Android

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah. Apakah Anda sedang menggunakan whatsapp dan ingin mengawasi teman, pacar atau bahkan suami Anda ? Inilah trik sederhana untuk melakukan penyadapan bahkan tanpa menyentuh ponsel mereka. Nah, Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain dengan Mudah bisa mengawasi akun WhatsApp mereka dan memata-matai mereka, Anda hanya perlu melakukan trik sederhana ini.

Jika pada artikel sebelumnya admin telah menjelaskan mengenai cara hacker mengambil alih akun whatsapp anda baca pada artikel dibawah ini :

Baca Juga : Cara Mudah Hack Akun Whatsapp Orang Lain

WhatsApp telah menjadi jaringan komunikasi paling populer saat ini. Pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi, bertukar gambar, video dan narsis. Bayangkan bagaimana Anda kemudian meretas akun WhatsApp teman Anda dan memeriksa aktivitasnya?

Trik Menyadap Whatsapp Orang Lain

Inilah trik yang sangat sederhana dan cepat bagi pengguna WhatsApp untuk memata-matai pesan teman mereka, hanya dengan mengetahui nomor kontak mereka.

Anda hanya perlu nomor WhatsApp yang ingin Anda retas dan memata-matai dan Anda :

  • Unduh WhatsApp Sniffer and Spy Tool 
  • Buka aplikasi, masukkan nomor yang akunnya ingin Anda sadap 
  • Tunggu selama 2-3 menit untuk peretasan yang akan diproses dan kemudian klik pada ‘Verifikasi opsi’ 
  • Sekarang Anda bisa mendapatkan akses ke pesan, foto, video, atau informasi lain dari orang yang Anda sadap. 
  • Kini WhatsApp Sniffer and Spy Tool muncul dengan beberapa solusi hebat. Aplikasi ini sengaja dirancang untuk memantau ponsel dengan fitur-fitur canggih dan inovatif seperti : 
  • Sadapan tidak terlihat dan bisa mengontrol tindakan yang dilakukan pada perangkat yang dilacak dari jarak jauh. 
  • Kemampuan untuk memeriksa ponsel target tindakan secara virtual dan real-time 
  • Aplikasi mudah digunakan 
  • Langkah sederhana dan mudah diikuti 

Ada manfaat tanpa batas yang dapat Anda peroleh dengan software ini. Software WhatsApp Sniffer and Spy Tool ini membuat Anda mudah mengintai dan menyadap pesan apa saja yang sedang diketik oleh orang lain. Software dan aplikasi ini bisa berfungsi pada semua jenis perangkat dan bisa diunduh di semua perangkat android atau iPhone.

WhatsApp Sniffer and Spy Tool menempatkan namanya di daftar aplikasi sadap yang ada saat ini di pasar online. Untuk setiap pemula, penggunaannya sangat sederhana; Anda tidak harus mengikuti prosedur jangka panjang yang membuat Anda sakit kepala menggunakannya. Anda juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu

Apa Saja yang Bisa Dilakukan WhatsApp Sniffer and Spy Tool?

Jika Anda sudah mengunduh aplikasi WhatsApp Sniffer and Spy Tool, maka Anda bukan hanya bisa menyadap pesan-pesan teks orang yang Anda retas akunnya. Lebih dari itu, Anda bisa melihat segala aktivitas akun tersebut. Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan WhatsApp Sniffer and Spy Tool 2016?

1. Kemampuan untuk membaca teks WhatsApp

Pesan apa pun yang diterima atau dikirim oleh ponsel yang Anda sadap, tiba-tiba akan selalu muncul di bawah pemeriksaan Anda. Hal itu menguntungkan Anda bahwa Anda tidak perlu menonton smartphone orang tersebut. Setelah menginstal aplikasi WhatsApp Sniffer and Spy Tool Anda dapat dengan mudah membuka semua pesan whatsapp dengan mudah. Di layar Anda, Anda dapat membaca seluruh percakapan, dan itu sudah sesuai dengan tanggal dan waktu transmisi pesan.

2. Periksa status WhatsApp

Inilah fitur yang baru tahun ini diluncurkan dari whatsapp yang mana pengguna bisa memposting audio, gambar atau video dan membagikannya dengan teman-teman mereka sebagai status, mirip dengan instagram. Dengan aplikasi ini maka Anda juga dapat menonton status itu dengan mudah sesuai tanggal dan waktu posting.

3. Mengetahui posisi orang lain dari Berbagi lokasi WhatsApp

Jika orang yang Anda sadap berencana untuk bertemu seseorang di suatu tempat kemudian membagikan tag lokasinya dengan orang yang diajak bertemu, maka Anda juga bisa dapat dengan mudah menemukan mereka di tempat itu.

Fitur ini terbukti bermanfaat bagi Anda karena Anda juga akan mendapatkan detail di mana mereka saat ini atau akan bertemu di tempat mana. Melalui cara ini, Anda akan mengenal siapa yang diajak bertemu, dan di tempat mana mereka nongkrong.

4. Periksa file multimedia

Setelah Facebook, WhatsApp adalah platform lain yang melayani orang-orang dengan fitur yang tak terhitung jumlahnya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim klip audio, gambar, video, pdf, ppt, gif kecil dan file kata satu sama lain dengan mudah dan bahkan dalam hitungan detik.

Nah, dengan aplikasi WhatsApp Sniffer and Spy Tool ini Anda bisa mendapatkan catatan untuk semua file tersebut sepenuhnya. Apa pun yang ada di file multimedia kontak yang Anda sadap, Anda juga akan mendapatkan dengan detail semuanya sesuai dengan tanggal dan waktu, di panel kontrol Anda, Anda akan menerima semua rincian tiba-tiba

5. Rincian panggilan video dan audio

Anda bukan hanya bisa melihat pesan yang ingin Anda sadp. Anda juga bisa mendapatkan rincian panggilan video atau audio secara real time. Software ini membantu Anda menganalisis dan juga merekam percakapan dan menyimpan informasi itu ke panel kontrol Anda dapat mengakses panel kontrol Anda dan mulai mendengarkan seluruh percakapan dengan mudah.

6. Rincian kontak telepon akun WhatsApp yang Anda sadap

WhatsApp Sniffer and Spy Tool juga Anda bisa mendapatkan opsi melihat kontak WhatsApp yang disimpan oleh akun yang Anda sadap tersebut. Melalui aplikasi ini, Anda dapat melihat siapa saja yang ada di daftar kontak mereka; nama orang-orang yang ditambahkan ke daftar kontak WhatsApp. Sangat banyak sekali bukan manfaat yang Anda dapatkan dengan aplikasi peretas ini?

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment