Android

Cara upload Foto/Video Instagram Di Android

Cara posting photo/video atau upload foto/vidio diinstagram lewat handphone smartphone android. Hello sobat kali admin akan coba menjelaskan mengenai cara mengupload poto instagram di android anda.

Mungkin ada dari beberapa teman teman yang masih belum tau atau mengerti tentang bagaimana cara mengupload atau memposting sebuah photo diinstagram menggunakan smartphone android anda.

Jika anda baru saja terjun didunia instagram tutorial ini sangat cocok sekali untuk anda.. cara ini merupakan cara sederhana bagi para pemula. Karna itu saya katakan sekali lagi tutorial ini sangat tidak cocok bagi para senior yang sudah lama sekali terjun kedunia instagram.

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial media yang digandrungi oleh banyak peminat sekaligus penggunanya diindonesia khususnya kalangan remaja. Ketenaran instagram yang semakin lama semakin memuncak membuat para penggunanya terus bertambah setiap hari.

Untuk membuat sebuah akun instagram. Kita hanya membutuhkan sebuah email dan bisa mendaftarnya juga dengan facebook yang kita miliki..banyak cara dan tutorial bagaimana membuat akun instagram diinternet. Sekaligus cara cara dan langkah langkah bermain instagram.

Seperti yang kita ketahui bermain instagram dapat dilakukan menggunakan hp smartphone android dan pc(komputer). Lebih mudahnya jika kita menggunakan instagram dengan smartphone android yang kita miliki.

Nah didalam istilah instagram ada yang disebut dengan konten.. konten sendiri merupakan isi dari tiap masing masing akun yaitu berupa photo. Nah lalu bagaimanakah cara kita mengisi konten photo photo tersebut ? Untuk mengisi konten konten tersebut kita harus menguploadnya terlebih dahulu..dan cara upload photo diinstagram.. Inilah yang mulai akan kita bahas pada hari ini.

Cara upload Foto/Video Instagram Di Android

Oke sobat langsung saja simak tutorialnya berikut ini :

1. Jika anda belum punya aplikasinya Silahkan download terlebih dahulu aplikasi instagramnya diplaystore
2. Oke jika sudah didownload silahkan anda buka aplikasi instagram tersebut.
3. Login ke akun instagram milik anda
4. Jika sudah silahkan ketuk tanda tambah dibawah ini

Cara upload Foto/Video Instagram Di Android

5. Oke setelah itu silahkan pilih gambar yang ingin anda upload digaleri ataupun folder photo di handphone anda.

Cara upload Foto/Video Instagram Di Android

6. Jika sudah memilih photo silahkan klik selanjutnya
7. Oke sekarang anda dapat mengatur atau mengedit kecerahan warna silahkan atur sesuai keinginan anda. Lalu klik langkah selanjutnya

Cara upload Foto/Video Instagram Di Android

8. Langkah selanjutnya tinggal memberi kata kata caption pada gambar anda.jika sudah langsung klik bagikan

Cara upload Foto/Video Instagram Di Android

Dengan begitu photo instagram berhasil anda upload. Demikianlah tutorial admin kali ini semoga informasi ini dapat membantu anda.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment