TipsTrick

5 Tips Ini Membantu Mendapatkan Banyak Like Foto Kamu Di Instagram

Jika kalian sampai pada artikel ini berarti kalian sedang mencari cari trik bagaimana cara agar Instagram yang kita miliki. Setiap hari pada saat ngepost foto banyak yang ngelike. Sosial media Instagram bagi generasi milenial masa kini. Mungkin sudah ga asing lagi. Begitu juga dengan kaum modern lainnya .Bila seseorang tidak ingin ketinggalan informasi dan selalu up to date. Mau tidak mau harus mengenal Instagram. Mungkin Instagram sendiri merupakan sosial media pasif. Karena orang orang yang bermain didalamnya sebagian besar hanya sebagai silent reader alias penonton. Kendati demikian Instagram lambat laun menjadi hal yang bisa dijadikan ajang selain eksis bisa dijadikan sebagai ladang untuk mengembangkan bisnis dan berwirausaha. 

Didalam Instagram sendiri ada beberapa fitur yang paling krusial. Yang paling terkenal adalah like dan followers. 2 hal ini seperti suatu hal yang tidak dapat dipisahkan nilainya . Apabila ingin menjadi sukses di media sosial ini .Kedua faktor ini merupakan parameter nya. Like dan followers dapat menggambarkan seberapa mahal dan tinggi nilai kepercayaan akun tersebut. Semakin banyak like dan followers nya maka semakin baik pula popularitas dari akun tersebut.

Menyikapi hal ini banyak kemudian pemain pemain yang super kreatif hingga pada akhirnya. Para programmer handal mulai mencari celah untuk menghadirkan trik yang instan. Terciptalah aplikasi berbasis web yang menawarkan cara untuk mendapatkan like dan followers dalam sekejap tanpa susah sedikitpun. Inilah yang kemudian kita kenal dengan auto like dan auto followers. Sesuai dengan namanya auto like untuk menciptakan banyak like pada foto. Sedangkan auto followers digunakan untuk menambah followers suatu akun. 

Ada beberapa hal yang perlu kita ketahui dahulu sebelum pada akhirnya kita akan membahas yang sebenarnya mengenai tips ini . Bahwa semua yang diraih dengan instan maka akan instan pula hancurnya. Ini berlaku pada sosial media Instagram ini.  Karena itu saya akan berbagi tips cara murni untuk mendapatkan banyak like di foto tanpa aplikasi apapun. Dan bantuan siapapun. Apakah ini aman ? Ya tentu saja kalian bisa mencobanya dan saya berani menjamin 100% trik ini aman. Dan memang semua pemain Instagram harusnya mengikuti cara ini.

Catatan penting :
Untuk mendapatkan banyak like di Instagram secara gratis murni dan tanpa software. Kita harus bermain murni juga. Jika kalian sekarang masih menggunakan atau bergantung pada aplikasi apapun mulai sekarang untuk mencabut semua akses dari pihak ketiga. Dan mulai untuk mengikuti tips panduan dibawah ini. 

Beginilah cara mudah agar like photo semakin banyak dan permanen.

 1. Gunakan Hastag

Hashtag didalam sosial media ini memberikan pengaruh yang besar. Foto kita bisa berada satu Tempat dengan orang orang populer lainnya. Semakin banyak berkumpulnya foto foto kalian di tagar yang tepat semakin banyak pula kemungkinan orang lain akan melihat. Ini jelas akan mendatangkan keuntungan yang signifikan bagi akun Instagram yang kita kelola.

Gunakan hashtag untuk memperbanyak like dan followers. Pemilihan hastag juga harus diperhatikan. Jangan mentang mentang hashtag tersebut terkenal dan populer lantas anda pun memasukannya demi keuntungan pribadi. Ini bukan malah membuat keuntungan. Yang ada malah membuat suasana hashtag menjadi rusak. Untuk trik hashtag ini memang terbukti dalam mencari like’ ataupun followers. Jadi usahakanlah terus untuk tetap menggunakan hashtag saat memposting sebuah photo atau video. 

2. Buat akun Unik Dan Orisinil

Karya orisinil dan unik lebih banyak dilirik orang ketimbang akun tersebut memposting foto foto biasa. Terkadang orang juga butuh akun yang bisa tampil beda dari yang lainnya . Karena itu tak jarang akun akun seperti ini memiliki banyak sekali followers maupun like di setiap fotonya. Seperti contoh akun yang menyajikan klip klip lucu video pendek, masakan, atau akun akun aneh seperti main video game, dan lain sebagainya.

Mereka tidak melulu memposting foto keren dengan berlatar belakang keren. Namun justru bisa mengisi setiap postingan dengan canda dan tawa. Juga memiliki jumlah like yang fantastis dari akun akun lainnya. Buatlah postingan hasil karya sendiri, bukan mencontek dan menjiplak hasil karya orang lain. Dan sebisa mungkin yang terpenting untuk anda ingat bahwa. Isi Postingan sesuai dengan hobi anda . Karena dengan begitu anda terus memiliki ide ide brilian dan tidak akan pernah mengalami yang namanya kehabisan ide 

3. Cobalah untuk sekali sekali memberikan like

Interaksi sesama pengguna sosial media sangat diperlukan. Baik itu yang kita kenal baik (teman) real. Dan teman dunia Maya. Keduanya juga harus berimbang . Terhadap siapapun kita harus bersikap ramah dan lemah lembut. Sama seperti halnya like. 1 like saja terkadang bisa membuat hati orang tersebut senang. Meski kalian tidak pernah terlibat langsung komunikasi dengan nya . Like yang diberikan dapat menggambarkan suatu keadaan dimana orang menyukai atau setuju dengan pendapat maupun pict yang dipos.

Dari hal ini tampak kebaikan kecil yang sudah kita berikan. Jika kalian merasa capek untuk melike nya satu persatu. Gunakanlah bom like status timeline teman secara otomatis dan gratis.  Tenang saja itu cara aman. Berbeda dari aplikasi yang bisa membuat anda kehilangan akun Instagram anda . Selain bom like photo kalian juga bisa mencoba like seluruh status yang keluar di beranda Instagram anda.  Cara itu minimal jika kalian memiliki teman yang banyak jadi kalian bisa tanpa ribet dan capek atau kehabisan waktu dalam aktivitas like.

 4. Posting dengan kualitas Tinggi

Harus kita akui untuk poin yang satu ini paling membantu banyak atau tidak like foto yang bisa kita raih. Foto dengan kualitas rendah sangat tidak masuk akal untuk menarik perhatian banyak orang. Orang cenderung meninggalkan gambar yang kualitasnya buruk dalam artian tidak enak dipandang. Beralih kepada foto dengan resolusi tinggi dan berkualitas HD semakin tinggi kualitas gambar maka akan semakin bagus . 

Bagaimana kita bisa melihat jelas. Jika kualitas foto sangat berada dibawah. Timbul ketidakpuasan mengenai gambar yang  disajikan. Dan kemungkinan untuk mengundang menyukai sebuah tautan sangatlah mustahil sekali. Apalagi mengajak orang untuk memfollow apalagi untuk melike foto .

5. Postinglah di waktu yang tepat.

Postingan juga merupakan faktor terpenting didalam mendapatkan banyak like. Pasalnya jika ditinjau dari segi logika. Instagram akan terus mengupdate postingan secara realtime. Nah jika didalam satu akun terdapat ribuan teman. Bisa kamu bayangkan. Dalam 1 hari ada berapa orang yang mengisi postingan instagramnya. Jika anda mengisi postingan dimalam hari. Tentu yang online akan semakin sedikit. Dan kemungkinan untuk mendapat kan like juga semakin sedikit.

Berbeda jika anda mmeposting foto diwaktu yang senggang. Tidak sibuk, usahakan lah upload photo instagram diwaktu orang banyak bersantai. Dan jangan terburu buru. Karena yang terpenting adalah waktu buat postingan anda dilihat oleh banyak orang. Karena semakin banyak postingan kita dilihat oleh orang lain, maka akan semakin besar kemungkinannya kita mendapatkan banyak like. Untuk membantu posting anda bisa menggunakan post instagram terjadwal

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment