Berita Terbaru

Arti kata Baper dan Pengertiannya

Setiap hari kita kerap mendengar bahasa bahasa yang baru ditelinga yang muncul seketika dengan adanya kata kata yang viral. Namun kerap x kita sering dihadapkan oleh tingkah aneh anak-anak gaul ABG jaman sekarang. Dijaman era modern ini tidak diragukan lagi bagi remaja remaja sekitar kita saat ini, menjadikan media sosial sebagai wadah untuk mengungkapan gaya, curahan perasaan mereka.

Abege cabe-cabean jaman sekarang sudah memiliki kamusnya tersendiri, nah bagii sobat yang bukan cabe-cabean kan akan sangat sulit sekali untuk mengerti arti dari kata cabe-cabean tersebut. sebab kata itu tidak terdapat dikamus bahkan literatur apapun melainkan semua itu spontanitas berdasarkan logika semata.

Kata BAPER yang dimaksud merupakan singkatan dari BAWAAN PERASAAN karna terlalu gaul jadi anak abege cabe cabean menyingkatnya menjadi BAPER .Berikut contoh percakapan anak abege :
Cabe-cabean 1 : Kalau liat motor tahun 70-an jadi keinget sang mantan
Cabe-cabean 2 : Dih ga usah terlalu BAPER deh

Nah begitulah kira kira contoh percakapan cabe-cabean terhadap cabe-cabean lainnya. hahahaa nah sekarang sobat sudah tau kan apa arti BAPER ? Nantikan kata-kata mutiara abege cabe-cabean lainnya ya

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment