Trick

Ini Cheat Mobile Legend Vietnam Yang Dipakai Para Playernya

Cheat Mobile Legend yang Dipakai digunakan para player pemain Vietnam. Beberapa waktu yang lalu dunia games sempat dihebohkan oleh para player vietnam yang berhasil menaklukan Tim terbaik Indonesia diajang arena contest yang diselenggarakan oleh developer games terbesar yaitu moonton. Pertandingan yang sangat menarik perhatian khalayak banyak. Disaat kita sangat mengetahui kemampuan para player/squad pemain indonesia boleh dibilang sangat diatas rata rata.

Saat pertandingan itu indonesia kalah telak 3-0 dari vietnam padahal seperti yang kita ketahui para pemain indonesia bermain dengan sangat baik, baik itu dari strategi maupun dari analisa permainan. penganalisa games terbaik saat itu mulai menyelidiki faktor apakah yang membuat Indonesia bisa kalah telak atas vietnam. Selidik punya selidik rupanya terciumlah bau kecurangan pada saat pertandingan itu.

Dilansir dari beberapa artikel berita didapatkan adanya kecurangan dari pihak player Vietnam yang terdeteksi oleh sistem menggunakan jalan pintas seperti cheat. Dan setelah beberapa jam kemudian berita ini dibenarkan oleh pihak moonton sebagai adanya indikasi kecurangan dari pihak vietnam kemudian setelah itu pihak moonton meminta kembali untuk mengulang pertandingan tersebut.

Baca Juga : Cheat Mobile Legend Dijamin Menang Terus Tanpa Kalah

Sebelum arena contest dimulai para cheater Indonesia sebenarnya sudah mengetahui bug/ celah keamanan yang ada pada mobile legend tersebut. salah satu aplikasi yang dapat mengubah atribut hero mobile legend adalah aplikasi GAME GUARDIAN. Aplikasi ini tidak dapat merubah tampilan keseluruhan namun aplikasi ini sangat ampuh untuk mengubah damage atribut suatu hero.

Lihat atribut hero eudora berikut ini :

Ini Cheat Mobile Legend Vietnam Yang Dipakai Para Playernya

Terlihat pada gambar diatas bahwa atribut awal eudora spesifikasinya adalah seperti demikian, namun lihat atribut berikut saat berhasil diubah menggunakan game guardian menjadi seperti ini

Sangat Tidak masuk akal bukan ?? inilah faktor penyebab para player vietnam menang telak atas pemain Indonesia. cheat mobile legend yang dipakai para pemain vietnam ini kemudian terdeteksi oleh pihak moonton, dan dalam sekejap berubah menjadi seperti biasa lagi.

Kecurangan yang dilakukan oleh para pemain vietnam sangatlah tidak masuk akal, disinilah yang melatarbelakangi pihak moonton untuk mengulang pertandingan tersebut agar tidak menimbulkan pro dan kontra.

Mungkinkah benar cheat guardian yang dipakai ataukah software ilegal ??

Hal aneh tak hanya sampaidisitu saja terjadi, beberapa hari kemudian setelah terdeteksi nya cheater yang digunakan oleh para pemain vietnam,dan telah diselesaikan tuntas oleh pihak moonton beberapa minggu kemudian terjadi lagi kecurangan, saat diadakan arena contest kembali Indonesia diharuskan untuk melawan para player dari vietnam lagi. kali ini kasus yang terjadi sangat berbeda, para TOP global player Indonesia semuanya tidak bisa mengikuti arena contest, dikarenakan jaringannya eror.

Jadi dengan kata lain pertandingan ini hanya boleh diikuti oleh para player TOP global 20 kebawah.Apakah ini tidakan sengaja yang dilakukan oleh para player vietnam ?? atau memang hal ini kebijakan dari pihak moonton yang sengaja untuk merooling para pemain . ataukah ini memang bug dari dalam gamenya sendiri?? untuk penjelasan ini mungkin pihak moonton lah yang lebih tau

Akhirnya Rilis Juga Nih Sob Untuk Update Terbaru

Silahkan Baca Di Link Dibawah ini.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment

3 Comments