Info Menarik

DIET SUSAH !! Begini Tips Bagi Yang Sulit Menurunkan Berat Badan

DIET SUSAH !! Begini Tips Bagi Yang Sulit Menurunkan Berat Badan. Halo sobat Jagoan. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips nih buat kalian yang sulit sekali menurunkan berat badan. nah banyak sekali pertanyaan tentang kamu berat badannya berapa sih?? tinggi dan berat berapa ya kok gak seimbang ?? dalam waktu 2 minggu kok kamu bisa kurus sih ?? aapa olahraga yang kamu lakukan ?? berenang, senam atau YOGA ?? oke sebelum masuk kepada inti pembicaraan mari simak kisah dan pengalaman saya sewaktu diet sampai kurus.

pada kesempatan ini saya mau cerita dulu jadi sebelum itu berat badanku 56 kilo dan sekarang ini berat badan aku menjadi 49 kilo jadi aku turun 7 kilo dan aku turun berat badan itu selama 2 minggu jadi 7 kilo aku turun dalam 2 minggu 2 minggu lebih sedikit lah hehee..oke aku bakal kasih tau kuncinya tapi tolong kalian simak baik baik ya karna kunci ini sangat rahasia loh hehee.. ini aku jawab. aku nggak ngelakuin diet yang ektrim seperti artis korea yang diet hanya makan ubi selama sebulan. jujur aku nggak akan kuat kalau diet seperti itu. dan aku yakin kalian juga pasti sama dengan aku, lagian diet seperti itu memang sangat berbahaya bagi tubuh terlebih bagi kalian yang punya penyakit mag. aku sarankan kalian jangan melakukan diet ekstrim tersebut.

secara pribadi kalau aku nggak makan nasi dalam sehari pasti mag ku kambuh dan itu sangat perih banget. Siapa coba yang mau diet ekstrim tapi tetap bisa menahan perihnya sakit mag. nah maka dari itu pada kesempatan ini khusus sekarang aku bakal bikin tips gimana sih aku diet atau gimana tips kita untuk kita yang para pemula atau yang baru pertama kali diet ?? yang punya punya penyakit mag aku bakal kupas per 1 tipsnya. karena bagi kalian yang pemula jika melakukan diet ekstrim itu pasti ga akan kuat. yang ada kalian nanti malah pingsan.dan bahaya ya.

Tips Bagi Yang Sulit Menurunkan Berat Badan

Tips Diet Dan Menurunkan Berat Badan Khusus Untuk Pemula

TIPS 1 Diet Dengan Tetap Makan Nasi.

aku yakin ada beberapa orang yang sudah kebiasaan kalau gak makan nasi sama sekali. maka ga akan kuat. untuk itu kalian untuk menjalani metode diet ini kalian harus tetap makan nasi. kalau kalian ga makan nasi kalin bisa bisa dimarah sama orang tua kalian kok makan di rumah nggak ada yang makan sih . selain itu diet dengan tidak makan nasi sangat lambat bahkan menghambat proses diet kalian, supaya berat badan bisa turun dengan cepat maka nasi harus perlu kalian konsumsi juga.

TIPS 2 Makanlah 2 Kali Dalam Sehari.

Nah maka dari itu untuk tips yang kedua yang biasanya kayak makan sehari itu 3 kali sampai 5 kali makan ini kalian cuman dibolehin dua kali makan dalam sehari .1 kali pertama kalian harus sarapan dan sarapan ini wajib . dan yang paling dijadikan wajib banget. kalian bisa memilih untuk makan keduanya yaitu siang atau sore atau bisa malam makannya tapi biasanya makan yang kedua aku tuh makanna siang aja tadi pagi sama siang kenapa siang Soalnya kalau misalkan aku kayak jam istirahat makan ya udah aku makan gitu kan karena kalo nggak lemes gitu apalagi buat kalian yang masih sekolah atau lagi ngapus kerja itu kan ada waktu makan siangnya jadi untuk makan yang kedua aku rasa cocoknya siang atau kalian bisa mengatur kapan waktu yang pas untuk makan.

TIPS 3 Kurangi Porsi Makan

untuk tips yang ketiga adalah kurangi porsi makan kalian makan dengan porsi kalian yang sekarang. misalnya dikurangin setengahnya jadi kan sekarang makan setengahporsi dari makan kalian yang sebelumnya. jadi sebagaicontoh jika kalian tuh biasanya makan dengan porsi yang setumpuk.maka kali ini dipotong setengahnya. Emang awalnya pasti bakal ngerasa nggak kenyang tapi sebenarnya itu kalian tuh bukan masalahnya kenyang atau nggak tapi sebenarnya ebih tepat kalian itu ngerasa nggak puas. masih pengen makan. tapi lama kelamaan semua itu terasa biasa saja. malah saat kalian sudah terbiasa dengan makanan porsi sedikit akhirnya saat makan banyak malah kerasa ngabisinnya itu bener-bener capek banget. jadi inti poinnya kenapa berat badan kalian gak turun turun ? itu dikarenakan porsi makan kalian yang banyak.

TIPS 4 Perbanyak Minum Air Putih.

Oh iya gaes Ini penting banget lho guys Jadi kalian sehari harus minum air putih juga minimal sehari kalian harus minum 8 gelas. kenapa begitu terkadang air putih sangat membantu kalian yang sedang diet. banyak banyak minum air putih tubuh akan selalu merasa kenyang. selain itu air putih membantu kita juga untuk membedakan lapar perut dengan lapar mata. jadi buat kalian yang sering mengalami lapar mata. sebaiknya perbanyak minum air putih agar pada saat itu kalian bisa terhindar dari lapar mata tentunya.

TIPS 5 Hindari Ngemil Pada Saat DIET

yang kelima ini menghindari dulu ngemil. pasti susah jika kalian masih suka coba ngemil ngemil ringan gitu sebaiknya diberhentikan dulu pada saat waktu diet. ya tapi kalau kegiatan ngemil ini kalian rasa ga berpengaruh di tubuh kalian ya silahkan saja. tapi jika ngemil malah membuat berat badan bertambah sebaiknya dihentikan dulu. karena ini nih yang merupakan poinnya juga kenapa berat badan kita bisa turun. tapi tenang dulu guys Aku punya solusinya untuk yang benar-benar suka banget sama kegiatan mengemil. karena cemilannya itu bisa diganti dengan buah-buahan

Jadi biasanya tuh aku tuh ngemil itu ganti dengan buah-buahan gitu Jadi aku kayak stock buah-buahan banyak di kulkas untuk buahnya bebas asalkan buah-buahan itu nggak asem atau kecut . karna type buah buahan seperti itu sangat tidak baik sekali bagi tubuh.ya kalau makan buah seperti pepaya buah apel buah pir semangka melon alpukat pisang yang serius ini cara ini bener-bener ngebantu banget kita yang suka sekali mengemil. karena biasanya mengemil buah ini buat kita sehat tubuh kita juga kuat . bagi kalian yang mungkin bosen gitu ngemil buah bisa kalian ganti dengan minum jus dari buah , jus apel jus melon jus jeruk untuk pagi-pagi gitu

TIPS 6 Pilih Menu Makan Malam Yang Benar

nah bagi kalian yangingin makan malam sebaiknya kalian mengganti menu makan malam yang ringan harapan.biasanya malam-malam itu ya aku minum outmeal atau kayak Energen sereal gitu loh itu kayak mau buat perut kita juga kenyang. jadi kalau malam aku mengganti menu makan malam dengan kirim minum oatmeal atau Energen sereal. itu sangat membantu banget kita untuk yang punya penyakit maag.saat melakukan diet. nah kenapa aku mengganti sarapan menjadi nasi dan makan malam minum oatmeal, karena jika punya maag pagi itu harus makan.

TIPS7 Hindari Makan Makanan Cepat Saji.

jika kalian sedangmenjalani program diet hindari makan makanan cepat saji seperti Kentucky, mie nstan dan lain lain. sebanarnya Kenapa berat badan aku tuh dulu bisa sampai 56 kilo itu aku sering banget yang namanya makan Kentucky atau cepat saji mie instan yang hampir tiap minggu itu kayak makan pizza gitu atau kayak makan makanan yang cepat saji yang tepung tepung gitu deh serius gaes makanan cepat saji itu salah satu faktornya Kenapa berat badan tidak bisa nambah atau melar jadi aku bener-bener saran kalian untuk jangan dulu deh makan-makanan kaya gitu selain itu juga makanan kaya tepung-tepungan gitu Tuh bisa membuat wajah kita kayak bengkak bengkak artis Korea gitu kayak jarang banget makan makanan tepung itu karena bisa ngebuat kepanjangan mager

TIPS 8 Sering Sering Melakukan Aktivitas.

Siapa di sini yang mager mager alias malas gerak. Masih Ada Kesempatan banget buat kalian untuk olahraga seminggu sekali olahraga aku juga kalau misalnya kampus yang sama temen-temen aku kita naik tangga aja nggak usah naik lift gitu olahraga dia itu sama aja gitu kayak kita olahraga gitu tapi buat kakak yang lagi mungkin dan pengen jalan jalan silahkan keluar,intinya kalian harus banyak melakukan aktivitas dan kegiatan.

Oke sobat tampaknya sampai sini saja Begini Tips Bagi Yang Sulit Menurunkan Berat Badan untuk kalian yang remaja sekolah atau baru pertamakali menurunkan berat badan, maka tips ini sangat cocok bagi kalian. oke gaes sampai sini dulu perjumpaan kita nantikan tips tipslainnya ya sampai jumpa

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment