Tutorial

Bagaimana Cara Menyimpan Video TikTok tanpa Watermark?

TikTok telah meroket popularitasnya. Berbagai macam kontennya memastikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang. Dibandingkan dengan aplikasi lain, TikTok jelas menonjol dalam kreativitas dan variasi.

Saat Anda menelusuri sekumpulan konten di TikTok, Anda pasti akan menemukan video yang ingin Anda simpan dan tonton nanti. Meskipun aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video secara langsung, watermark yang terus memantul di antara layar dapat mengganggu bagi sebagian orang.

Dan jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak menganggap itu menarik, maka Anda telah menemukan tempat yang tepat. Kami akan membagikan bagaimana Anda dapat save from TikTok, tanpa watermark.

video tiktok

Bagaimana Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Watermark?

TikTok tidak memberi Anda opsi untuk menjadi premium untuk mengunduh video tanpa watermark. Ini terutama karena nama pembuatnya hadir bersama dengan watermark dan mengamankan konten mereka.

Namun, ada beberapa aplikasi dan perangkat lunak pihak ketiga yang membantu Anda mencapai tujuan ini. Hampir semuanya cukup sederhana dan mudah digunakan serta membantu Anda mengunduh video TikTok dalam satu menit.

Prosesnya sederhana:

  • Buka aplikasi TikTok Anda.
  • Gulir untuk menemukan video yang ingin Anda unduh dan ketuk tombol bagikan. Tombol ini dapat diakses di sudut kanan bawah layar.
  • Deretan tombol akan muncul; ketuk tautan salin.
  • Setelah tautan disalin; buka pengunduh yang Anda gunakan dan tempelkan ke tab.
  • Diperlukan waktu beberapa detik untuk menghasilkan video.
  • Setelah selesai, unduh video dan buka. Ini akan tersedia tanpa watermark.

Prosesnya serupa untuk pengguna iOS dan Android. Tidak ada perbedaan.

Bagaimana Cara Mengunduh Video TikTok di PC tanpa Watermark?

Jika Anda ingin mengunduh video TikTok di PC, Anda hanya perlu membuka situs web di laptop Anda. Cari pengunduh pihak ketiga dan buka satu di tab lain.

  • Buka situs web dan navigasi melalui video untuk menemukan video yang ingin Anda simpan.
  • Sekarang, klik tombol elipsis (temukan di sisi kanan video).
  • Tombol “copy link” akan muncul; klik di atasnya.
  • Sekarang buka pengunduh dan tempelkan tautan ke dalam tab.
  • Ini akan memiliki tombol pencarian atau tombol generate video; klik di atasnya.
  • Tunggu beberapa detik dan setelah tautan dibuat, unduh.
  • Sekarang, pergi dan putar video dan tidak akan ada watermark di dalamnya.

Pengunduh yang tepat membuatnya mudah dan cepat untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark, tanpa masalah.

Apakah Legal Menyimpan Video Tanpa Watermark?

Ya, ini benar-benar legal dan aman. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menggunakan konten orang lain sebagai milik Anda. Jika tidak, hal itu akan dianggap sebagai pencurian konten dan penciptanya pasti dapat mengambil tindakan terhadapnya.

Oleh karena itu, selama Anda menggunakan video untuk tujuan hiburan; sama sekali tidak ada salahnya mengatakannya tanpa watermark.

INTINYA:

Inovasi aplikasi dan situs web pengunduh pihak ketiga tentu saja mempermudah pengunduhan video dari situs web seperti TikTok dan YouTube. Aplikasi-aplikasi ini membantu Anda download videos from Youtube juga, tanpa masalah. Anda selanjutnya dapat memilih format, sesuai dengan preferensi pribadi Anda.

Namun, sangat penting untuk menyatakan bahwa kalian tidak mencuri konten seseorang dan kalian tidak akan mengklaimnya sebagai milik kalian nantinya. Selama Anda menggunakan video untuk hiburan; Anda boleh mengunduhnya!

About the author

Ahmad Malik Baehaqi

Leave a Comment