TipsTrick

5 Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Dengan Cepat Dan Natural

Youtube merupakan media social yang sedang naik daun ditahun ini. Banyak sekali para remaja yang kemudian berpartisipasi dalam meramaikannya. Youtube menawarkan banyak kemudahan bagi para user. Selain tampil dengan menu yang user friendly membuat para pengguna mudah dalam pengaplikasiannya. Belum lagi ditambah mereka yang berhasil menggaet banyak pengunjung akan diberi imbalan berupa uang.

Baca Juga : 20 Cara Cepat Membangun Channel YouTube Yang Sukses

Barangsiapa yang dapat membuat para pengunjung betah dalam menonton channel nya. Youtube menjanjikan sebuah pendapatan dengan income yang sangat besar. Dikenal sebagai salah satu media periklanan yang sangat populer adsense sampai saat ini merupakan wadah setiap orang bisa mempopulerkan produknya. Demi menjaga para pihak pengiklan. Tim youtube sangat memberlakukan dengan ketat siapa saja yang ingin bergabung menjadi para publisher.

Baca Juga : 9 Cara Optimasi SEO Channel Video Youtube

Mendapatkan subscriber hingga 1000 orang tidaklah mudah. Semua ini bergantung dari keseriusan anda dalam mengelola akun yang sedang anda geluti. Lantas, mengapa mendapatkan 1000 subsribers menjadi penting? Hal ini mengingat per 18 Februari 2018, Youtube memberikan aturan minimal sebuah akun agar dapat dimonetisasi.

Baca Juga : Cara Melihat Live Subscriber Youtube Dengan Animasi

Untuk dapat menjadikan channel Youtube menghasilkan pundi-pundi Dolar, Youtube mengharuskan sebuah channel memiliki sekurang kurangnya 1000 pengikut. Selain itu, anda juga harus memiliki jam tayang mencapai 4000 jam dalam setahun. Untuk mendapatkan 1000 subscriber sebenarnya memang bisa melalui cara curang dengan membeli. Namun hal ini berbahaya bagi akun anda sendiri.

Baca Juga : Tips Agar Memiliki Banyak Subsciber Youtube Hingga Jutaan

Tips Mendapatkan 1000 Subscriber Secara Natural

Cara-Mendapatkan-1000-Subscriber-Dengan-Cepat-Dan-Natural

Subscriber natural adalah subscriber asli dengan akun yang memang dimiliki dan dikelola seseorang. Selain rutin menghadirkan konten bermutu di akun anda, berikut ini adalah tips untuk mendapatkan subscriber natural hingga 1000 orang.

1. Meminta Subs ke Orang Terdekat

Mintalah subscribe ke orang terdekat bisa menjadi jalan mudah meningkatkan jumlah subscriber anda hingga 1000 orang. Namun, tentunya pastikan bahwa kualitas channel anda memang layak untuk diberikan subscribe. Selain subscribe, mintalah juga pada mereka untuk like, komentar, bahkan jika memungkinkan share kea kun media sosial mereka. Cara ini dapat menambah jumlah subscribe di akun anda.

2. Meminta Subs Lewat Comment

Anda bisa meminta subscribe di kolom komentar pada video orang lain. Usahakan untuk meminta subscribe pada kolom komentar video seseorang dengan jumlah subscribe masih sedikit. Kalau perlu yang masih sama-sama berjuang untuk mencapai 1000 subscriber. Biasanya akun dengan jumlah subscriber masih sedikit akan cenderung lebih peduli untuk memberikan subscribe ke akun lain.

Selain itu, anda juga bisa meminta subscribe ke sesama viewers video dengan imbalan subs balik.Namun, sebaiknya subs akun yang memang berkualitas. Artinya konten yang diberikan berkualitas serta akun tersebut sering update. Hal ini mengingat Youtube memberlakukan batas maksimal subs. Sehingga tentu sangat sayang jika kita asal subscribe ke akun yang tidak berkualitas hanya demi 1 subscribe.

3. Sering Share Video ke Medsos

Jumlah share akan meningkatkan traffic akun anda. Selain itu, dengan sering share ke medsos akan memperbesar peluang orang lain menonton video anda. Hal ini juga dapat meningkatkan jumlah viewers. Ketika anda share dan orang-orang menonton video, ada kemungkinan mereka akan subscribe channel anda ketika dirasa video anda bermanfaat. Untuk menarik orang-orang membuka link video Youtube anda, buatlah kata pengantar atau caption yang menarik. Selain itu, ajaklah orang terdekat seperti keluarga dan teman untuk berkunjung.

4. Menggunakan Lebih Dari Satu Akun Google

Cara ini mungkin terdengar sedikit menyedihkan. Namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Jika anda memiliki beberapa akun Google sebaiknya anda buat dengan nama dan foto yang berbeda. Kemudian dengan akun ini anda bisa subscribe, memberikan like serta komentar di video yang anda buat. Dengan adanya like dan komentar hal ini akan memancing orang lain untuk menonton video dan subscribe anda.

5. Mengganti Setting Browser di Komputer Publik

Jika di sekitar anda terdapat warnet, ada baiknya anda mengganti setting browser pada komputer di warnet tersebut. Tujuannya agar ketika pengunjung membuka browser maka mereka akan langsung dialihkan menuju akun Youtube video anda. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengubah setting default browser Chrome dengan URL channel video Youtube anda.

Intinya anda harus mencoba mencari jalan seperti mencari subscriber dengan cara natural. Hal ini juga demi kelangsungan akun yang sedang kalian kelola. Jangan hanya karena hal yang sepele. Mecari jalan pitas demi hasil yang cepat membuat semua perjuangan kita menjadi sia sia.

Baca Juga : Bahaya Dan Resiko Membeli Subscribers YouTube

Yang harus anda ketahui pula youtube sudah memiliki sistem yang sangat canggih dalam mendeteksi kegiatan curang atau spam. Karena itu saya tekankan lagi bagi kalian yang ingin sekali bermain curang lebih baik dari sekarang tinggalkan karena kalian hanya akan membuang buang waktu saja.

Baca Juga : Berapa Penghasilan Youtuber Indonesia?

About the author

Imass Queen

Penulis Blog ~ modelstarz_ ๐Ÿ”ž ads / shout out inquiry for more information

Leave a Comment