Article

Jenis – Jenis Dan Tipe Kartu Telkomsel

Dikenal sebagai brand operator seluler terbesar di Indonesia, tentu tidak mengherankan apabila banyak orang memilih menggunakan Telkomsel sebagai kartu providernya. Telah hadir dari tahun 1995, pihak Telkomsel terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik yang dimiliki. Sampai saat ini, terdapat empat pilihan jenis kartu yang dimiliki oleh Telkomsel. Berikut ini merupakan keempat jenis kartu tersebut.

Jenis Dan Tipe Kartu Telkomsel
Jenis Dan Tipe Kartu Telkomsel

Berbagai Jenis Kartu Telkomsel

1. Kartu Halo

Jenis kartu Telkomsel yang pertama adalah kartu Halo. Jenis kartu GSM yang satu ini pertama kali diluncurkan oleh Telkomsel pada tahun 1997. Kartu Halo merupakan kartu seluler pasca bayar yang dimiliki oleh Telkomsel. Dengan begitu, Anda dapat melakukan pembayaran pulsa setelah melakukan pemakaian kartu ini selama sebulan.

Tentang Telkomsel Juga : Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Kartu yang satu ini mempunyai jaringan yang cukup stabil. Hal tersebut tidak terlepas dari jangkauan luas yang dimiliki oleh Telkomsel. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kartu Halo dapat digunakan sampai di hampir seluruh wilayah Indonesia. Dengan keunggulan tersebut rasanya kartu Halo sangat cocok bagi Anda yang memiliki aktivitas atau berada pada daerah yang terpencil di Indonesia.

Untuk urusan harga, kartu yang satu ini dinilai memiliki harga yang terjangkau. Berbagai macam paket combo dan internet yang ditawarkan relatif memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan jenis kartu yang lain. Pilihan paket yang disediakan pada kartu Halo juga banyak sekali sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluler Anda.

2. Kartu Simpati

Sampai saat ini, mungkin kartu simpati merupakan jenis kartu Telkomsel yang paling banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut tidak terlepas dari adanya inovasi terus menerus yang dilakukan pada kartu Simpati. Pada umumnya, kartu simpati dijual dengan berbagai macam jenis kartu perdana dengan bermacam-macam paket.

Baca Disini : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 2 GB Harga Rp.1000

Yang terbaru, kini terdapat jenis paket yang bernama Entertainment. Sesuai dengan namanya, paket yang satu ini merupakan kuota yang digunakan untuk mengakses berbagai macam fitur hiburan seperti streaming max stream, koin free fire, item virtual, dan tidak ketinggalan akses pada layanan hooq dan langit musik.

3. Kartu Loop

Pada mulanya, kartu loop merupakan salah satu varian dari kartu simpati. Namun, seiring berjalannya waktu, kartu loop menjadi produk seluler sendiri. Kartu yang satu ini ditujukan untuk menjangkau para pengguna muda. Biasanya, pengguna kartu loop merupakan remaja yang memiliki usia sekitar 12 sampai dengan 19 tahun. Untuk itu, kartu yang satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Terbaru Juga Loh : Mengaktifkan kembali kartu telkomsel yang habis masa Tenggang

Pada kartu Loop ini, tersedia juga berbagai jenis paket kuota. Mulai dari paket internet dengan ukuran kecil sampai dengan paket dengan ukuran 15 GB, semua dapat Anda pilih. Selain itu, pada kartu Loop juga menyediakan paket streaming, chat, dan game pada jenis kartu Loop Cash. Dengan begitu, kebutuhan internet sehari-hari Anda dapat terpenuhi dengan baik.

4. Kartu AS

Jenis kartu Telkomsel yang terakhir adalah kartu As. Kartu provider yang satu ini begitu dikenal dengan jargon khasnya yang berbunyi “Puas dapetin semua yang kamu mau”. Jargon tersebut tentu bukan hanya kata-kata pemanis saja. Hal tersebut dibuktikan dengan terjangkaunya harga berbagai macam paket internet, sms, dan telepon yang ada pada kartu AS.

Baca Juga Disini : UPDATE INFO : Kartu SIMCARD TELKOMSEL Yang Sudah Hangus

Telkomsel selaku provider terbesar yang ada di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Sinyal kuat dan kecepatan akses internet yang tinggi menjadi salah satu buktinya. Dengan keunggulan tersebut tidak heran jika Telkomsel kini memiliki jutaan pengguna setia.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment