Trick Tutorial Sosial Media

Cara Unlike Otomatis Semua Like di Twitter

Sobat jagoan. Disini admin akan membeberkan cara unlike auto unlike secara otomatis semua like yang ada di akun Twitter kalian masing masing. Jika sebelumnya admin telah share script atau kode yang bisa otomatis like atau Autolike Twitter via js. Di browser. Maka kesempatan kali ini kita akan melakukan kebalikan dari script kmaren. Yaitu auto unlike. Atau yang istilahnya sering dikenal dengan batal menyukai list list pilihan yang sebelumnya telah disukai pada Twitter.

Hampir sama dengan Instagram. Twitter pun memiliki fitur like. Sejak dirilis versi terbaru dari Twitter ini. Mereka memiliki fasilitas seperti tweet retweet dan like serta komen. Cara kerjanya pun hampir mirip. Bedanya Like ini terpasang disemua status text tulisan ataupun foto. Nah kalau kalian memiliki teman yang banyak ditwitter. Tentu akan lebih menyenangkan bila anda minimal menyumbang banyak like terhadap status teman anda. Baik itu penting maupun status tidak penting kwkwkwkwk.

Interaksi aktif ini akan memberikan feedback yang baik bila saja. Kalian terus aktif me like status teman teman kalian. Jadi saat kalian posting status foto atau tulisan. Dengan ringan tangan mereka juga akan menyukai status yang kalian buat. Nah lalu bagaimana jika status yang kalian like itu telah berjumlah ratusan ribuan bahkan jutaan. Ini akan sangat menyulitkan untuk menghapus dan membersihkan timeline profile Twitter kita agar terbebas dari like tadi.

Ada caranya. Dan sangat mudah dan gampang sekali. Yaitu dengan menggunakan console pada browser. Dengan mengetikan beberapa baris kode dengan javascript. Secara otomatis script tersebut akan bekerja satu persatu membersihkan timeline like yang telah anda buat sebelumnya. Hingga habis. Kalau kalian penasaran. Silahkan ikuti caranya

Cara unlike massal semua like Twitter

Oke seperti biasanya kita memanfaatkan console dari browser google Chrome. Maka dari itu sangat direkomendasikan bagi teman teman memakai browser ini. Dan perlu kalian ingat. Cara ini hanya work di PC menggunakan komputer saja.

Silahkan buka browser dan login ke akun Twitter kalian masing masing.

Silahkan kunjungi tab profile lalu pergi ke tab suka di Twitter kalian. Atau biar lebih gampang silahkan akses langsung melalui link ini. https://twitter.com/username/likes ganti username dengan username Twitter kalian.

Langkah selanjutnya. Klik kanan inspect element pada browser. Bisa juga tekan ctrl+shift+i atau menekan tombol F12. Jika sudah langsung saja klik tab console dan masukan scriptnya dibawah ini

script unlike otomatis twitter

setInterval(() => {
  for (const jagoankodeunliketwitter of document.querySelectorAll('div[data-testid="unlike"]')) {
    jagoankodeunliketwitter.click()
  }
  window.scrollTo(0, document.body.scrollHeight)
}, 1000)

Oke jangan lupa kalian untuk menekan tombol enter biar proses unlike semakin lancar jaya tidak ada hambatan hehehehe

Tunggu proses sampai selesai. Lalu refresh browser kalian. Jika masih banyak. Silahkan lakukan langkah diatas sampai like benar benar habis sampai nol.

About the author

Kahfie IDN

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment

18 Comments