Android Tutorials

Cara Mudah Hack Akun Whatsapp Orang Lain

Cara Mudah Hack Akun Whatsapp Orang Lain atau teman.Tutorial ini mengajarkan tentang cara hacker dalam memberi serangan di akun whatsapp. Halo sobat blogger sekalian kali ini admin akan membagikan sedikit trik lebih tepatnya bukan trik tapi informasi karna yang berkaitan dengan judul kita pada hari ini agak sedikit ektrim dan berbahaya , untuk mengatasi hal ini admin hanya akan menyampaikan sedikit klue nya saja, tidak secara teknis detail nya sebab ini akan membahayakan bagi orang banyak, namun bagi kalian yang ingin sekali bisa mengambil alih akun whatsapp milik orang lain maka artikel ini adalah gambaran umumnya.

Berbicara mengenai whatsapp , aplikasi whatsapp sangat lah populer, didunia instansi maupun disemua kalangan sudah tidak asing lagi dengan software messenger yangsatu ini.Statistik menyebutkan bahwa saat ini ada sekitar 1,3 miliar pengguna aktif aplikasi Whatsapp. Data ini mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya 2016, yang jumlahnya hanya mencapai 1 miliar.ini melambangkan bahwa sebagian penduduk dunia benar benar mengenal aplikasi ini. karna banyaknya pengguna maka tingkat kejahatan pun juga mengalami peningkatan termasuk kegiatan meretas.

Sebelum saya melanjutkan kepada topik pembahasan ada beberapa hal yang perlu saya tekankan agar kalian semua yang membaca ini juga tidak salah paham dan mengira bahwa cara yang diberikan tidak work, tutorial sampah dan segala macam,

Saya hanya akan membeberkan mengenai cara kerja hacker dalam mengambil akun seseorang , jangan salah paham dulu ,sebenarnya tujuan ini sangat baik

jika kalian tau mengenai cara kerja sesuatu maka dapat dipastikan kalian pun bisa menangkal sesuatu itupun dengan sangat mudah

Setiap Akun Whatsapp Bisa Dengan Mudah Di HACK ( Di ambil alih)

Whatsapp dikenal dengan aplikasi yang mempunyai daya tameng keamanan tingkat tinggi, bahkan hacker yang terbilang master pun terkadang masih gagal dalam menembus firewall yang berlapis ini. namun ungkapan ini tidak berlaku pada TOP elite hacker dimana kita kenal benar quote nya yaitu “

“NO SYSTEM IS SAVE : Tidak ada sistem yang benar benar aman”

Ungkapan ini seperti menjelaskan keadaan disebuah kehidupan nyata, diatas langit masih ada langit seolah ilmu tidak ada habisnya , tidak ada ciptaan manusia yang sempurna, semua pasti memiliki kelemahan. kelemahan itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh mereka yang mempunyai kelebihan.

Untuk itu saya akan membatasi pembahasan artikel ini pada informasi , bukan membeberkan cara lengkapnya, karna itu saya katakan tadi saya hanya akan memberikan garis besarnya saja.

Ada 4 metode umum yang sering digunakan untuk Hack Akun Whatsapp Kamu

1. Hack Chat History Whatsapp

Hack Pesan WhatsApp Seseorang tanpa Diketahui. pada metode yang pertama ini kita akan membahas mengenai cara membaca pesan WA orang lain. tapi sipemilik akun tidak sadar bahwa ada seseorang yang juga bisa membaca pesannya.

WhatsApp merupakan satu satunya platform aplikasi messenger yang pengiriman pesannya terenkripsi dengan baik yang memungkinkan pengguna bebas untuk mengirim pesan teks, audio, dan pesan multimedia, melakukan panggilan suara dan video dari smartphone dan perangkat seluler lainnya secara gratis. Inilah alasan banyak sekali orang yang menggunakan WA(whatsapp) sebagai media berkomunikasi atau bertukar data.

Dibawah ini merupakan perangkat software/ aplikasi lunak mata-mata WhatsApp dengan fitur canggih terbaru yang dapat bekerja disemua versi WhatsApp.

Hack Pesan/Chats Whatsapp dengan FlexiSpy

Metode pertama yang akan kita bahas disini adalah cara memonitor komunikasi pesan yang terjadi didalam WhatsApp yaitu dengan bantuan aplikasi FlexiSpy, kalian bisa melihat review aplikasi FlexiSpy nya DISINI aplikasi mata-mata yang satu ini dapat bekerja pada semua type HP termasuk iPhone dan ponsel Android dan membantu kalian memberikan hasil yang baik pada semua perangkat target ketika Anda membutuhkan akses ke file-file tertentu didalam WhatsApp.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk meretas pesan WhatsApp dan mengontrol perilaku setiap device yang ingin anda pantau. Silahkan kunjungi dan unduh aplikasinya di web resmi FlexiSPY. .

Cara Menggunakan :

  • Aplikasi ini membutuhkan akses root, jadi sangat disarankan untuk me-root perangkat android anda terlebih dahulu. setelah itu lakukan proses menginstal aplikasi pada perangkat iPhone atau Android yang di-root (HP korban). Pastikan aplikasi ini kompatibel dengan sistem.
  • Setelah terpasang Alat ini secara otomatis akan mulai memantau WhatsApp.
  • Aplikasi ini juga akan otomatis mengunggah data yang diambil dari akun WhatsApp korban ke akun pengguna . kalian dapat melihat dan memantau data WhatsApp korban secara real time di portal online aplikasi.
  • Untuk melihat data yang diambil dan membaca percakapan WhatsApp, kalian harus login terlebih dahulu diportal aplikasi.
  • jika kalian hendak melihat percakapan yang direkam? Klik IM pada panel kontrol dan pilih WhatsApp dari list daftar yang tersedia.
  • Apikasi ini juga dapat menemukan beberapa kata kunci tertentu.

2. Meretas/Hack Akun WhatsApp Dengan Menggunakan Dr.Fone Software Recover

Untuk metode umum yang kedua ini kalian dapat menggunakan aplikasi/software Dr. Fone, alat ini merupakan alat pemulihan dan pengunduhan data gratis untuk perangkat iOS dan Android, yang sering digunakan untuk tujuan mendownload semua percakapan.
Sekali saja device terhubung dengan aplikasi ini maka selamanya kalian bisa memantau aktivitas whatsapp teman, pacar, sahabat, keluarga dan kerabat dekat
Untuk bisa mengekstrak pesan percakapan WhatsApp dari iPhone target? Ikuti langkah-langkah ini supaya berhasil.
Cara Menggunakan :
  • Silahkan download dan Unduh terlebih dahulu aplkasi Dr. Fone di App Store dan playstore dan jangan lupa untuk memasang dan menginstallnya.
  • Kemudian silahkan Cari tombol Perbaikan, klik di atasnya dan pilih WhatsApp untuk memeriksanya.
  • Mulai memindai dan tunggu beberapa saat sebelum selesai.
  • Pilih file WhatsApp spesifik yang ingin Anda pulihkan.
  • Klik pada tombol Pulihkan ke Komputer untuk mendapatkan kesempatan melihat file cadangan WhatsApp.
  • ekstrak file dari smartphone Android? Prosesnya hampir sama dengan perangkat iOS. Anda dapat mengulangi langkah yang sama

3. Hack Pesan WhatsApp tanpa Handphone

Untuk metode umum yang digunakan untuk hack whatsapp tanpa Perangkat device adalah dengan menggunakan pencadangan iCloud dan iTunes. dan prosesnya serupa dengan apa yang telah kami jelaskan.

Sebenarnya bukan terpenting hack wa tanpa HP namun, yangterpentig adalah HP korban yang sudah terpasang dan terkoneksi dengan aplikasi Dr.Fone diatas.

Cara Menggunakan :

  • Buka aplikasi Dr. Fone silahkan klik pada button Perbaikan.
  • Pilih tombol Pulihkan untuk memulihkan data dari cadangan iTunes terbaru.
  • Klik Mulai memindai, pilih file yang Anda butuhkan.
  • Pulihkan file WhatsApp yang dipilih ke komputer Anda untuk memulihkan semua pesan teks, video, dan file lainnya.
  • Untuk mengekstrak file di iCloud, Anda harus masuk ke akun iCloud dan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas.

4. Sisipkan Virus Pada Gambar Dan Video untuk Meretas WhatsApp

Biasanya Metode ini sering digunakan untuk orang-orang yang ingin meretas akun WhatsApp tanpa ponsel target. Ingin tahu cara kerjanya? kalian hanya perlu memasukkan/menyisipkan kode berbahaya ke dalam gambar lalu mengirim gambar tersebut ke korban Anda. Ketika sikorban  membuka gambar, kode itupun mulai bekerja dan menginfeksi perangkat, memberi Anda akses penuh ke semua file WhatsApp.
Metode ini merupakan metode yang ampuh sekaligus metode ini juga tidak mudah untuk dilakukan. untuk teknik ini membutuhkan keterampilan pengkodean khusus dan sangat tidak disarankan bagi kalian yang pemula. Meretas akun WhatsApp dengan gambar adalah cara yang efektif untuk mengakses pesan korban dan file penting lainnya. Akun WhatsApp dapat diretas dalam hitungan detik.
Nah 4 point diatas merupakan metode gambaran umum yang sering dilakukan orang lain atau hacker yang ingin meretas akun whatsapp yang kalian punya, namun metode diatas tidak saya beberkan secara detail melainkan hanya garis besarnya saja 

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

4 Comments

Leave a Comment