Internet TipsTrick

Apakah Orang Bisa Tau Kita Menggunakan Bom Like Instagram ?

Apakah Orang Bisa Tau Kita Menggunakan Bom Like Instagram ~ Pertanyaan ini sangat banyak dilontarkan oleh pengguna instagram apabila menggunakan tool atau sejenisnya. ada beberapa pembahasan yang akan saya bahas disini untuk yang ragu menggunakan bom like atau sejenisnya. kita tahu bahwa social media sudah digunakan oleh semua orang di indonesia apalagi instagram salah satunya. termasuk sayapun juga menggunakan instagram. Tapi ada beberapa pertanyaan yang sepertinya harus saya bahas disini.

Jutaan Orang Termasuk Saya telah aktif di instagram, instagram merupakan media social favorite karena disini kita bisa mengabadikan momen yang tidak terulang sekali seumur hidup kita. jadi disini saya diminta untuk menerangkan beberapa pertanyaan seputar instagram, nah kesempatan kali ini saya akan bercerita sedikit mengenai penggunaan bom like yang sering digunakan oleh kalangan user instagram.

Sebelumnya saya juga pernah share bagaimana cara bom like instagram secara otomatis, jika kalian menginginkannya cara ini sudah terbukti dan aman, tidak menggunakan username dan password. jadi jangan takut untuk menggunakan cara ini. bisa kalian baca di link yang saya letak dibawah ini.

Baca Ini :

Baik Sebelum saya mulai pembahasan ini, akan lebih baik kalian membaca saran dan rekomendasi baca di link diatas tadi. oke bagi yang sudah baca.. silahkan kita bahas satu-persatu disini.

Apakah Orang Bisa Tau Kita Menggunakan Bom Like Instagram ?

Baik Saya akan angkat dari pertanyaan diatas, apakah orang atau teman kita bisa mengetahuinya ?

Jawabannya Tergantung

Kenapa Saya Katakan Begitu ?

Karena Memang Tergantung Auto Like Seperti Apa Yang kamu gunakan untuk akun instagram kamu, kalau menggunakan cara dari rekomendasi yang saya kasi tadi, itu normal karena tidak dilakukan 24 jam secara terus menerus.

Ada beberapa pihak yang menyediakan auto like atau bom like yang berjalan dalam 24 jam secara terus menerus. dan ini akan menyebabkan spam yang berlebihan. apakah orang tau ?

Jika orang tersebut mau mencari tau, jawabannya BISA.

Jika Orang tersebut cuek maka, jawabannya TIDAK.

Bagaimana Cara Mencari Taunya ?

Caranya Cukup mudah, Cukup Temen Atau Siapa Saja Yang Kamu Follow, Maka Kamu Akan Bisa Melihat Aktifitas Yang Di-Likenya. Ikutilah Tutor Dibawah Ini.

1. Buka Aplikasi Instagram Kamu. Dan Pilih Menu Love Atau Notifikasi Seperti Gambar Dibawah Ini.

Apakah Orang Bisa Tau Kita Menggunakan Bom Like Instagram ?

2. Ada Dua Tab Disana. Pilih DI IKUTI

Cara Bom Like Otomatis Semua Photo Teman

3. Lihatlah Temen Sobat Disini Ngelike Photo Apa Saja.

Cara Like otomatis semua Photo diberanda instagram

Kesimpulannya..

Apabila Temen Atau Followers Kamu, Melihat Atau Memperhatikan Itu Secara 24 Jam Secara Terus Menerus, Maka Orang Itu Bakalan Tau Kamu Menggunakan Auto Followers / Auto Likes.

Dengan Catatan Apabila Followers Kamu Peduli Sama Kamu, Jika Tidak Yaa Bagaimana Dia Mau Cari Tau Bukan hehe, ini berlaku untuk followers yang peduli pada anda wkwk.

Tapi.. ini ada tapinya, jika kalian menggunakan auto like yang saya rekomendasikan diatas tadi, DIJAMIN GABAKALAN KETAUAN.

Kenapa Saya Berani Bilang Begitu ?
Karena Auto Like Yang Saya Share Disini Tidak 24 Jam, Melainkan Manual Tetapi Semuanya Berasa Otomatis. Jadi Ini Tidak Akan Ketauan, Dan Akan Normal Semuanya.. beda dengan anda menggunakan auto like orang lain. akan lebih bahayanya akun anda tidak akan bisa berhenti melike foto dan vidio orang aneh.. Okee mungkin sekian itu saja beberapa penjelasan dari saya. sebaiknya saya tutup sajalah ya 🙂

Penutup…

Saran dari saya, jangan sembarangan login akun instagram pada website yang gak dikenal, kecuali memang dari wesite resminya instagram.com demikian mungkin beberapa penjelasan yang dapat saya sampaikan, semoga yang tadinya kalian ragu dan sekarang mungkin agak terbantu dengan beberapa penjelasan tadi, okee silahkan komen jika ada beberapa pertanyaan yang membuat anda ragu, saya akan memprioritaskan pembaca disini, mungkin sekian dari penjelasan saya, semoga terbantu 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment