Kartu SIM

Cara Mendapatkan Viu Premium Indosat Ooredoo Rp.0 terbaru 2020

Viu Premium Indosat Ooredoo – Viu merupakan sebuah aplikasi layanan streaming yang menyediakan berbagai macan film dan drama korea. Pasti sebagian besar pengguna Indosat sudah mengetahui aplikasi streaming film ini, apalagi bila kalian merupakan orang yang suka menonton film dan drama korea.

Provider Indosat Ooredoo memberikan layanan dan promo bagi pengguna kartu Indosat untuk dapat menikmati semua layanan aplikasi Viu Premium secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Mengapa bisa begitu? Layanan streaming film dan drama korea dalam aplikasi Viu Premium bisa dinikmati secara gratis bagi pengguna kartu Indosat karena Viu sudah mulai bekerja sama dengan provider Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan streaming premium mereka menjadi gratis.

Tentu dengan adanya promo streaming Viu Premium secara gratis bagi pengguna kartu Indosat merupakan kabar baik, apalagi bagi kalian yang suka menonton film dan drama korea secara online. Seperti yang kita tahu Viu Premium merupakan layanan berbayar untuk menonton beragam film secara online, jadi kalian sebagai pengguna kartu Indosat bisa menikmati promo ini untuk menonton drama korea setiap rilis seri terbaru di setiap minggunya.

Selain memberikan promo akses streaming Viu Premium secara gratis, Indosat Ooredo o juga memberikan berbagai promo menarik lain salah satunya Paket Obrol Bulanan Rp. 10.000 yang bisa kalian beli dengan mudah melalui aplikasi MyIM3.

Layanan dan promo ini bisa kalian nikmati bagi semua kartu indosat Prabayar dan Pascabayar. Namun berbeda dengan paket milik Indosat seperti biasanya, Streaming Viu Premium bisa langsung kalain akses tanpa harus melakukan registrasi/pendaftaran terlebih dahulu. Sistem kerja dari Viu Premium ini cukup mudah, kalian hanya perlu menonton Iklan beberapa detik saja sebelum menonton film dan drama korea.

Berbeda dengan layanan Viu Premium berbayar karena setiap kali kalian ingin menonton tidak ada ilkan yang harus kalian tonton terlebih dahulu. Tapi di Viu Premium yang bisa kalian akses secara gratis ini di setiap judul yang akan di tonton akan muncul iklan sebelum kalian memulai menonton video. Namun kalian tenang saja, iklan yang muncul  tidak mengganggu pada saat kalian melakukan nonton film dalam aplikasi Viu Premium Indosat ini.

Viu Premium Indosat Ooredoo Rp. 0

Cara Mendapatkan Viu Premium Indosat Ooredoo gratis

Bila kalian ingin menikmati Viu Premium indosat ini bisa langung mengakses aplikasi Viu secara langsung tanpa harus melakukan pendaftaran atau dikenakan biaya tambahan terlebih dahulu. Jika kalian belum memiliki aplikasi Viu Premium bisa insatal terlebih dahulu atau kalian bisa mengaksesnya secara langsung di aplikasi MyIM3.

Cara Mendapatkan Viu Premium Indosat

myim3

  • Pertama kalian buka aplikasi MyIM3. Jika belum memiliki aplikasi MyIM3 bisa unduh dan instal terlebih dahulu di Google PlayStore dan Apps Store secara gratis.
  • Kemudian login menggunakan nomor Indosat yang digunakan.
  • Lalu pada halaman utama aplikasi MyIM3 buka menu/banner di bagian atas informasi nomor Indosat kalian. Dalam menu tersebut kalian dapat melihat secara keseluruhan informasi Viu Premium, kemudian tekan tombol Nonton Viu Premium.
  • Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman utama Viu Premium, disana terdapat beragam pilihan film dan drama korea terbaru yang bisa di tonton.
  • Pilih salah satu film/drama korea yang akan di tonton.
  • Lalu akan muncul informasi film tersebut, kemudian buka salah satu seri ata episode yang akan di tonton sesuaikan dengan keinginan.
  • Tekan tombol Play untuk memulai menonton video/film. Bila kalian belum mempunyai aplikasi Viu Premium bisa klik tombol unduh pada halaman tersebut.

Layanan Viu Premium ini memang akan sangat menguntungkan bagi penikmat film dan drama korea. Meskipun dalam Viu Premium ini terdapat iklan yang harus dilihat terlebih dahulu, namun itu tidak mengurangi kenyamanan dalam menggunakan Viu Premium untuk menonton.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Viu Premium Indosat Rp.0 yang bisa kalian nikmati bagi pengguna kartu Indosat Ooredoo.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment