Article

Cara Memesan Nomor Cantik Kartu Telkomsel

5/5 (1)

Cara Memesan Nomor Cantik Kartu Telkomsel – Jika Anda sudah berencana untuk belanja ponsel baru, pasti akan terlintas dalam pikiran Anda untuk memiliki sebuah nomor cantik. Daripada harus menghafal beberapa nomor acak, atau memasang dengan mem-porting nomor Anda saat ini, beberapa penyedia provider memungkinkan Anda memilih nomor ponsel Anda sendiri, dengan berbagai tingkat penyesuaian, salah satunya adalah Telkomsel.

Namun, ada beberapa rintangan yang harus Anda lewati terlebih dahulu, termasuk membayar biaya yang bisa sangat mahal untuk bisa memesan nomor cantik kartu Telkomsel. Cari tahu cara memilih nomor telepon Anda sendiri, dan penyedia mana yang menawarkan layanan nomor cantik.

Apa itu Nomor Cantik?

Nomor telepon cantik adalah nomor telepon langka yang biasanya dibuat oleh telekomunikasi besar – dengan digit nomor telepon yang mudah dihafalkan. Digit nomor ini biasanya memiliki angka yang cantik seperti nomor belakang 111 111, atau 8787, 9999 dan masih banyak nomor cantik lainnya yang bisa Anda coba.

Cara Memesan Nomor Cantik Kartu Telkomsel

Namun Anda harus mengeluarkan biaya cukup mahal untuk bisa mendapatkan nomor telepon cantik. Meskipun mahal, tetapi bagi beberapa orang harga tersebut mungkin sepadan dengan angka yang diberikan.

Nomor cantik membuat orang lebih mudah mengingatnya karena digit angka yang acak memang membuat orang bingung untuk mengingatnya. Nomor cantik juga lebih mudah dihafalkan. GraPari Telkomsel wndiri menyediakan nomor cantik dengan hanya memiliki 11 digit nomor saja. Jika kebanyakan nomor berjumlah 12 digit, maka nomor cantik bisa jadi hanya menyediakan 11 digit dengan angka yang cantik. Bagaimana cara memesannya?

Cara Memesan Nomor Cantik Telkomsel 11 Digit

Anda tertarik ingin melakukan pembelian kartu Perdana 11 Digit untuk kartu Telkomsel? Jika ya, maka Anda bisa kunjungi situ MyGraPARI di https://www.telkomsel.com/support/bagaimana-cara-melakukan-pembelian-perdana-11-digit

Setelah itu, Anda perlu menyiapkan persayaratan dan melakukan langkah di bawah ini :

  1. Siapkan KTP Anda
  2. Siapkan Kartu Keluarga (KK)
  3. Siapkan Kartu Kredit atau Debit yang sudah menggunakan nomor PIN atau bukan tanda tangan
  4. Setelah itu pilih menu “Daftar Jadi Pelanggan Telkomsel”
  5. Kemudian pilih menu “Beli Kartu Perdana”
  6. Jika sudah maka Anda bisa memilih nomor yang Anda suka mulai dari 4-11 digit dengan harga nomor cantik sebesar Rp50.000 yang tentu saja sudah memiliki Rp50.000
  7. Setelah memilih, maka masukkan nomor KTP dan KK Anda untuk validasi data pelanggan
  8. Letakkan KTP Anda pada mesin pemindai jika sudah sesuai maka tekanlah tombol “Scan”
  9. Jika scan sukses maka Anda akan diminta untuk melakukan metode pembayaran. 
Jika Anda adalah pengguna Kartu Kredit, maka Anda perlu memasukkan kartu pada slot kartu kemudian tekan Masukkan PIN lalu Tekan tombol “Enter”. Sementara jika Anda adalah Pengguna Kartu Debit, maka masukkan kartu pada slot kartu kemudian klik tombol tarik kartu setelah itu masukkan PIN kartu debit Anda kemudian tekan tombol “Enter” .

Apabila Anda sudah melakukan payment, maka Anda akan mendapatkan kartu baru dengan nomor cantik yang Anda mau. Selain menggunakan pemesanan melalui situs Telkomsel, maka Anda juga bisa memesannya melalui berbagai marketplace yang ada. Berbagai marketplace terkenal juga menyediakan nomor Telkomsel dengan angka cantik yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Namun hal yang perlu diingat adalah bahwa layanan pemesanan nomor khusus ini mungkin masih tersedia, tetapi Anda mungkin harus mencari dukungan online atau langsung untuk mendapatkan jawaban yang Anda cari seperti memesannya di GraPari Telkomselnya langsung.

Mungkin untuk emndapat sebuah nomor cantik harus melalui proses yang sangat rumit, tetapi sepadan untuk mendapatkan nomor yang Anda inginkan. Perlu diingat, dalam beberapa kasus Anda harus membayar biaya utamaa ditambah semua biaya lain yang terkait dengan pembelian paket telepon baru hanya untuk mendapatkan nomor yang Anda inginkan.

Membayar untuk nomor yang bisa dipesan bisa sangat murah, tetapi juga cukup mahal dalam beberapa kasus. Pemesanan ini juga memberikan kerumitan tambahan jika Anda menggunakan penyedia yang tidak mengizinkan Anda menyesuaikan nomor Anda sendiri. Apa artinya ini, jika Anda bersikukuh, Anda harus mem-port-kan ke penyedia yang melakukannya, lalu port kembali lagi.

Tentu saja hal ini bisa menjadi proses yang memakan waktu berhari-hari. Namun, fakta bahwa Anda dapat mengubah nomor telepon Anda menjadi sesuatu yang mengesankan sangatlah penting, terutama jika Anda telah menggunakan nomor acak dan tidak biasa.

Menyesuaikan nomor ponsel Anda sendiri mungkin bukan proses yang murah atau mudah, tetapi mungkin sepadan bagi orang-orang yang menginginkan nomor telepon yang mengesankan untuk disimpan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Manfaat Nomor Cantik untuk Bisnis Anda

Jika Anda menjalankan bisnis kecil, nomor kontak adalah cara mudah untuk terlihat menonjol. Nomor khusus dapat terlihat profesional, meningkatkan iklan radio dan jingle, dan memastikan Anda adalah perusahaan pertama yang disebut oleh calon pelanggan. Jadi, jika Anda ingin mengeluarkan sedikit biaya untuk mendapatkan nomor kontak bisnis yang tak terlupakan, memesan nomor cantik adalah layak untuk sebuah investasi.

Jika Anda hanya mencari nomor telepon khusus untuk penggunaan pribadi, ini mirip dengan memiliki pelat nomor yang dipersonalisasi: menyenangkan, tetapi tidak penting.

Tidak ada kebutuhan praktis untuk nomor cantik untuk penggunaan pribadi, tetapi jika Anda penggemar numerologi, atau memiliki nomor keberuntungan tertentu, Anda dapat meminta kombinasi pilihan Anda dari beberapa penyedia layanan. Jika Anda berharap untuk membuat nomor Anda mudah diingat, Anda dapat beralih ke nomor ponsel cantik.

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment