Facebook Sosial Media

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Akun Facebook Yang Dinonaktifkan ~ Jika kalian membuka artikel ini berarti sedang mencari cara untuk memulihkan akun Facebook yang dinonaktifkan langsung oleh pihak Facebook.

Siapapun pasti kesal apabila akun yang kita punya apalagi sudah terhitung lama sekali, berakhir dalam hitungan menit. Semua teman kerja , sahabat dekat, atau bahkan orang orang penting yang ada di sana tidak lagi bisa kita hubungi.

Alternatif lain bisa saja jikalau kita membuat akun baru. Namun ada beberapa hal yang Tidak bisa kita laksanakan yaitu. Akun email yang terkait, jumlah teman dan siapa saja teman yang sudah diinvite sebelumnya.

Ini mustahil untuk diingat. Dan diulangi kembali. Jalan satu satunya mau tidak mau harus menghidupkan akun kita yang lama.

Yang menjadi pertanyaan apa bisa akun Facebook yang sudah dihapus ,diblokir dinonaktifkan oleh pihak Facebook bisa dikembalikan ? Ya jawabannya tentu bisa.

Dengan cara apa ? Dengan cara mengajukan formulir banding langsung ke tim facebooknya. Guna memberitahu bahwa ada salah pandang yang diklaim Facebook terhadap akun kita.

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Sejauh ini apakah ada yang berhasil ? Tentu saja banyak. So buat temen temen bisa setidaknya mencoba cara ini.

Nah pertanyaan selanjutnya apakah ada yang tidak berhasil menggunakan cara ini ? Jawabannya ada, jumlahnya juga banyak.

Ini merupakan satu satunya langkah untuk melihat juga apakah tingkat kesalahan yang kita perbuat fatal atau tidak.

Jika fatal maka kemungkinan besar akun tidak akan kembali selama lamanya. Namun jika bisa maka akun berhasil selamat.

Cara memulihkan akun dari tindakan pemblokiran oleh pihak Facebook.

Bagi teman teman yang mungkin kasus facebooknya tersuspend karena hal yang tidak dimengerti Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka (Gagal Login)

Ada baiknya Untuk mengetahui dan kenali penyebab umum akun bisa dinonaktifkan secara sementara atau permanen.

Pada tutorial sebelumnya sudah admin bahas lengkap mengenai 5 Penyebab akun facebook anda dinonaktifkan silahkan dibaca bagi yang belum paham akan kesalahan masing masing akun.

Bagi yang sudah paham maka kita masuk melangkah ke step berikutnya yaitu Cara Membalikan Akun Facebook Yang Diblokir.

Untuk langkah lengkapnya mari lihat tutorialnya dibawah ini.

Akun Facebook Yang Dinonaktifkan Begini Cara Mengatasinya

1.Silahkan masuk/login ke akun facebook yang dibanned.Jika muncul notif ini silahkan langsung klik tombol GO TO HELP CENTER

2. Pada saat halaman bantuan facebook scrool kebawah lalu temukan link gunakan formulir ini untuk mengajukan banding, jika tidak ketemu silahkan klik LINK INI Formulir Banding

3, Pada panel bantuan pengajuan banding silahkan isi nama yang sama sebelumnya sesuai tertera pada akun yang dinonatifkan.

Lalu anda diminta untuk scan identitas seperti KTP/SIM. usahakan scan tersebut dalam format(jpg). jika semua sudah klik tombol Kirim

catatan : ingat konfirmasi identitas harus menggunakan identitas asli , karena proses ini langsung ditangani oleh karyawan facebook.

Usahakan KTP/SIM/PASSPORT sesuai dengan nama, jika tidak minimal mendekati. kalau kalian menginginkan akun facebook kalian balik lagi.

Saya sarankan untuk mengupload bukti identitas asli, karena kalau palsu akan otomatis ditolak dan akun selamanya tidak akan kembali.

4. Langkah selanjutnya jika pengiriman berkas sukses maka kita disuruh menunggu tanggapan email, prosesnya tidak lama hanya akan memakan waktu sekitar 2-4 jam.

jika mendapat email dari facebook maka silahkan kalian lihat keterangan didalamnya jika berhasil maka anda akan dibawa kepada halaman untuk mengganti nama, jika nama KTP dengan nama user tidak sama,

Dan apabila ditolak maka akan ada email penolakan yang berisi tentang tim facebook yang tidak bisa memberikan akses,karena identitas yang dimasukan tidak cocok dengan tanda pengenal.

About the author

Nurdiansyah Uin

Seorang Pengangguran Yang Hanya Ingin Berbagi Banyak Informasi.

Leave a Comment