TipsTrick

Cara mendapatkan followers instagram murni tanpa software Autofollowers

Cara mendapatkan followers instagram murni tanpa software Autofollowers – Selamat pagi sobat blogger, pada pagi yang cerah ini seperti biasanya admin akan membagikan Tips dan Trik bagaimana “Cara mendapatkan followers instagram murni tanpa software Autofollowers” Instagram merupakan jejaring social media yang sangat tren dimasa sekarang, terlebih lagi dikalangan remaja bahkan sampai dewasa anak kecil pun tetap tak ketinggalan untuk dapat eksis di jejaring sosial media yang satu ini. Tak sedikit juga banyak lahir artis artis selebgram baru yang mulai bermunculan. Dijaman sekarang ini manusia sangat memanfaatkan jejaring sosial media sebagai wadah untuk memudahkan urusan mereka dalam dunia internet tentunya.Sosial media tak hanya sekedar ajang nampang didunia maya, sosial media juga bisa menjadi wadah seseorang dalam mencari nafkah, jualan, bisnis, mencurahkan perasaan, eksis, dan lainsebagainya. banyak lagi peran dan manfaat sosial media bagi manusia.

Berbicara tentang Followers, nah siapa yang gak pingin account instagramnya banyak followers, istilah istilah followers dan haters pun banyak bermunculan disosial media, Followers melambangkan seseorang banyak digemari bukan dibenci, jadi Followers sendiri dapat diistilahkan lebih banyak yang suka dari pada yang benci, Nah followers sendiri juga bisa dikategorikan sebagai fans, kebayangkan jika seseorang banyak fans, pasti akan mudah sekali terkenal, nah terkenal disosial media akan berdampak bagi seseorang dalam memperoleh keuntungan yang banyak.

Banyak cara untuk mendapatkan followers beredar diinternet, salah satunya Autolike atau Auto followers, autolike dan Autofollowers marak digunakan oleh penggila followers, yang ingin sekali mendapatkan followers yang banyak dalam waktu singkat, Auto followers lah jalan satu satunya bagi mereka yang ingin dapat followers instan dalam sekejap tanpa berbaur disosial media terlebih dahulu, Nah setiap web Auto followers memiliki keunggulan dan kelemahan, keunggulan memakai Autofollowers ialah dapat followers dalam waktu singkat, cepet, mudah dan tidak banya proses. Kelemahan Autofollowers ini akun anda bisa hilang seketika dari peredaran atau dibanned oleh pihak instagram karna bisa dianggap spam.

Nah kali ini admin akan share ni trik khusus dalam mendapatkan Followers instagram dengan mudah, tanpa software, dan admin jamin kali ini akan aman 100% karna admin sendiri sudah menerapkan trik ini bertahun tahun, dan sedikit sekali yang mengetahui trik ini.

Baca Artikel : Cara Memperbanyak Like Di Instagram Terbukti 100% WORK !!

Oke silahkan simak langkah langkahnya berikut ini :

Cara pertama:
LOGIN ke akun instagram kalian masing masing setelah masuk ke instagram kalian, langkah selanjutnya mengingat nama artis artis terkenal (catatan : jika ingin followers indonesia maka artisnya artis indonesia , jika ingin followersnya world maka boleh artis luar negeri)
Jika sudah mengingat nama namanya silahkan mulai mengetik nama artis yang terkenal, dikolom pencarian atau search diinstagram anda disini admin akan mengambil contoh akun Raffi ahmad ( @raffinagita1717 )dengan followers 15 M sekarang. 
Oke jika sudah ketemu dipencarian silahkan ikuti instagram Raffi ahmad tersebut. Tunggu beberapa saat jika belum ada unfollow dulu, lalu 5 menit kemudian Follow lagi, dan lihat TARA followers anda pun bertambah.
Penjelasan :
Tujuan anda mengikuti artis untuk mendapatkan FOLLOWERS ini penjelasannya, Akun artis followersnya setiap detik nambahnya dikarenakan apa? yang pertama mereka terkenal, yang kedua banyak fans otomatis banyak followers, yang ketiga kemungkinan ada indikasi penambahan followers dari pihak IT si artis tersebut. 
Nah Untuk mendapatkan Followersnya logika nya seperti yang diatas tadi, anda harus Memfollow terlebih dahulu, mengapa? jika anda berada disisi teratas orang akan memfollow anda untuk mendapatkan follback, karna apa ?? orang lebih memilih akun artis untuk mencari followers karna rata rata akun artis followers nya asli human alias manusia bukan followers bot atau pasif.inilah para pencari followers dalam melakukan aksinya, nah tugas anda hanya perlu berada disisi teratas. jadi ketika sipencari followers beraksi dan anda menjadi followers baru disisi atas otomatis kena follow duluan oleh sipencari followers dan anda hanya tinggal melakukan follback saja. 
Catatan :
Perlu diingat jangan terlalu sering Follow unfollow akun artis tersebut lakukan setiap 30 mnit sekali, dan jangan terpaku pada satu akun artis lebih banyak lebih bagus dan followersnya juga cepet nambah.

Cara KEDUA :
Nah dicara yang kedua ini yang umum dilakukan oleh orang, caranya adalah :
– LOGIN ke akun instagram kalian masing masing setelah masuk ke instagram kalian. 
– klik followers kalian lihat daftar teman anda, oke jika sudah klik salah satu profile akun instagram teman anda 
– Liat followersnya 
– Setelah itu ikuti semua orang yang ada di list followers teman anda , ingat ya LIST FOLLOWERS bukan FOLLOWING.
– Oke setelah itu tunggulah beberapa saat, dan TARAAA !!!! Followers kalian pun bertambah
Penjelasan :
Tujuan kita mengikuti list Followers Teman kita adalah begini logikanya, followers yang sudah berteman dngan teman kita adalah followers yang pastinya tidak sombong mudah juga untuk follback, karna jika teman kita di follback, masak kita enggak ya kan ?? hehehe trik ini akan berhasil jika anda lebih tampan dari teman anda jika tidak ya terpaksa pasrah menunggu belas kasihan akan di FOLLBACK bhahaha
Catatan : Jika udah dapat follback usahakan kenalan jangan sombong, kenalan bukan berarti ada maksud, ya engga lah, banyak teman banyak rezeki, banyak musuh banyak pula kesulitan didalamnya.
Oke itulah yang dapat admin sampaikan terlebih terkurang admin mohon maaf yang sebesar besarnya, terima kasih telah mengunjungi blog ini 😀

About the author

Kahfie IDN

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment