.

Game mortal kombat dengan seri terbaru ini sangan layak untuk kalian mainkan. Apalagi bila kalian menyukai game bertemakan Fighting.

Develover : NetherRealm Studios
Genre : Fighting
Platform : PlayStation 4, Microsoft Windows, Nintendo Switch, Xbox One

Monster Hunter: World

Monster Hunter World

Monster Hunter: World adalah game yang dikembangkan oleh Capcom, dan game ini merupakan salah satu seri dari Monster Hunter. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai Hunter yang diberi tugas untuk menyelidiki dan meneliti suatu tempat bernama New World, kalian disini akan membantu Tim Research dalam penyelidikan tersebut.

Dalam perjalanan menuju New World kalian akan diserang oleh para makhluk misterius dan yang berhasil selamat dalam serangan tersebut hanya kalian, dan disini misi kalian sebagai petualang dimulai.

Tidak hanya berpetualang dan berburu disini kalian juga harus mencari cumber daya untuk bertahan dan untuk mengumpulkan item-item yang dapat membantu petualangan kalian sebagai Hunter.

Develover : Capcom
Genre : Action role-playing
Platform : PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox One

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5

Sama halnya dengan game Monster Hunter: Word di atas game ini juga dikembangkan oleh Capcom. Game ini sendiri bertemakan petualangan hack dan slash. Dalam game ini akan menceritakan kisah perjuangan Dante, Nero dan V dalam melawan penyarangan invasi iblis yang dipimpin oleh raja iblis bernama Urizen.

Dalam perlawanan tersebut mereka bertiga belum mampu untuk mengalahkan Urizen dan Nero hampir tewas dalam pertempuran tersebut jika saja V tidak menyelamatkanya.

Dan setelah saat itu nero berambisi untuk mengalahkan Urizen dengan berbekal senjata Devil Breaker yang ia miliki seteah sebulan setelah kejadian tersebut.

Jalan cerita dalam game ini sangat menarik didukung dengan mekanisme game hack dan slash yang berhasil mewarnai playthrough. Dalam game ini juga kalian bisa menggunakan senjata dan pedang untuk memenangkan pertempuran melawan invasi iblis tersebut.

Develover : Capcom
Genre : Action, Adventure, Hack & Slash
Platform : PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox One

Kingdom Hearts III

Kingdom Hearts III

Kingdom Hearts III merupakan seri ketiga. Namun tenang saja dalam seri ketiga ini masih menceritakan kisah petualangan karakter utama yaitu sora, tapi dalam seri kali ini sora nyaris dirasuki oleh Xehanort setelah hampir jatuh dalam kegelapan.

Setelah kejadian tersebut kekuatan sora tidak bisa digunakan secara maksimal. Untuk melawan Xehanort kalian harus mendapatkan kekuatan sora kembali.

Dalam game ini kalian akan berpetualang bersama dengan Gufi dan Donald Bebek didunia Disney. Kalian juga akan bertemu dengan karakter-karakter lain seperti Big Hero 6, Toy Story ddan juga Frozen.

Develover : Square Enix
Genre : RPG
Platform : PlayStation 4, Xbox One

Itulah rekomendasi 5 Game PS4 Terbaik yang kami rangkum untuk kalian. Bagaimana apakan kalian sudah menentukan akan mamaikan game yang mana terlebih dahulu? Bila sudah silahkan kalian tulis dikolom komentar dibawah. Selaman Bermain game!

About the author

Taufik Hidayat

Seseorang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi.

Leave a Comment