Kartu SIM

Cara Menukar Poin Bonstri ke Pulsa dan Kuota

Cara Menukar Poin Bonstri – Setiap provider berlomba-lomba untuk memberikan reward kepada pelanggan mereka, salah satunya Tri dengan poin reward Bonstri.

Tujuannya tidak lain agar pelanggan mereasa senang berlangganan layanan produk dari operator Tri dan tidak pindah ke operator lain. Itulah kenapa operator Tri menghadirkan poin reward Bonstri kepada pelanggan setianya.

Jika poin Bonstri sudah terkumpul dengan jumlah tertentu, maka pelanggan bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah yang tersedia. Seperti pulsa dan kuota gratis, diskon belanja, kupon dan masih banyak yang lainnya.

Untuk mendapatkan poin Bonstri, kamu harus melakukan isi ulang pulsa dan internet sesering mungkin. Dan semakin besar hadiah yang ditawarkan, maka semakin banyak pula poin yang harus ditukarkan.

Meskipun begitu, masih banyak pengguna kartu Tri belum mengetahui bagaimana cara menukarkan poin Bonstri dengan pulsa, kouta dan lainnya.

Mengunpulkna poin reward Bonstri ini cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan isi ulang pulsa minimal lima ribu rupiah. Atau bisa dengan membeli paket data berikut:

Jenis Paket Data Bonus Poin
PakeTri Pacuan20 Poin, Max 1GB 40 Poin, Max 2GB 60 Poin, Max 3GB 70 Poin, Max 4GB 90 Poin, Max 6GB 100 Poin, Max 8GB 1300 Poin, Max 10GB
Voucher GetMore30 Poin, Getmore 2 40 Poin, Getmore 4 60 Poin, Getmore 5
Voucher Cinta80 Poin, cinta 6 110 Poin, cinta 10
Paket Voucher BM20 Poin, BM 1 30 Poin, BM 3

Jadi ketika kamu melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket tersebut, sebaiknya segera kamu cek jumlahnya agar tidak mubazir.

Apabila sudah banyak, maka kamu bisa langsung menukarkanya dengan berbagai produk yang ditawarkan.

Cara Menukar Poin Bonstri

Cara Menukar Poin Bonstri ke Pulsa dan Kuota

Bila bonus poin reward Bonstri kamu biarkan begitu saja, rasanya sayang banget. Padahal poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau kouta.

Dari pada dibiarkan, mending kamu tukar dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

#1. Download aplikasi Bima+

Sebelum menukar poin, download terlebih dahulu aplikasi Bima+.

Jika sudah, langsung saja buka aplikasinya dan lanjut ke langkah-langkah cara menukar poin Bonstri berikutnya.

Selain bisa kamu gunakan untuk menukarkan poin, Bima+ juga bisa kamu gunakan untuk membeli paket data, meminjam pulsa darurat dan lain-lain.

#. Login ke Bima+

Ketika pertama kali menggunakan aplikasi Bima+, maka pengguna wajib untuk login akun terlebih dahulu. Untuk login, kamu bisa menggunakan nomor kartu Tri.

Masukan nomor Tri ke kolom yang tersedia, lalu klik ikon panah.

Maka Tri akan mengirimkan pesan SMS yang berisikan kode otentikasi, masukan kode pada kolom yang terdedia dan klik tombol Masuk.

#3. Pilih Menu Bonstri

Untuk menukar poin, pertama-tama buka menu Bonstri terlebih dahulu.

Setelah itu, kamu bisa melihat peringkat dan jumlah poin pada kartu Tri milik kamu.

#4. Tukar Poin

Pilih menu Tukar Poin, untuk memulai menukarkan poin. Kamu bisa memilih menu dropdown untuk melihat produk dan bisa juga mencari melalui kolom pencarian.

#5. Tentukan Voucher

Kemudian, tentukan voucher yang akan kamu tukarkan dengan poin. Jika ingin kamu tukar dengan kouta, maka pilih kouta.

Pilih kotak dengan tulisan jumlah poin untuk menukarkan. Maka kan muncul pop-up dan tekan tombol Tukar Poin.

Jika penukaran berhasil, maka akan muncul notifikasi pop-up berhasil. Lalu, klik tombol OK.

#6. Menggunakan Voucer

Setelah berhasil menukarkan poin, langsung masuk ke menu Voucher ku untuk mengunakan voucher dan tekan tombol Gunakan.

Jika muncul pop-up, klik Gunakan dan tekan tombol OK.

Tunggu sampai mendapatkan pemberitahuan SMS bahwa  voucher sudah aktif. Untuk cek kuota, kamu bisa masuk lagi ke aplikasi Bima+, lalu pada halaman utama kamu akan dapat melihat sisa kouta dari voucher tersebut.

Ohiya, jika kamu masih memiliki sisa poin yang cukup untuk kamu tukarkan lagi. Silahkan tukarkan kembali, karena kamu bisa menukar poin terus menerus.

Akhir Kata

Demikian cara menukar poin Bonstri dengan pulsa dan kouta. Bagaimana mudah banget kan? Dengan begitu, kamu sudah bisa menukarkan poin dengan berbagai macam produk yang tersedia. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment