Android TipsTrick

Cara Menjadi Mytical Glory (Inilah Perbedaan Mytic Dengan Mytical Glory)

Cara Mudah Menjadi Mytical Glory Di Mobile Legends (Inilah Perbedaan Mytic Dengan Mytical Glory) ~ Siapa yang tidak kenal dengan mobile legends, game terpopuler seindonesia ini telah dimainkan oleh jutaan user didalamnya. termasuk saya salah satunya juga hehe. pernahkah anda bertanya tanya bagaimana untuk mencapai devisi puncak atau devisi tertinggi didalam mobile legends ? Inilah beberapa penjelasan dari admin jagoan kode cara menjadi mytical glory dan beberapa perbedaan devisi mytic dengan mytical glory.

Di Indonesia Game ini merupakan game yang menjadi virus dan bayangkan saja, tidak mengenal umur game ini tetap dimainkan oleh banyak orang termasuk saya juga. dan game ini juga termasuk game yang sangat diminati oleh banyak orang, karena berbentuk Moba Analog di android. sama persis dengan permainan dota namun mobile legends(MLBB) ini dimainkan di perangkat android

Kita tau bahwa ada kurang lebih tujuh devisi rank didalam mobile legends yaitu warrior, elite, master, grand master, epic, legend and mytic. ternyata devisi yang paling tertinggi ialah mytical glory yaitu diatas mytic lagi. bisa dibilang puncaknya. untuk saat ini saya hanya sanggup di devisi mytic saja, dikarenakan banyak teman-teman kampret yang bergabung akibat saya solo player, ini yang membuat tier rank mobile legends saya semakin hari maka semakin turun. asemmm

Namun pernahkah anda mempermasalahkan misalnya kamu berada di devisi mytic dengan bintang yang banyak dan temen kamu dengan mytic bintang sedikit disana tertuliskan mytical glory ? Kok bisa ?..

Apa maksudnya, yah memang kalau dilihat dari segi bintang kamu mungkin menang, inilah beberapa penjelasan rinci dari pengalaman yang saya dapatkan.

Cara Menjadi Mytical Glory Di Mobile Legends

Sebelum masuk ke pokok pembahasan ini, akan lebih bagus jika kamu sudah membaca artikel saya sebelumnya mengenai mobile legends juga. silahkan baca di link yang saya letak dibawah ini.

Baca :

Terimakasih Kalau Telah membaca artikel sebelumnya :), Okey Kita Lanjut >>

Jika kamu saat ini sedang berada didalam devisi mytic tetapi kenapa tulisan disana gak mytic glory ini jawabannya.

Jika kamu ingin mencapai devisi Mytical Glory Didalam Mobile Legends.

Buka Leaderboard >> Rank >> Lokal.

Cara Menjadi Mytical Glory

Untuk Mencapai Devisi Mytical Glory Kamu Perlu Mendapatkan Top 50 Besar Di Lokal.

Misalnya Di Rank Lokal Top 50 nya Ada 30 Bintang, Dan Itu Artinya Untuk Mendapatkan Mytical Glory Kamu Harus Mendapatkan Bintang Sekitar 30-an.

Nah Untuk Permasalahan Temen Kamu Yang Bintangnya Dikit Namun Udah Mytical Glory ?
Jawabannya Simple, Kan Tiap Server Beda-Beda.. Jadi Ya Wajar Aja Dia Bisa Mytical Glory Dengan Bintang Yang Sedikit, Di Server Dia Pada Nub Kemungkinan hehe 🙂

Perbedaan Mytic Dengan Mytical Glory

Beberapa perbedaan mytic dan mytical glory ialah terletak pada jumlah bintang yang di ranking oleh mobile legends di server yang berbeda-beda. jadi seperti contoh kasus tadi, dapat dipastikan ternyata untuk sekarang yang paling tertinggi ialah mytical glorious. sudah termasuk top lokal maupun global dan sudah dianggap pro player bukan, hehe kecuali menggunakan jasa joki atau apapun.

Untuk Mencapai Top Global Kamu Harus Mengejar Mytical Glory Terlebih Dahulu, dengan catatan jangan bermain solo player, solo player sama saja membuatmu buang-buang waktu dan alhasih kalah juga. jadi bermainlah bersama teman yang pro player dan carilah kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Penutup..

Mungkin setelah kamu membaca beberapa penjelasan saya yang diatas tadi, akan semakin mengerti lagi pemahaman kamu bermain mobile legends. sekian saja untuk penjelasang mengenai “Cara Menjadi Mytical Glory (Inilah Perbedaan Mytic Dengan Mytical Glory)“. Semoga bermanfaat bagi semuanya, oh iya jika masih bingung dengan pertanyaan lain, silahkan berkomentar dibawah. Terimakasih Telah Membaca dan Sampai Jumpa Di Artikel Selanjutnya..

Akhirnya Rilis Juga Nih Sob Untuk Update TerbaruSilahkan Baca Di Link Dibawah ini.Cheat Mobile Legend All Skin Hack Free 2019 Work 100%

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment