Kartu SIM Prabayar

Buka Instagram Sepuasnya dengan Paket Insta Like Telkomsel

Telkomsel selalu memberikan layanan terbaik dan menawarkan promo menarik bagi pelanggannya. Salah satu promo terbaru untuk pelanggan yaitu paket Insta Like, yang dimana paket tersebut menawarkan kuota besar untuk mengakses Instagram selama satu bulan penuh.

Tentunya paket Insta Like ini akan membantu kalian dalam menghemat kuota tapi ingin menggunakan instagram. Tidak tanggung-tanggung kuota yang diberikan dalam paket ini mencapai 30GB, instagraman setiap hari menjadi tidak masalah karena memiliki paket ini.

Paket ini hanya bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel  dan kartu milik Telkomsel mulai dari Simpati, As dan Loop bisa menikmati pake Insta Like ini. Penggunaan kuota dalam paket ini di utamakan dibandingkan kuota utama jadi kalin bisa menghemat penggunaan kuota internet.

Banyak keunggulan bila kalian menggunakan paket Insta Like mulai dari harga paket yang bisa dibilang sangat terjangkau, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 30.000 dan Rp. 50.000 untuk satu bulan.

Kalau Kalian dibandingkan dengan paket Telkomsel yang lainnya, paket ini tentu lebih terjangkau dan pastinya tidak terlalu menguras dompet kalian.

Paket Insta Like Telkomsel

Paket Insta Like Telkomsel

Bila ingin membeli paket ini sebaiknya kalian isi ulang pulsa terlebih dahulu sesuai dengan paket yang ingin dibeli. Atau kalian bisa juga menggunakan metode pembayaran lain yang di sediakan di apliksi MyTelkomsel.

Apa itu Paket Spesial Insta Like Instagram?

Paket Insta Like Telkomsel merupakan paket khusus untuk mengakses instagram selama satu bulan penuh (30 hari). Paket ini bisa kalian nikmati bagi pengguna layanan telkomsel mulai dari Simpati, Loop dan As.

Untuk pembelian paket bisa melalui penawaran khusus dalam aplikasi MyTelkomsel, serta ada dua pilihan paket yaitu 25 dan 30GB yang bisa di beli sesuai dengan kebutuhan setiap pengguna kartu Telkomsel.

Adapaun rincian paket Insta Like Spesial Telkomsel bisa kalian simak berikut ini.

Paket Insta Like Telkomsel 15GB

Kuota Masa Aktif Harga Paket
 15GB 30 Hari Rp. 30.000

Paket Insta Like Telkomsel 30GB

Kuota Masa Aktif Harga Paket
30GB 30 Hari Rp. 50.000

Cara membeli Paket Kuota Insta Like Spesial Telkomsel

Penawaran paket Insta Like Telkomsel akan otomatis muncul dalam halaman utama aplikasi MyTelkomsel. Bagi pengguna yang belum mendaftar dalam aplikasi MyTelkomsel silahkan daftar terlebih dahulu menggunakan nomor telkomsel kalian.

Namun untuk pengguna yang sudah mendaftar dan memiliki akunnya langsung ikuti langkah berikut ini.

Buka apliksi MyTelkomsel.

  • Kemudian Login menggunakan akun yang sudah dibuat.
  • Buka menu Belanja.
  • Setelah itu buka menu Internet.
  • Lalu akan muncul dua pilihan paket yang bisa dibeli yaitu paket Insta Like 15GB dan 30GB.
  • Pilih salah satu paket yang akan dibeli (sesuaikan denga kebutuhan).
  • Untuk melakukan pembelian dilanjutkan dengan menekan tombol Beli.
  • Konfirmasi pembayaran dan tunggu sampai mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket Insta Like Instagram sudah aktif.

Oh ya buat kalian yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel bisa di unduh aplikasinya di Google PlayStore bagi pengguna Android dan  bagi pengguna iOS bisa kalian unduh di Apps Store secara gratis.

Memang penawaran promo paket Insta Like ini hanya melalui aplikasi MyTelkomsel. Tidak seperti paket lainnya yang menawarkan dan pembeliannya bisa melalui SMS dan kode Dial seoerti paket yang ditawarkan oleh Telkomsel bagi yang suka bermain Game Online yaitu paket GamesMax.

Akhir Kata

Nah, Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 2 Paket Insta Like Spesial Telkomsel – Akses Instagram sepuasnya selama sebulan. Semoga bermanfaat bagi kalian pengguna telkomsel yang sedang mencari paket kuota Instagram. Dengan paket ini memungkinkan kalian menggunakan instagram sepuasnya selama satu bulan penuh.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment