Kartu SIM

Cara Daftar Paket Telkomsel E-Parcel – 3 Pilihan Paket Kuota Super Besar!

paket E-Parcel Telkomsel

Paket E-Parcell merupakan paket khusus Telkomsel yang bisa dikirimkan ke pengguna Telkomsel lain mulai dari Kartu AS, simPATI dan Loop.

Tidak hanya itu paket promo E-Parcell menawarkan beragam kuota besar di dalamnya yang bisa digunakan pelanggan secara maksimal. Tentunya dengan adanya paket E-Parcell kalian bisa dengan mudah mengirimkan paket kuota ke sanak sodara dan keluarga yang menggunakan kartu Telkomsel.

Kuota dalam paket E-Parcell memang bisa dibilang begitu besar, namun ada hal yang di sayangkan yaitu masa aktif paket tersebut maksimal 7 hari. Selain itu juga paket E-Parcell memiliki harga yang bisa dibilang cukup mahal.

Namun dengan adanya paket kuota E-Parcell bisa kalian gunakan secara maksimal selama masa hari Raya Idul Fitri ini berlangsung. Berbagai pilihan paket kuota bisa dibeli dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel karna hanya dengan sekali klik bisa langsung menggunakan paket tersebut. Dengan kuota yang besar akan dapat mempermudah kalian dalam menjalin silaturahmi, apalagi pada masa COVID-19 ini berlangsung.

Paket Kuota E-Parcell Telkomsel

daftar paket e-parcel telkomsel

Kalian tidak hanya mendapatkan kuota yang besar namun memperoleh kuota Telpon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Selain itu juga E-Parcell dilengkapi dengan paket kuota MAXstream, Entertainment dan YouTube.

Untuk lebih jelas mengenai rincian paket kuota yang terdapat dalam E-Parcell kalian bisa lihat dalam table sebagai berikut.

Paket Kuota Masa Aktif Harga
E-Parcell Telkomsel 7GB Internet 2GB, Chat 3GB, E-commerce 2GB, Instagram & Facebook 1GB 3 Hari Rp. 25.000
E-Parcell Telkomsel 9GB Internet 2GB, Chat 3GB, E-commerce 3GB, Instagram & Facebook 1GB, SMS TSEL 50, Voice TSEL 30 Menit 7 Hari Rp. 50.000
E-Parcell Telkomsel 25GB Internet 5GB, Chat 5GB, E-commerce 5GB, Instagram & Facebook 1GB, MAXstream 5GB, YouTube 2GB, VIU 7 Hari, SMS TSEL 50, Voice TSEL 30 Menit 7 Hari Rp. 100.000

Cara Membeli/Daftar Paket E-Parcell

Paket E-Parcell Telkomsel dapat kalian gunakan sebagai hadiah pada masa hari Raya Idul Fitri ini. Lalu bagaimana cara membeli paket kuota E-Parcell ini? Nah berikut ini merupakan cara daftar paket E-Parcell.

  • Pertama unduh aplikasi MyTelkomsel di Apps Store atau Google PlayStore.
  • Daftarkan nomor Telkomsel yang digunakan, jika sudah kemudian login.
  • Setelah itu maka kalian akan dibawa kehalaman utama MyTelkomsel, kemudian kalian buka menu Belanja.
  • Pilih menu Internet.
  • Jika sudah buka menu Paket Telkomsel E-Parcell.
  • Kemudian kalian pilih paket E-Parcell yang di inginkan mulai dari E-Parcell 7GB, 9GB dan 25GB.
  • Tekan tombol Beli untuk memulai pembelian.
  • Masukan nomor Telkomsel yang akan dikirim atau di isi paket E-Parcell, lalu lanjutkan dengan membayar paket tersebut.
  • Tunggu sampai proses pembelian paket E-Parcell berhasil.
  • Untuk mengetahui proses pembelian berhasil kalian akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket Telkomsel E-Parcell telah aktif.

Paket E-Parcell ini menawarkan kemudahan bagi pelanggan setia Telkomsel dalam berbagi paket data Internet. Dengan begitu kalian selama masa pandemi COVID-19 ini masih bisa berbagi kepada sanak sodara maupun keluarga dirumah.

Oh ya sebagai informasi tambahan Telkomsel juga menawarkan Internet Rumahan pada waktu yang sama, layanan tersebut diberinama Telkomsel Orbit.

Jika kalian belum mencoba paket E-Parcell ini segera kalia coba sebelum masa promo paketnya berakhir.

Akhir Kata

Semoga bermanfaat dan berguna informasi yang kami sampaikan mengenai Paket Telkomsel E-Parcell ini. Terimakasih

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment