Kartu SIM

Apa itu Paket Prime Indosat Ooredoo? Keuntungan & Cara Daftarnya

Sebagian besar orang lebih memilih menggunakan layanan pascabayar sebagai produk andalah mereka, di karnakan layanan pascabayar memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Indosat Ooredoo adalah salah satu penyedia layanan Pascabayar terbaik di Indonesia dengan produk menarik yang ditawarkan, apalagi produk terbaru mereka yaitu Prime.

Prime merupakan produk Indosat Ooredoo terbaru yang dimana kalian akan memperoleh benefit kuota besar, sms dan nelpon ke sesama Indosat Ooredoo gratis. Paket prime ini memungkinkan kalian untuk bebas mengakses aplikasi seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Grab, Gojek, Traveloka, Facebook, Line, WhatsApp, Twitter, Spotify dan JOOX.

Tidak hanya itu, kuota aplikasi Indosat ini tidak akan memotong kuota utama sehingga kalian bisa bebas mengakses tanpa takut kuota utama terpotong. Secara mudah pengguna paket Prime bisa mengatur paket kuota dengan fitur limit. Mengelola tagihan akan menjadi lebih murah dan tidak akan membuat kalian keberatan dalam membayar tagihan bulanan.

Harga dari paket Prime ini sendiri bisa dibilang cukup terjangkau mulai dari 100 ribu saja, dengan harga segitu kalian akan mendapatkan benefit bebas akses apps serta gratis Tlp dan SMS sepuasnya. Kuota yang kalian dapatkan dari paket Prime juga lebih besar bila dibandingkan dengan paket Indosat Prabayar lain.

Paket Prime Indosat

Paket Prime Indosat

Indosat memang menawarkan kemudahan pengguna melalui layanan Prime. Untuk dapat menggunakan atau mendaftar layanan Prabayar ini dapat kalian lakukan di Galeri Indosat dan Merchant terdekat di kota kalian.

Apa Itu Paket Prime Indosat Ooredoo?

Paket Prime Indosat 2

Paket Prime Indosat Ooredoo merupakan layanan paket untuk pengguna Pascabayar dengan kuota Internet besar dan benefit bebas akses aplikasi serta gratis SMS, Telpon sepuasnya. Pengguna Pascabayar dapat berlangganan paket Prime ini mulai daru harga Rp. 100.000 Rupiah untuk satu bulannya.

Daftar atau Pilihan Paket Prime

Paket Prime Indosat 3

Dalam paket Prime terdapat 3 (tiga) jenis pilihan paket yang bisa kalian beli sesuai dengan kebutuhan. Kuota utama 20GB ditambah dengan benefit untuk kebutuhan seperti bebas Telp dan SMS sepuasnya hingga akses aplikasi gratis.

Adapun 3 Jenis paket Prime ini bisa kalian lihat untuk lebih jelasnya dalam tabel berikut ini :

JENIS PAKET PRIME KUOTA UTAMA KUOTA APPS HARGA
Prime 20GB 20GB Unlimited Rp. 100.000
Prime 30GB 30GB Unlimited Rp. 150.000
Prime 40GB  40GB (Telp sepuasnya sesama Indosat dan 250 Menit ke operator lain) Unlimited Rp. 200.000

Keuntungan Menggunakan Prime Indosat Ooredoo

  1. Kuota besar serta bisa kalian gunakan di semua jaringan Indosat (2G, 3G, 4G).
  2. Telp Sepuasnya selama satu bulan penuh ke sesama Indosat gratis.
  3. Mendapatkan Tlp gratis ke operator lain (hanya untuk jenis paket prime tertentu).
  4. Dapat mengakses Aplikasi secara Unlimited.
  5. Mendapatkan diskon apabila membeli paket roaming dan nelpon Internasional.
  6. Jaringan Internet Prioritas terbaik.
  7. Memungkinkan kalian dapat mengikuti program Loyalty Reward dengan beragam penawaran dan bonus menarik.

Cara Mendaftar Paket Prime

  • Paket prime bisa kalian beli bagi pelanggan baru maupun pelanggan migrasi dari kartu prabayar. Untuk saat ini pendaftaran mewajibkan menggunakan metode pembayaran Cash, Direct Debit atau Credit Card. Untuk mendaftar kalian bisa datangi berberapa lokasi berikut ini.
  • Untuk pelanggan baru bisa mengunjungi Gerai Indosat maupun mitra Indosat seperti Erafone, Oke Shop, Global Taleshop dan Android Land.
  • Untuk pengguna yang menggunakan layanan Pascabayar dapat mengganti paket melalui Gerai Indosat terdekat.
  • Bagi pengguna layanan Prabayar bila ingin migrasi ke Prime bisa mendatangi Galeri Indosat.

Paket Prime ini menawarkan kemudahan dalam menggunakan layannya hingga data bulanan kalian. Dengan kelebihan yang didapatkan dalam paket Prime apakah membuat kalian tertarik untuk menggunakannya?.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Paket Prime Indosat Ooredoo. Semoga dengan adanya informasi yang kami bagikan dapat membatu kalian pengguna kartu SIM Indosat Prabayar maupun Pascabayar.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis

Leave a Comment