Trick Tutorial Sosial Media

Cara Like Otomatis Semua Post Twitter Timeline(Beranda)

Halo sobat jagoan. Kali ini admin akan share cara bagaimana untuk melike atau menyukai semua status yang ada pada beranda homepage timeline twitter yang kita punya menggunakan bantuan javascript tentunya. Nah cara ini tentu lebih simple tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang malah membuat resiko seperti kehilangan akun. Cara ini relatif lebih aman. Karena sebenarnya cara ini sama dengan cara manual yang diotomatiskan menggunakan kode. Kode ini pun terbilang legal dan sah oleh pihak twitter sendiri. Namun jangan sampai melakukannya berlebihan karena menggunakan cara manual pun jika sudah berlebihan maka aktivitas kita tergolong sebagai tindakan robot.

Bagi teman teman yang ingin sekali menghindari akun hilang lebih baik mencoba cara ini. Sangat mudah sekali sob. Kita hanya menggunakan browser saja. Lalu mempastekan kode yang telah saya buat dibawah. Tekan Enter maka proses like akan dilakukan tanpa harus ribet mengkliknya satu persatu. Kalian hanya perlu menunggu proses klik like berjalan dengan sempurna. Script yang saya buat ini masih terbilang belum jalan dengan sempurna. Tapi paling tidak mendekati dengan apa yang kita inginkan saat ini.

Jika teman teman para developer atau programing bisa menggunakan referensi script dibawah untuk lebih dikembangkan menjadi lebih sempurna lagi.

Cara Penggunaan autolike twitter menggunakan script ini

Oke sobat penggunaannya sebenarnya direkomendasikan lewat PC saja karena cuma work jika kalian menggunakan Komputer. Dan browser yang direkomendasikan adaah google chrome. Untuk Cara yang diandroid belum bisa gaes. Tapi nanti kalau misalnya ketemu triknya admin akan segera bagikan.

Sekarang silahkan login ke akun twitter anda. Pada bagian beranda atau home timeline twitter kalian. Silahkan kalian klik kanan pada browser >> Inspect Element. atau kalian bisa menekan kombinasi tombol pada keyboard CTRL+SHIFT+I. Atau bisa juga dengan menekan tombol F12 pada keyboard

Setelah Terbuka Inspect Element Disamping atau dibawah. Selanjutnya silahkan pindah Dari Tab Element ke Tab console. Jika sudah masukan script dibawah ini copy lalu paste dikolom console.

Script Auto Like Twitter Beranda Timeline

setInterval(() => {
  for (const jagoankodeliketwitter of document.querySelectorAll('div[data-testid="like"]')) {
    jagoankodeliketwitter.click()
  }
  window.scrollTo(0, document.body.scrollHeight)
}, 1000)

Oke sobat setelah script dipastekan jangan lupa untuk menekan tombol enter. Lalu biarkan dan lihat hasilnya tunggu beberapa menit setelah itu anda bisa merefresh jendela browser kalian. Jika dirasa like sudah cukup.

Oke sobat mudah bukan. Begitulah cara like status diberanda kalian khususnya untuk twitter.

Note : Sewaktu waktu script atau kode bisa mati. Jika sudah mati dan kode tersebut tidak bekerja lagi maka silahkan komen dibawah agar langsung segera dierbaiki oleh admin.

About the author

Kahfie IDN

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment