Info Menarik

Gak Nyangka ! Ternyata IQ BJ Habibie Kalahkan Albert Einstein Manusia Paling Jenius di Dunia

Hai sobat semuanya, kembali lagi bersama admin jagoankode disini, nah di kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit informasi yang mungkin belum kamu ketahui mengenai seluk beluk manusia paling jenius di Dunia, ternyata ada salah satunya dari indonesia loh, siapa dia dan sepintar apa orangnya disini saya akan membahasnya ya sob, oke sebelum saya masuk ke inti pembicaraan alangkah baiknya jika kalian sambil minum kopi ya sob. biar bacanya tidak ngantuk hehe.

Setiap orang di dunia ini pasti menginginkan IQ yang tinggi, termasuk saya juga dong. memang secara alami otak yang mereka dapatkan tentu sama juga dong dengan kita, hanya berbeda belajar yang keras oleh orang jenius ini tidak perlu waktu yang lama untuk memahami sesuatu yang dialami manusia biasa, mungkin mereka terus mengasah sehingga hasil tes iq yang mereka miliki sangat luar biasa.

Manusia Paling Jenius di Dunia

Siapa sih yang tidak tau tokoh tokoh dunia yang jenius ini, mungkin kalian juga sering melihatnya di youtube ataupun di media lainnya. orang orang seperti ini patut kita acungkan jempol sob, kemampuan otaknya lebih dari manusia biasa loh, namun pernahkah kamu bertanya adakah orang indonesia salah satunya. yah pasti ada dong ia adalah BJ. Habibie sob, wah tentu sangat bangga bukan ada kandidat dari indonesia. hehe siapa yang tidak kenal dengan mantan presiden kita yang jenius ini sob. ia mampu mengalahkan iq seorang albert einstein loh. hebat!

Berikut admin jabarkan lebih rinci agar kamu lebih mengenal jauh tentang mereka ya. sekaligus admin akan bagikan termasuk kategori dunia, oke admin mulai dari sini dulu.

Inilah Manusia Paling Jenius di Dunia

Berikut admin rangkum dari beberapa referensi yang admin dapatkan di internet, silahkan kalian simak sebagai berikut sekaligus biografi singkat agar kamu mengenal lebih jauh, sosok sosok tokoh jenius ini ya sob. inilah dia dimulai dari sini.

1. Stephen Hawking

Yang masuk kategori pertama yaitu Stephen Hawking, ia memiliki level IQ 160. Ia lahir pada tahun 1942 dan wafat di tahun 2018 ini sob. Stephen hawking adalah seorang fisikawan yang sangat jenius sob, dikenal juga sebagai teori lubang hitamnya, kalau kamu belum pernah mengenal orang ini, kamu wajib tau loh ternyata ini adalah termasuk orang yang paling jenius di dunia.

manusia paling jenius di dunia melebihi einstein

Stephen hawking memiliki kekurangan yang menempa hidupnya, semasa hidupnya ia bisa dikatakan lumpuh pada kondisi fisiknya, namun ia berkata bahwa kondisi fisik sama sekali tidak ada pengaruhnya untuk kemampuan berfikir layaknya manusia yang dianugrahi akal sob.

Meski dulu ada penyakit yang menempa dirinya sehingga ia menjadi lumpuh, namun jangan salah sangka, Stephen Hawking memiliki skor IQ yang cukup tinggi, dikabarkan mampu mencapai sehingga 160. Luar biasa ya sob.

2. Albert Einstein

Kategori kedua ini mungkin kamu tidak asing lagi ya sob, albert einstein merupakan sosok yang mempunyai skor tes IQ hingga 160 -190. Nama albert einstein ini saya rasa kamu juga sudah pernah mendengar dari beberapa referensi media yang lain. ialah juga merupakan seorang fisikawan dan dikenal luas oleh orang dengan teori Relativitas. mungkin kamu pernah belajar teori ini disekolah. nah dialah yang sebenarnya penemu teori ini sob, seorang ilmuan dengan iq yang sangat luar biasa, dan dikenal luas juga oleh dunia dan membuat geger juga.

orang paling jenius di dunia

Selain penemu teori Relativitas, ia juga banyak menemukan penemuan lain seperti kulkas juga, ia merupakan ilmuan yang paling berpengaruh untuk perkembangan di dunia ini sob, kamu wajib mengenangnya karena ia sudah membantu dan berkontribusi besar untuk dunia ini.

3. Judit Polgar

Judit Polgar merupakan salah satu kandidat orang paling jenius di dunia juga, ia memiliki catatan skor IQ 170. dan terlebih lagi ia adalah perempuan sob, jarang sekali bukan perempuan masuk dalam kategori orang paling jenius di dunia. ia merupakan tingkatan diatas dua kandidat sebelumnya gaes, yaitu diatas albert einstein dan stephen hawking tadi. wah luar biasa, ternyata adalagi orang yang melebihi tokoh diatas tadi, gimana ya tingkat kecerdasannya sob.

orang paling jenius di dunia ini

Judit Polgar merupakan lulusan Profesor termuda dan hanya dicapainya sewaktu ia berumur 15 tahun. dan masih memegang rekor tersebut sob. wah wah wah.. saya saja masih baru masuk sma umur segituan hehe.

Ia sempat mengalahkan juara 1 dunia petenis meja dunia juga loh, wah tidak hanya belajar namun ia juga cerdas di bidang olahraga. dia dikenal juga sebagai pemain catur yang handal dan pernah mengikuti beberapa turnamen di eranya. ia sempat mengalahkan sekian banyak orang tersebut dan boleh kamu ajukan jempol juga ya untuk tokoh yang satu ini.

4. C. Michael Langan

di Posisis yang ke empat adalah C. Michael Langan, Ia mempunyai catatan skor IQ Hingga 195. ia dijuluki pria terpintar di negara amerika sob, jika kamu belum mengenalnya akan lebih baik kamu mencari sendiri tentang asal usul tokoh berikut ini sob.

Pria jenius ini fasih dalam berbicara pada usia 6 bulan. dan dia belajar membaca di usia 3 tahun. wah dari kecil saja mungkin sudah keliatan bakatnya ini sob, ia merupakan seseorang yang suka bolos disekolahnya sob. walau keliatan degil namun jangan salah sangka juga sob. ia sempat keluar dari universitas yang ia tempati karena ia merasa dia mampu mengajar dosennya sendiri, wah berarti sebelum kuliah dia sudah menguasai semuanya dan diatas tingkatan dosennya sendiri sob. sungguh luar biasa.

5. B. J. Habibie

Nah, di poin kelima adalah B. J. Habibie sob, sungguh mengharukan bahwa ada salah satunya tokoh jenius yang berasal dari indonesia, B. J. Habibie pernah menjabat sebagai pemimpin negara kita yang ketiga, ia sudah dikenal oleh banyak orang di indonesia maupun di dunia, Ia mempunyai catatan skor IQ 200.

orang paling jenius di dunia sepanjang masa

Ia merupakan seorang penyelamat bangsa ditengah pergantian orde baru sob, ke era reformasi. ia banyak berkontribusi banyak untuk negara ini. dan ia masuk dalam kandidat 10 orang jenius di dunia. karyanya yang dikenal adalah pesawat terbang. kamu wajib mengenal jauh mengenai B. J. Habibie ini sob.

6. Christ. Hirata

Christ. Hirata mempunyai catatan skor IQ hingga 225. ini merupakan tingkatan diatanya lagi sob. diantara orang yang luar biasa masih adalagi nih yang lebih luar biasa. lahir pada tahun 1982, pria jenius ini adalah anak ajaib yang menyelesaikan kuliah dalam 12 tahun, dan dia pernah berkerja sama dengan NASA, dan mengikuti beberapa olimpiade sains dunia loh sob, dan memenangkan medali emas di eranya. sungguh luar biasa.

orang paling jenius di dunia ini

7. Terence Tao

Nah, di kandidat ketujuh ada Terence Tao yang Mempunyai level IQ 225 – 230. Pria ini adalah anak ajaib. Mengikuti kursus matematika di tingkat universitas saat usia 9 tahun. Salah satu profesor termuda dalam usia 24 tahun.

siapakah orang paling jenius di dunia

8. W. James Sidis

Mempunyai level IQ 250-300. Dikandidat Trakhir ini adalah W. James Sidi Sob, Pria ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dari anak anak layaknya orang biasa.
james sidis
Ia berhasil lulus SD dalam waktu 7 bulan, kuliah di Harvard di usia 11 tahun. Dan menguasai 40 bahasa di dunia ini sob. dia adalah pria yang harus dikenang sepanjang masa sob, termasuk yang tertinggi di dunia.

Penutup

Mungkin dari kandidat diatas adalah umum yang orang kenal, jika kamu belum mengenal orang orang tersebut, silahkan cari tau sendiri ya sob, sebenarnya masih banyak lagi manusia yang mempunyai IQ setingkat lebih tinggi dari biasanya sob. jika kamu salah satunya kamu boleh berkomentar dibawah hehe, sekian dulu dari admin mengenai Menusia Paling Jenius di Dunia. saya pamit dulu sampai jumpa di artikel selanjutnya ya 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

2 Comments

Leave a Comment