Trick

Cara Ganti Akun Mobile Legends Lama Tanpa Harus Level 8

Cara login masuk dan mengganti akun mobile legenda yang lama tanpa harus level 8. Halo sobat blogger kali ini admin jagoan kode akan sedikit memberikan tips dan trik mengenai bagaimana cara login atau memasuki akun mobile legend yang kita punya sebelumnya tanpa harus susah payah bermain sampai level 8.

Para pecinta mobile legends pasti sudah sangat mengetahui peraturan baru yang dikeluarkan oleh moonton ini. Bahwa untuk user baru yang akun sebelumnya sudah dikaitkan dengan akun Facebook. Akun email maupun akun moonton. Kini harus terima jika memasuki game dengan akun yang lama.  Sebelumya harus terlebih dahulu mengikuti tutorialnya. Hingga pada pergantian ataupun mengaitkan akun kita yang lama, dituntut untuk menyelesaikan tutorialnya hingga level 8.

Mungkin ada beberapa dari teman teman sekalian yang mengalami pergantian hp/handphone. Ingin sekali memindahkan akun mobile legendnya ke device smartphone yang baru, namun pada saat mengetuk tanda profile. Semua nya seakan terkunci, seolah olah kita dipaksa untuk terus bermain hingga level 8. Setelah level 8 barulah kita bisa mengganti dengan akun mobile legends kita yang lama.

Sebenarnya jika dilihat dengan seksama kita bisa langsung menggantinya tanpa harus repot atau capek menunggu dan bermain terlebih dahulu hingga sampai level 8. Tentu hal ini akan menghabiskan waktu kita. Belum lagi, untuk mencapai level 8 dengan cepat sangat dibutuhkan kemenangan secara beruntun, barulah EXP didalam permainan akan terus naik dan cepat naik kejenjang level berikutnya.

Trik untuk login akun moba kita yang lama sebenarnya sangat mudah sekali. Bagi teman teman yang ingin segera mengganti akunnya tanpa repot sampai pada level 8 . Maka ikuti langkah dan tutorialnya berikut ini :

Cara Masuk Akun Mobile Legends Lama Tanpa Harus Level 8

Jika Kamu Merasa Kalah Terus Menerus Atau Lose Streak Bermain di Mobile Legend Pasti Langsung Auto Uninstall. Dan Jika Sudah di Uninstall Lalu Kepengen Main Lagi Dan Terlibatlah Masalah Pada Pergantian Akun Lama mu..

Mungkin Ini merupakan masalah yang menjengkelkan bagi kalangan gamers yang memainkan game mobile legends ini, termasuk saya juga yang ingin masuk kembali ke akun lama namun di halangi oleh beberapa tutorial di awal permainan yang tidak bisa di skip atau dilanjutkan dan mau gak mau harus di ikutin sampai kelar. Langsung Ini Ikutin Caranya :

1. Langsung Buka Aplikasi Mobile Legend Bang Bang

Setelah selesai mendownload game ini dan langsung saja buka aplikasinya setelah itu kamu akan dihadapkan dengan tampilan begini.

Langsung OK [Buat Karakter Sembarang Saja]

2. Ikuti Permainan Hingga Kamu Level 4 [Hanya 3 Kali Main Saja]

Pada Awalnya Memang Gak bisa di Skip Dan dengan terpaksa kamu harus memainkannya saja sampai level 4.

3. Masuk Ke Profile Kamu >> Pengaturan Akun >> Masuk Akun Yang Sudah Ada

4. Pilih Opsi Lanjutkan Untuk Login

5. Pilih Opsi Login Sesuai Akun Lama Yang Kamu Kaitkan Sebelumnya

6. Langsung OK Dan Akan Langsung Berganti Ke Akun Lama Kamu

Demikianlah tutorial mengenai login dengan akun yang lama semoga cara ini dapat membantu anda, sekian dan terima kasih 😀

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment