Article

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 2 GB Harga Rp.1000

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 2 GB Harga Rp.1000 aktif selama 30 hari.Halo sobat blogger, pada pertemuan kali ini admin akan sedikit membagikan tips dan trik bagaimana Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 2 GB Harga 1000 rupiah.

Paket internet telkomsel merupakan salah satu paket internet yang paling baik diantara operator lainnya. sebab TELKOMSEL memiliki banyak menu dan produk produk unggulan. selain itu telkomsel juga sering mengadakan event event promo, diskon dan menyediakan paket paket internet murah sesuai kebutuhannya masing masing.

Hanya dengan bermodalkan pulsa 1000 rupiah ada sudah bisa internetan sepuasnya dijamin aman dan kuotanya cukup terbilang kencang dan hemat

Ini merupakan aksi promo TELKOMSEL terbaru di tahun 2018 ini. jadi kuota 2 GB ini merupakan salah satu promo paket internet dari kartu TELKOMSEL. dan kuota ini bisa didapatkan disemua jnis kartu telkomsel.yang lebih hebatnya lagi kuota ini sangat support untuk jaringan 3G dan 4G.Yang lebih mencengangkan lagi kuota 2 GB ini tidak terdapat pembagian kuota seperti VIDEOMAX, Download ataupun pembagian kuota lainnya.

Dengan kata lain kuota 2 GB ini murni merupakan kuota reguler(umum). Lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan kuota Internet Telkomsel Murah 2 GB Harga Rp.1000. simak langkahnya berikut ini :

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 2 GB Harga Rp.1000

Anda dapat menggunakannya atau mengetesnya disemua kartu telkomsel seperti As, Simpati biasa maupun loop nah untuk caranya adalah sebagai berikut :
1. silahkan dial up kode di *363*95#
2. maka akan muncul balasan pesan seperti ini 
3. Oke langkah selanjutnya adalah masukan nomer 1 lalu tekan mengirim 
4. Jika sukses maka akan tampil seperti pesan berikut 
oke sobat demikian informasi mengenai Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 2 GB Harga Rp.1000 silahkan anda coba trik ini dijamin work100% 

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment

2 Comments