Android TipsTrick

Cara Agar Foto Profil WhatsApp Tidak Terpotong

Cara Agar Foto Profil WhatsApp Tidak Terpotong ~ Hai semuanyaa.. diwaktu saya yang selang ini, saya akan membagikan sedikit tips untuk kamu yang ingin mengganti dp atau foto profile di whatsapp messenger, karena tidak semua ukuran photo bisa masuk ke foto profil whatsapp, oleh karena itu untuk memudahkannya kita membutuhkan aplikasi pihak ke tiga untuk crop foto tersebut agar bisa pas size maupun ukurannya.

WhatsApp merupakan aplikasi yang sudah digunakan mencakup seluruh dunia, fitur chatnya yang canggih ini memungkinkan penggunanya mudah dalam penggunaannya, namun bagi orang awam pastinya ada juga yang belum tau untuk mengatasi masalah ganti profil wa di whatsapp yang terpotong, untuk itu kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai Cara Agar Foto Profil WhatsApp Tidak Terpotong, Sekitar seminggu yang lalu, saya juga mengalami masalah ini ketika mengganti DP foto whatsapp, hal yang sama terjadi seperti gambar kebesaran, padahal gambar tidak besar besar amat, tapi tetap aja kepotong. Nah…

Bukan hanya whatsapp, seperti contoh aplikasi lainnya seperti BBM, Foto profil instagram. juga membutuhkan fitur crop untuk membuatnya pas dengan ukuran yang disediakan oleh pihak whatsapp tersebut. untuk itu saya merekomendasikan aplikasi yang mungkin pernah kamu gunakan, aplikasi ini bernama No Crop, buat yang belum tau bagaimana cara penggunaannya silahkan baca panduan dibawah ini.

Cara Agar Foto Profil WhatsApp Tidak Terpotong

Cara berikut ini ialah cara yang menggunakan aplikasi pihak ketiga, agar mudah penggunaannya dan mudah juga memahaminya, langsung disimak..

1. Download Aplikasi Yang Bernama No Crop for WhatsApp Di PlayStore.. Klik DISINI

2. Buka Aplikasi Tersebut.

Cara Agar Foto Profil WhatsApp Tidak Terpotong

3. Pilih Foto Dari Galeri Kamu Dengan Cara Tekan Click Here To Open An Image Dibagian Sana

4. Setelah Memilih, Silahkan Atur Background Sesuai Keinginan Kamu, Bisa Blur Atau Bisa Juga Solid Warna.

Cara Ganti Foto Profil WhatsApp Tanpa Terpotong

5. Save. [Folder Image Kamu Tersimpan Di Gallery Dengan Album [no_crop]]

6. Silahkan Upload Seperti Biasa Di DP Wa Kamu, Buat yang masih belum mengerti gimana cara ganti profile wa silahkan baca disini.

7. Selesai.

Dengan begitu, solusi untuk foto profil whatsapp kamu kini sudah teratasi, sebenarnya ada begitu banyak aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk crop foto profil di whatsapp, cukup pilih yang mana saja yang kamu anggap paling mudah untuk digunakan. menurut saya aplikasi ini merupakan aplikasi yang tidak ribet seperti aplikasi yang lain, seperti dipenuhi oleh iklan atau panelnya yang sulit dipahami. mungkin ada baiknya jika saya tutup saja untuk postingan ini ya..

Akhir Kata.

Mungkin Sekian dari saya untuk artikel yang singkat ini, semoga bermanfaat bagi temen temen semuanya, dengan mengikuti tutorial diatas, maka kalian akan semakin eksis bener di media social sampe perhari pun mengganti foto profil wa bukan, nah kali ini admin tutup saja mungkin ya, jika ada kesalahan kata yang kurang berkenan saya mohon maaf, Salam Kenal..

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment