Article

Apakah Nomor Kartu SIMCARD Yang Hangus Bisa Diaktifkan Kembali ?

Apakah Nomor Kartu SIMCARD Yang Hangus Bisa Diaktifkan Kembali ?, nomor kartu simcard sudah hangus masa aktif dan masa tenggangnya sudah habis,apa bisa saya membuat dan mengaktifkan kembali dengan nomor yang sama ?? apakah bisa nomor saya diaktifkan kembali ??pertanyaan ini yang banyak sekali saya dapatkan terkait dengan nomor telkomsel im3 indosat mentari XL dan provider lainnya. beberapa waktu lalu sempat dihubungi oleh beberapa teman salah satu pembaca dari blog ini. ia mengeluhkan tentang kartunya yang sudah melewati batas masa aktif dan masa tenggang kartunya sudah lewat. nomor yang ada didalam kartu itu sudah terhitung hangus. namun bagaimanakah cara menyelamatkan nomor kita yang sudah hangus tersebut?? apakah bisa nomor tersebut ditempah dan dibuat kembali dengan nomor yang sama ?? inilah yang akan kita bahas pada hari ini.

Siapa yang tidak kesal dengan nomor yang kita punya tiba tiba hangus, padahal nomor tersebut sudah banyak sekali teman teman kita, sahabat, keluarga istri bahkan MANTAN PACAR, sudah tahu(ciee berharap dihubungi kembali hahaha..).

Selain itu tujuan kita malas untuk mengganti nomor karna terlalu banyak orang yang mengenal bahkan mnghubungi kita dengan nomor tersebut, namun momen ini sangat menjadi momok bagi mereka yang ingin mempertahankan nomor kartu yang ada didalamnya

nomor Kartu SIMCARD yang hangus bisa diaktifkan kembali 

Kasus ini terjadi khususnya untuk pengguna Telkomsel. saya sendiri sudah mengalaminya jadi sdikit memberi ilmu kepada teman teman semua bahwa nomor kartu yang sudah mati atau hangus karna melebihi waktu atau batas masa tenggang yang ditentukan oleh telkomsel sebenarnya bisa diaktifkan kembali.kejadian inilah yang kita sebut dengan RE-AKTIVASI,

CATATAN :
untuk pengguna TELKOMSEL proses REAKTIVASI kartu (Menghidupkan kartu yang sama kembali) Tidak bisa dilakukan oleh pihak TELKOMSEL karna ini merupakan salah satu aturan yang dibuat oleh pihak TELKOMSEL
NAMUN :
Proses menghidupkan kartu yang sama kembali hanya bisa dilakukan dengan MIGRASI kartu . Jika sebelumnya anda merupakan pengguna kartu prabayar( bayar dulu baru pakai). kini anda harus migrasi ke kartu HALO Pascabayar(pakai dulu baru bayar). jika anda ingin mengaktifkan kembali dengan nomor yang sama. Dengan catatan Kartu dengan nomor yang sama dapat diaktifkan kembali jika tidak melebihi dari 30 hari setelah masa tenggang kartu anda.

Nah jadi begitu sob , sebenarnya nomor anda yang sudah hangus bisa diaktifkan kembali dengan nomor yang sama dengan catatan yang telah disebutkan seperti hal diatas tadi. jadi buat temen temen yang kebingungan tentang nomor kartu simcard yang sudah mati nda dapat membuatnya kembali dengan nomor yang sama.

Lalu bagaimanakah proses reaktivasi migrasi kartu ??

Cara reaktivasi (mengaktifkan kembali) nomor yang sama 

Untuk proses reaktivasi kartu migrasi ke kartu hallo sangatlah mudah. anda cukup mendatangi ke grapari TELKOMSEL terdekat. anda cukup membawa identitas KTP asli.

Untuk info lengkap anda langsung bisa menghubungi CS telkomsel, atau anda dapat melihat dimana tempat terdekat grapari daerah anda DISINI .

Oke sobat demikianlah tentang jawaban dari nomor Kartu SIMCARD yang hangus bisa diaktifkan kembali. semoga informasi ini dapat membantu anda sekian dan terima kasih 😀

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

11 Comments

Leave a Comment