Kartu SIM

Cara Aktivasi Paket Bundling Indosat Ooredoo

Cara Aktivasi Paket Bundling Indosat Ooredoo – Indosat Ooredoo merupakan perusahaan kartu SIM dengan pengguna terbanyak pada saat ini, pengguna tersebut kebanyakan kalangan muda hingga tua. Indosat merupakan operator yang memberikan paketan Internet dengan harga yang sangat murah, karna hal itulah Indosat Ooredoo semakin di buru oleh pengguna ponsel di Indonesia.

Dalam perkembangannya Indosat selalu menyuguhkan layanan terbaik bagi pengguna baru maupun lama. Dan indosat juga semakin di gemari bagi pengguna ponsel yang menginginkan paket kuota internet dengan harga murah. Hal itu dibuktikan bahwa Indosat Ooredoo dapat bersaing dan mengungguli perusahaan kartu SIM lain, dengan banyaknya pengguna ponsel beralih menggunakan kartu Indosaat Ooredoo.

Beragam tawaran yang diberikan oleh perusahaan Indosat Ooredo untuk menarik pelanggan baru dengan menyediakan paket Internet murah, kuota unlimited, sama dan tlp sepuasnya ke sesama pengguna Indosat. Hal itu bisa menghemat pengeluaran pengguna dalam menggunakan layanan Internet, SMS dan Tlp kapanpun dan dimanapun.

Selain jaringan internet Indosat yang semakin meluas menjangkau hampir seluruh pelosok di Indonesia di tambah dengan paket data kuota, sms dan tlp yang sangat murah salah satunya paket Indosat Ooredoo yang paling digemari adalah paket kuota bundling. Paket data internet bundling menawarkan beragam paket internet Freedom bundling 2GB, 12GB dan masih banyak lagi.

Nah kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat, untuk lebih lengkapnya bisa kalian simak sebagai berikut.

Cara Aktivasi Paket Bundling Indosat Ooredoo

Cara Aktivasi Paket Bundling Indosat Ooredoo 2020

Sebelum melakukan aktivasi paket Bundling Indosat Ooredoo sebainya kalian cek terlebih dahulu persyaratannya seperti nomor IMEI ponsel harus terdaftar di dalam paket bundling Indosat ini. Karena nomor IMEI harus terindefinikasi dalam paket ini. Jika sudah maka langsung saja simak Cara Aktivasi Paket Bundling Indosat Ooredoo terbaru.

  • Pertama pastikan nomor IMEI ponsel kalian sudah terindefinikasi, karna tidak semua bisa mengaktifkan paket bundling ini. Berdasarkan IMEI yang dapat melakukan aktivasi paket bundling indosat salah satunya Xiaomi, Redmi 4A Samsung Galaxy J2 dan lain sebagainya.
  • Jika ponsel terdaftar dalam paket freedom bundling Indosat Ooredoo ono maka selanjutnya kalian buka menu SMS kemudian ikuti petunjuk yang diberikan lalu kirim ke 990.
  • Tunggun sampai proses aktivasi berhasil, jika masih belum mendapatkan balasan SMS sebaiknya restart terlebih dahulu ponsel kalian.
  • Silahkan tunggu samai proses restart ponsel berhasil lalu coab cek di menu SMS apakah ada balasan dari Indosat Ooredoo.
  • Sebagai informasi tambahan kalian juga bisa mengaktifkan paket internet freedom bundling melalui kode Dial/USSD *123*900#.
  • Kemudian kalian ikuti langkah demi langkah yang ada di menu UMB.
  • Tunggu proses aktivasi sampai mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket freedom bundling Indosat telah berhasil di aktifkan.

Tidak hanya paket itu yang paling di gemari oleh para pengguna, ada juga paket Freedom U Indosat Ooredoo. Paket Freedom U memberikan kepuasan dalam melakukan aktivitas Internet, Chatting dan berselancar di media sosial.

Bukan hanya itu paket Freedom U juga memberikan kalian kuota akses Aplikasi seperyi Facebook, Instagram, WhatsApp dan lain sebagainya secara Unlimited dengan harga paket mulai dari Rp. 5.000 rupiah saja.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Aktivasi Paket Bundling Indosat Ooredoo. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang terarik dengan paket Bundling Indosat Ooredoo ini.

Dengan kalian mengaktifkan paket ini maka kalian bisa menghemat pengeluaran untuk membeli kuota Internet, Tlp dan SMS. Dengan harga murah kalian mendapatkan kuota melimpah.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment