Android TipsTrick

Cara Broadcast Pesan WhatsApp Ke Banyak Orang Sekaligus

Cara Broadcast Pesan WhatsApp Ke Banyak Orang Sekaligus – Pada artikel ini saya akan memberikan penjelasan sedikit menganai broadcast atau siaran pesan ke banyak orang sekaligus, buat yang sering suka membuat pengunguman, pemberitahuan ke temen-temen yang lain, istilah broadcast sangat diperlukan agar kita tidak capek mengirimnya satu persatu, bisa juga untuk mengirim ke semua kontak yang kamu punya, nah pada artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel yang saya tulis sebelumnya mengenai cara mencari atau generate nomor secara acak untuk mengetahui nomor whatsapp yang aktif silahkan lihat dibawah.

Baca Disini :
Cara Menemukan Banyak Nomor HP Whatsapp Yang Aktif.

Istilah broadcast memang sudah ada sejak lama, sewaktu kalau gak salah ketika lagi zaman zamannya aplikasi bbm, lalu kemudian datangnya Whatsapp semuanya beralih ke wa dan bbm tertinggal hm, semenjak ada fitur teman otomatis yang menggunakan nomor handphone, makanya whatsapp selalu diminati oleh banyak orang dan gampang juga menggunakannya, satu hal lagi wa ini mengirit paket kuota kamu.

Jika istilah broadcast dulu ada di bbm, maka kali ini kalau di whatsapp namanya beda lagi, namanya siaran. sebenarnya sama saja fungsi keduanya, cuma beda nama dan aplikasinya saja. untuk cara penggunaan daftar siaran di whatsapp sangat mudah, karena aplikasi ini sangat simple menurut saya.

Untuk yang masih bingung cara penggunaan broadcast di wa, yuk langsung saya bahas dibawah ini.

Cara Broadcast Pesan WhatsApp Ke Banyak Orang Sekaligus

Cara dibawah ini bisa kamu praktekkan di wa kamu, intinya sebagai percobaan pastikan kamu memiliki korban contoh untuk dikirimi pesan seperti temen dekat mungkin atau keluarga, yang penasaran bagaimana caranya, silahkan kamu ikuti cara dibawah.
1. Klik Roda Gigi Tiga Tepat Diatas Pojok Kanan Atas Seperti Gambar Dibawah Ini.
pesan broadcast whatsapp
2. Pilih Siaran Baru

broadcast pesan di whatsapp

 3. Pilih Kontak yang Ingin Kamu Broadcast. (Minimal 2 Orang)

contoh pesan broadcast whatsapp

 3. Silahkan Isi Pesan Yang Ingin Kamu Broadcast, Dan Kirim Seperti Biasa.

cara kirim pesan broadcast whatsapp

Alhasil, Seperti contoh saya memasukkan sekitar 4 orang, nah 4 orang tadi akan menerima pesan yang sama yaitu “P”. Mudah Bukan ?

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Broadcast Pesan WhatsApp Ke Banyak Orang Sekaligus, share ke temen-temen lain jika ini membantu, mungkin saya tutup saja ya. baiklah apabila terdapat kesalahan kata mohon dimaafkan. Sampai jumpa di update blog jagoankode berikutnya.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment