TipsTrick

Cara Mudah Mengedit Gambar dengan Aplikasi Pixel Lab

Aplikasi Pixel Lab adalah aplikasi untuk mengedit gambar agar mejadi lebih timbul dengan kata lain gambar yang telah di edit menjadi gambar 3 dimensi. Meskipun aplikasi ini untuk mengedit tetapi ada bebrapa fungsi yang akan membantu kalian dalam melakukan pengeditan gambar sesuai dengan keinginan.

Dalam aplikasi ini ada beberapa menu yang dapat membantu kalian dalam mengedit foto dan kelebihan aplikasi pixel lab. Kalian dapat membuat meme sesuai dari gambar yang telah diedit tersebut dan kata-kata dapat diolah sesuai kepandaian dalam mengolah katanya.

Dan selain dapat mengedit, aplikasi ini dapat menshare hasil editan kalian ke media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram secara mudah. Tentunya itu dapat menjadikan para pengguna aplikasi ini semakin di mudahkan karena tidak harus mengcopy paste kembali gambar yang sudah di buat dalam aplikasi tersebut.

Bagaimana agar gambar yang telah kalian edit dapat menghasilkan kualitas yang baik dari segi tampilan dan keunikannya. Ada beberapa fitur menu yang perlu kalian ketahui dan pelajari agar tidak terjadi kekeliruan dalam memilih efek yang cocok untuk diterapkan digambar yang telah kalian edit.

Mengedit gambar dengan aplikasi Pixel lab dapat kalian pelajari beberapa fitur menu yang akan penulis jelaskan dibawah ini:

Beberapa Fitur Pendukung Aplikasi Pixel Lab

  1. Teks adalah menu yang dapat menambahkan dan menyesuaikan sebanyak objek teks yang di inginkan penggunanya.
  2. Teks 3D adalah menu yang membuat teks 3 dimensi dan dapat di atur sesuai keinginan penggunanya.
  3. Efek Teks adalah menu yang dapat membuat gambar kalian menjadi lebih timbul dengan memiliki pilihan efek seperti shadow, inner shadow, stroke, latar belakang dan efek lainnya.
  4. Warna Teks adalah menu untuk mengatur teks agar lebih berwarna dengan berbagai pilihan warna yang dapat kalian pergunakan sesuai keinginan.
  5. Font Teks adalah menu ukuran hurup teks dapat disesuaikan dari mulai ukuran 100+ sampai 10 yang paling kecil.
  6. Stiker adalah menu yang menampilkan beberapa gambar yang telah di sediakan oleh aplikasi dan dapat dipilih sebagai opsi penambahan gambar agar lebih menarik.
  7. Impor Gambar adalah menu yang mengambil gambar dari galeri pribadi dan dapat digabungkan dengan gambar yang akan kalian edit.
  8. Menggambar adalah menu yang dapat mempergunakan alat seperti pena, mengubah warna dan membuat ukuran gambar kecil besar sesuai keinginan kalian.
  9. Mengubah Latar Belakang menu yang dapat merubah latar belakang gambar yang kalian akan edit sesuai warna yang di inginkan.
  10. Simpan Sebagai Proyek adalah menu yang memungkinkan setelah kalian selesai mengambarnya dapat disimpan sebagai bahan projek yang nanti dapat berguna bagi penambahan pengeditan gambar yang lainnya.
  11. Menghapus Latar Belakang adalah menu yang berguna untuk menghapus latar belakang bawaan gambar tersebut dan kalian dapat merubah latar belakang dengan warna sesuai ke inginan
  12. Perspektif Gambar Edit adalah menu yang dapat menambahkan logo stiker pada gambar yang telah kalian edit.
  13. Efek Gambar adalah menu yang membuat gambar agar lebih terlihat menarik atau pun dapat digerakan sesuai keinginan.
  14. Ekspor Gambar Anda adalah menu dimana setelah kalian mengedit beberapa gambar dan menyimpannya. Kalian dapat mengirim kedalam media sosial yang dimiliki.
  15. Buat Meme adalah gambar yang telah diedit sesuai keinginan dan dibuat meme dengan kata-kata semenarik mungkin menggunakan beberapa fungsi. Sehingga hasil akhir terbentuklah gambar meme yang menarik.

Meskipun fitur menu-menu yang aplikasi Pixel Lab ini miliki cukup banyak. Tetapi cukup sepadan dengan hasil yang kalian akan dapatkan setelah menggunakan pengeditan gambar dengan aplikasi ini.

Setelah mengetahui beberapa fungsi dari menu aplikasi Pixel Lab ini akan membuat kalian lebih mengerti dan memahami bagaimana agar gambar terlihat menarik. Bahkan gambar dapat dijadikan sebagai meme yang cukup menarik bagi yang membacanya.

About the author

AgusMBA

Leave a Comment