Tutorial Games

Dengan 5 Hero : Adu Hoki Dan Skill Dalam Mode Arena Sebelum Update Perayaan Seven Knight Ke 4 Tahun

Saat ini pertarungan dalam mode arena menjadi hal yang di tuju oleh para pemain dalam game seven knight ini, karena untuk menaikan level sebelum update dan juga untuk mendapatkan hadiah berupa ruby dan topas dalam menyambut kedatangan mystic hero kris dan spsesial hero baru para pemain berlomba-lomba menaikan level arenanya menjadi yang teratas sehingga ada sebagian old player yang menggunakan momen ini untuk menunjukan kemampuannya dalam mengutak ngatik skill hero yang akan dipergunakan dalam pertarungan arena ada yang mengikuti para sultan yang menduduki peringkat pertama dengan menyamakan skill dan item yang dipaakainya ada juga yang mengatur setingan sendiri dengan hero yang mereka andalkan.

Baca Juga : Mengenal Spesial Hero Dalam Game Seven Knight

Terkadang ada sebagian pemain merasa frustasi dengan arena ini karena sudah menggunakan item dengan skill yang sama dengan para pemain pro tetapi heronya kalah dengan skill dibawahnya. Mungkin benar selain mengadu skill game sven knight juga mengadu hoki atau keberuntungan. Agar lebih jelas penulis akan memaparkan hero apa saja yang menjadi pavorit dimainkan oleh para gamer dalam menaikan level mode arena bukan dari hoki melainkan kemampuan mengutak ngatik skill hero dan hero yang berpaedah dalam arena. Diantaranya :

  1. Hero Mystic Awaked Dellon

Hero Dellon dalam arena brguna menjadi “Hard Hitter”. Karena memiliki efek yang cukup ampuh untuk membunuh lawan dalam sekali tebasan apalagi jika dellon sudah menjadi mystic skillnya menjadi level dewa bahkan dalam arena cukup menyusahkan untuk player musuh. Catatan jika menggunakan hero ini kalian harus menggunakan item conter atau max dan level hero harus sudah 50+10 agar skill yang dimiliki dellon keluar semua. Jangan lupa perhatikan juga spd hero harus 97 dengan menggunakan item boss.

Gambaran Skill : Dellon 

Hero Mystic Awaked Dellon

  1. Hero Mystic Awaked Trude

Hero Trude hampir dalam arena berguna untuk melawan hero yang bersipat pasif karena trude ini adalah hero yang tipikal petung bahkan skil yang dia miliki dapat dikeluarkan 2 kali dalam sekali pakai itupun haru menggunakan jewel speed. Catatan harus menggunakan spd 97 agar conter hero menjadi lebih cepat. Keuntunganya ketika hero lawan belum menyerang trude sudah menyerang beberapa kali dengan skilnya yang mematikan lawan bahkan darah yang dimiliki lawan banyak berkurang bahkan dapat membunuh satu hero yang terkena efek keampuan trude.

Gambaran Skill : Trude

Hero Mystic Awaked Trude

  1. Hero Mystic Awaked Orkah

Hero orkah adalah hero yang berguna untuk mengurangi kekuatan lawan dengan tipikal magic karena skill yang dimilikinya dapat berpengaruh kepada lawan jika lawan tidak mampu menahan serangan orkah mereka tidak akan bisa mengeluarkan skill karena efek dari kekuatan orkah.

Gambaran Skill : Orkah

Hero Mystic Awaked Orkah

  1. Hero Awaked Yoenhe

Hero yang tipikal magic berguna untuk mengurangi damage kekuatan lawan yang tipikal magic bisa dikatakan hero yoenhe ini sebagai penangkal hero lainnya. Jika skill yang di keluarkan mampu menembus pertahanan lawan.

Gambaran Skill : Yoenhe

Hero Awaked Yoenhe

  1. Hero Awaked Silvestre

Hero yang berguna untuk memperlambat skill lawan menggunakan awaked skill, karena jika membawa hero ini lawan akan selalu terintimidasi skill yang mereka keluarkan tidak bisa dipakai dalam beberapa serangan.

Gambaran Skill : Silvestre

Hero Awaked Silvestre

Catatan : jika dalam mode arena pemain harus mempersiapkan item yang bagus dengan tipikal skill conter atau speed, karena dalam arena sekarang conter dan speedlah yang para pemain keluarkan dengan spedd 97 per semua hero jadi dalam jumlah semua hero menjadi 384. Untuk lebih jelas lihat gambar dari setiap hero yang ditampilkan.

Semoga bermanfaat menaikan arena dengan hero rekomendasi dari artikel ini.

About the author

AgusMBA

Leave a Comment